SITE STATUS
Jumlah Member :
484.296 member
user online :
1968 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
infeksi
dok. penyakit infeksi saluran kencing mempengaruhi/mempersulit kehamilan gak? mohon pencerahannya. terimakasih.
10 May 2014, 20:27 4
puting lecet
saya bunda nadira, anak saya usianya 20bln dan masih menyusui... saya mau tanya apa sih obat/salep y yg aman untuk puting saya yg lecet trus bengkak rasanya sakit banget udah 3hr ini.... makasih sebelumnya.
11 May 2014, 11:21 0
galau es
haloo Bunda smuaNya.. Aq sdikit galau niiih..sbnrNya minum es batu itu boleh g sih??kt bidan es batu itu g baik dKonsumsi ibu hamil..yg boleh itu jus atw minuman yg dDinginkan bkn yg dTambah es batu..tp beberapa tmn bilang itu gpp..lebih galau lg ortu ngelarang jg..jd sbenerNya mana yg bener ya??
11 May 2014, 15:07 6
kaki bengkak
usia kehamilan saya 34-35mg, kaki sy bengkak kl jalan baik jalan jauh ataupun dkt.... itu wajar ga sihhh... galauuuuu....
11 May 2014, 20:23 9
program hamil
apakah pikiran juga berpengaruh bagi yg ingin cpet hamil?
11 May 2014, 20:30 13
pemakaian koyo
salam kenal dok. selama kehamilan untuk mengatasi mual n sakit ulu hati sy sering menempelkan koyo pd bagian luar ulu hati n pusAr.apakah tindakan sy ini membahayakan janin sy yg baru berusia 12 minggu? trims
11 May 2014, 21:24 5
asi
betul gk sich apa yg busui konsumsi itu pengaruh ke asi.. klo kita minum es anak nya jd pilek/demam???
12 May 2014, 10:07 6
asalamualaikum docter
2febuary aq di sahkan hamil 6minggu, tp dokter bilang baby ku blum ada detak jantung lg. dy 2minggu aq hrus ke klinik lg buat cek. selepas 2minggu berllu aku kembali cek tp msh jg gak qda detak jantung. aq kawatir dan takut knp2 dgn kandungan pertama ku. docter beri aky vitamin untk di mkn smpai1 bln , selepas 1mggu pergi klinik aku selalu mengeluaekan darah seperti sehelai rambut berturut2 fmpai 1mggu. tepat jam 11mlm prut aq sakit sgt. gak bisa nahan tak sampai 5m...
12 May 2014, 12:42 9
kesehatan anak
dok sy mau tny knp ya mata anak saya usia 3 minggu berair,belekan,dan kadang keluar darah apakah ini sangat berbahaya bagi perkembangan pertumbuhan bayi? apakah ini merupakan hal yg serius ?
12 May 2014, 13:04 2
dian
bayiku berumur 3 bulan BAB ny kurang lancar,ini ja uda seminggu blm BAB... gmna y dok
12 May 2014, 13:29 13
telat haid 1minggu tp tespek negatif
dok ap saya hamil???? saya terakhir haid tgl 5april sampai hari ni saya blm dtang bulan jg tp saya tespek kemaren hasilnya negatif itu knp ya dok mohon infonya makasih
12 May 2014, 14:45 9
ibu menyusui
mengenai bnjolan d payudara yg pernah sya tanyakan itu apakah berbahaya jika d biarkan?pa bsa hilang dg sndirinya atau harus dg tindakan?
12 May 2014, 17:12 14
kehamilan
saya hamil 8minggu dan mengalami flek pi pas d usg janin saya tidak da hanya da kantong rahim ya sja kenapa ya
13 May 2014, 6:08 7
BB bertambah setelah melahirkan
Dok saya mau tanya.Kenapa badan saya terus bertambah setelah melahirkan.Dulu 2 bulan setelah melahirkan,BB saya turun 10kg.Setelah itu saya KB suntik 3bln.Kemudian BB saya terus bertambah.Setelah 3bln,saya pake pil KB,tapi saya masih belum haid.Lalu saya pake IUD.Sampai sekarang saya sudah pakai IUD selama 2th.Tapi siklus menstruasi saya masih belum lancar.Tolong kasih solusi buat saya dok.....terima kasih.
13 May 2014, 10:57 11
obat alami diare untuk bumil
dok usia kandungan saya 8week. tapi saat ini saya mengalamin diare, obat alami apa yg cocok untuk dikonsumsi ibu hamil?? apakah boleh minum air kelapa hijau saat kandungan berusia 8week??
13 May 2014, 11:28 5