SITE STATUS
Jumlah Member :
484.181 member
user online :
2525 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
menghitung masa subur
dok gmna sih cara menghitung masa subur saya,? bulan kemarin kan saya mens tgl 28 nah telat udah 2 minggu pas d check positif loh minggu kenaren eh kemaren siang ada darah keluar aku check aja ke bidan dan ternyata negatif katanya terlalu cape? gimana nih solusinya?
11 February 2017, 6:37 7
suntik imun
Met pagi d0k,usia kehamilan sya sdah 13 minggu per tgl 09feb2017 llu stlah cek di bidan terdekat. Dri awal nikah smp skrg sya blm ada suntik imunisasi d0k,, apkah itu gpp bwt sya dan bayi sya ?? Prnh tnya di puskesmas utk suntik imun, kta org puskesmas jgn dlu krna usia khamilan msih muda, nnti di usia 6 bln bru suntik imun gpp,, apa bnar itu d0k ?? Pngaruh bwt sya n kehamilan andai tdak suntik gmna ?? Makasih
11 February 2017, 9:55 5
Siska L
dok uk sya 8bln. saya ad vit dr dkter yaitu folamil multivitamin and mineral. sebelummya saya ndk tau kalo ada vit folamil. berhubung saya kira ndk ad saya mncoba beli folamil genio. nah prtnyaan saya antra folamil dan folamil genio itu bisa di minum sehari bersamaan . ato salah satu dlu hrus d hbiskan. tlong info y dok trimav kasih
11 February 2017, 11:50 17
kehamilan sudah masuk 9bulan
Ass.. dok sy mau nanya, bulan ini usia kandungan sy sudah masuk 9bulan lebih, perkiraan bidan yg biasa nanganin sy , prediksi melahirkanya minggu ini atau minggu depan, dan skrg sy sering merasa nyeri pd bagian perut sblh kanan dan perutnya pun mengeras, sy juga sering merasakan nyeri pd bagian bawah perut tapi nyerinya suka hilang dan muncul lg setiap wktnya.. itu kenapa yah dok? apa sy sudah wktnya untk melahirnya ? tolong jwbnyaa, thx..
11 February 2017, 12:44 18
memakai lotion
saya hamil 24 week 3 hari ..aman gak ya kalau saya suka pake lotion setelah selesai mandi?ada efek gak ke janin?
11 February 2017, 13:08 9
menstruasi lagi etelah minum air kelapa muda
saya mau tanya, tgl 18 feb saya mengalami datangnya flek darah selama 3 hari, menurut informasi dari internet bahwa itu bisa dikatakan tandanya hamil, namun saya belum sempat tespeck karena takut kecewa lagi. selang bebberapa hari saya minum air kelapa muda, tgl 29 feb nya saya langsung mentruasi lagi. itu tanda apa ya dok. mohon dijelaskan. terimakasih
11 February 2017, 13:36 16
haid
hai dok saya BLH tny2.. saya baru pertama kali promil, bln Januari kmarin saya intim di masa sbur,skrg bln febru saya cemas2 nuggu hasil ny di tgl mens saya eh ! gk tau nya dok, saya malah ngeluari darah sebelum tgl men,ini buat saya bnr2 bingung dok baru pertama coba promil,bru pertama jg mens saya kecepatan DTG ny,gimn ni dok...
11 February 2017, 13:38 11
sariwan saat hamil
dok,,,saya mau tanya cara mengobati sariwan saat hamil gimana ya,,,
11 February 2017, 18:55 5
tyas putri utami
assalamualaikum..dok sya mau bertnya..sya sdh menikah sdh hmpir 16bln tp smpe saat ini jg blm diksh keturunan..pdhal menstruasi sya lncar tp blnya..sya mnt saran dr dokter spya sya cpt diksh momongan..sblmny trima kasih wassalamualaikum
11 February 2017, 22:24 18
bayi tidak di imunisasi
assalamualaikum dokter, dok saya nayla usia 22 thun, saya mau tanya, seputar tentang imunisasi pda bayi,keponakan saya baru berusia 7Bulan dari pertama lahir tidak diberi imunisasi sampai sekarang, tapi semenjak keponakan saya mengalami gatal2 seperti keluar bintik ke merah-merahan sepeti tampek, ibu nya memutuskan untuk melanjutkan imunisasi,bisa kah imunisasi pda usia 7Bulan,mohon di jawab dokter, terimakasih.
12 February 2017, 6:22 18
pemberian asi setelah minum obat
assalamualaikum dokter, dok saya nayla,dok bayi saya berusia 5bulan,kebetulan kemarin habis di imunisasi dan di beri obat oleh bidan di posyandu, mankah jika memberi asi kepada bayi setelah diberikan obat, terimakasih
12 February 2017, 6:29 3
konsultasi
pagi dok, sy wanita usia 26th hamil anak pertama saat ini usia kehamilan sdh masuk 31w, ada masalah d plasenta dok, posisi plasenta tdk brgerak keatas, pdhal kpala bayi sdh d posisi di bwah sesuai dgn usia kndungan, cara mnggerakan ari2 atau plasenta agar naik keatas itu gmna yh?
12 February 2017, 8:00 17
sakit di bagian atas perut sebelah kiri
ass.. dok saya sekarang sedang hamil anak pertama. usia kandungan saya menurut perhitungan 27 minggu lebih. saya suka ngerasa sakit di bagian atas perut sebelah kiri. bahkan ketika duduk terlalu lama atau tidur ke sebelah kiri sakitnya terasa. menurut paraji (dukun anak) itu katanya kaki bayi kena tulang iga. kira2 apa itu benar dok?
12 February 2017, 9:31 20
kehamilan
dok saya sedang mengandung usianya 14 minggu ,saya mau tanya apa berhubungan dengan suami itu boleh dilakukan ? terima kasih
12 February 2017, 15:15 9
rasya
dok saya mau nnya akhr" ini saya ngrsa mual tapi gk sampai muntah, terus lemes gemetar payu dara jg kadang nyeri..napakah itu tanda tanda hamil dok..ntapi saya belum telat haid
12 February 2017, 17:33 19