SITE STATUS
Jumlah Member :
484.461 member
user online :
2471 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
terlambat menstruasi
selamat malam bunda. saya putri umur 26 tahun dan baru menikah februari bunda .saya mau tanya bunda saya tgl 2 april 2013 ud terlambat menstruasi setelah seminggu terlambat saya periksakan ke bidan tp kok negtif .sampek saat ini saya ud terlambat dtg bln tp blom saya priksakan lg .saya nunggu sampai bln dpn saja baru saya priksakan lg. kira kira hamil ga ya dok .... mudahan hamil ya dok .. amin
19 May 2013, 18:13 3
masa subur
aq pnya anak brusia 1thn 2 blan..apakah jika ibu menyusui itu kemungkinan untuk hmil lg kcil??dan jika hari prtama aq mens tgl30 april 2013 maka tanggal masa subur ku kira2 tgl brapa y??mhon djwab.trima kasih
19 May 2013, 22:22 6
9m belum bisa duduk
doc, anak saya saat ini sudah memasuki usia 9m2w tp sampai saat ini blm bisa duduk tegak tanpa sandaran. padahal sudah cukup sering distimulasi dengan didudukan di kasur dan disangga bantal. apakah perkembangan bayi sy ini msh tergolong normal? BB saat ini 7,3kg. panjang 70 cm.
20 May 2013, 15:29 4
Golongan DarahAB sulit hamil
Dok aqil mohon tanya apakah golongan darah AB sulit punya keturunan ya dok ? Mohon penjelasannya , soalx sy punya ipar dan golonan darahx sama dgn golongan darahq
20 May 2013, 16:04 3
bunda nalla
dok,mau tanya nieh anak saya dh umur 10 bln tp BBny ssh naik skrg aj baru 7,6kg.... giginy jg blm tumbuh dok!apakah in msh dkatakan normal?trs ap yg hrs sya lakukuan?
20 May 2013, 19:33 2
seputar ayudi
selamat siang dok, saya pernah terkena mioma dan kista, bolehkah saya menggunakan kb hormon setelah kista dan mioma di angkat, karna waktu saya pasang ayudi ( spiral) ternyata leher rahim saya terlalu pendek, jadi kb apa ya yang baik untuk saya, misalnya pakai kb hormon apa tidak akan tumbuh lagi mioma dan kistanya mohon di jawab, atas perhatiannya saya ucapkan trimakasih
21 May 2013, 11:38 0
mnuggu buah hati
dok, sy mw tny lgi...td pgi klwr tanda bercak darah,..:tpi aneh nya knp smpe saat neh sy blm trasa mulas,.sy sdh prg ke bidan bhkan sdah di suntik...tpi blm terasa mulas jg..mhon sarannya..trims
21 May 2013, 12:54 3
kb suntik
dok, saya mau tanya, saya mengggunakan kb suntik 3 bulan, tapi mens saya lama banget, mungkin lebih satu bulanan, dan ini suntikan kedua, apakah itu normal saja apa tidak, trims
21 May 2013, 12:59 4
reaksi bayi
dok, saya mau tanya...saya sedang hamil usia 6blan.. kalo reaksi bayi terlalu aktif yang mengakibatkan perut terasa kencang dan keras terus-terusan..itu bahaya nggak dok??mohon informasinya...terima kasih
21 May 2013, 15:52 0
rahim besar
kemarin saya cek ke dokter, katanya rahim saya besar. masih bisakah saya hamil ?
21 May 2013, 17:50 0
nyeri
bunda, aku kehamilan 28m sekarang sering nyeri punggung dan sesak setelah makan. apa normal keluhan seperti ini?
21 May 2013, 18:09 3
Cicilia Yurike
pada usia kehamilan 5 atau 6 bulan apakah saya boleh melakukan travel menggunakan pesawat?
21 May 2013, 19:17 5
kb pil
saya mau tanya, klo kb pil yg bagus dan menstruasinya lancar setiap bulan itu apa yah? apakah pil Diane bagus? Tks
21 May 2013, 19:34 0
seputar kehamilan
saya ingin bertanya..sy sudah 9bulan menikah.tp knp blm dikarunia momongan..apa ada masalah pd diri sy..atw dikrnkan sy dan suami hanya bertemu seminggu sekali..krn qt bekerja..dan tidak tinggal serumah..terimakasih.
21 May 2013, 21:41 8
hamil muda boleh ga y bun minum jamu godok sakit maag
mau tanya nih bun kalau hamil muda boleh ga sih minum jamu godog buat sakit magg?trus bahaya ga sih buat janin makasih
21 May 2013, 21:58 0