SITE STATUS
Jumlah Member :
496.111 member
user online :
1319 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
keluar lendir
saya galuh hamil 26 minggu dok.. saya mau tanya dok kmrin saya kluar lendir bening dan pas saya mau brsihin it kok kayak panjang bisa ditarik dok.. lendirnya bening bisa ditarik panjang gt dok tp gk brbau sma skali.. apakah itu gak apa apa kah dok... soalnya biasaya keputihan tp gk sprti it dok.. trimakasih
18 December 2017, 14:07 16
Kehamilan kosong
Dok gimana sih ciri ciri hamil kosong bisa ga di bedain dengan hamil normal dan di ketahui sejak dini
18 December 2017, 14:13 13
riski putri
bunda biar darahnya naik itu mknnya apa yg sehat buat ibu hamil ?? aku stiap priksa darahku rendah.
18 December 2017, 16:04 14
kehamilan
slmt sore dok, aku dengan shinta. aku ingin tanya seputar kehamilan.. pada hari jumat tgl 15/12/2017 aku melakukan tespek dan hasil nya positif, lalu au ke bidan terdekat untuk periksa, dan diperiksa lah perut ku.. setelah bidan bertanya terakhir menstruasi ku,aku menstruasi terakhir tgl 31/10/2017..lalu bidan bilang sudah ada sekitar 6-7 minggu. tetapi tgl 17/12/2017 malam aku mengeluarkan darah.. dan pada saat pagi tetap mengeluarkan darah .. lalu aku pagi cek ke rsuk ...
18 December 2017, 16:13 19
Cara agar tulang leher bayi kuat
Bubid, anak saya usianya 3bulan seminggu tp sampai saat nih tulang leher nya blum mampu memopang kepala nya masih suka oleng. kira2 apa yg harus saya lakukan agar tulang leher nya jejek ?
18 December 2017, 21:28 6
dok tolong saya
tadi wktu saya buang air kecil,saya lihat di celana dalam saya ada fleknya itu tanda bahaya g y dok buat janin saya,skrang kehamipan saya mendekati usia 6 minggu,tolong dijawab y dok...saya cemas sekali dok...
18 December 2017, 23:26 16
operasi amandel dan ibu menyusui
dok, saya skg sedang menyusui anak sy umur 15bln, dlm jangka waktu ─Ćekat sy ada rencana mau operasi amandel dok,, sy mau tanya efek samping obat bius ke anak sy gimana donk pasca oprasi?apakah berbahaya untuk anak sy yg masih menyusui dok?
18 December 2017, 23:44 4
tentang usg
dok q mau tanya tentang USG q dksh rujukan buat USG itu cara y gmna q harus keruangan ap
19 December 2017, 4:32 15
kantung Janin Tidak Bulat
Selamat pagi bu bidan, kemarin malam saya USG untuk melihat kondisi janin saya , usia kandungan saya baru baru 4w1d , namun ada hal yg membuat saya tidak tenang dan gelisah, setelah ibu dokter itu menjelaskan bahwa kantung janin saya tidak bulat / tidak beraturan ,, bu.dokter bilang seharuanya kantung janin bulat tapi ini tidak, dia berfikir takut janin sya tidak berkembang, sehingga dia menyarankan untuk kembali 2minggu lagi, dia juga sempat bertanya , apakah saya meng...
19 December 2017, 8:13 13
keluhan
Maaf dok, saya mau tanya ini awal saya hamil pertama usia kandungan saya sudah 19 minggu. Belakangan ini saya sesak nafas, dan tiap kali makan lalu muntah dan kepala pusing. Apa keadaan ini normal di usia segitu ?? mohon penjelasannya
19 December 2017, 15:42 18
hamil 7 minggu
HPHT saya di Oktober 30 . tapi dtanggal 10 oktober adalah hariems terakhir sebelumnya. skrg sy hamil pas di USG ukuran kantung 32.7 mm namun blm nampak janin .apakah normal???? apa yg sy harus lakukan? mohon pencerahanya
19 December 2017, 17:00 15
perkiraan hpl
dok sy mau tanya hpht sy lupa2 ingat, pas ngecek ke dokter bedanya lumayan jauh dgn hasil usg yg sy harus ikuti utk persiapan persalinan mengikuti hpht atau hasil usg ya ?
20 December 2017, 10:27 15
indri
dok saya mau tanya dok saya sc kmron tgal 1 desember 2017..sewaktu copot perban kontrol bekas sc sy kring dan kata dokter boleh mandi...yg saya tanyakan dok steelah perban dilepas bagian ujung jaitan seperti basah dan keluar darah sdikit....solusinya bagaimana ya dok? sudah buat mandi dan tdk nyeri saat mandi dok
20 December 2017, 12:47 10
gak nafsu makan
saya sudah hamil 14minggu, tp udah seminggu ini sy malah gak nafsu makan, padahal sebelumnya saya gak ada mslh sm makan.. knp ya dok?? bukannya kalo lewat trimester pertama seharusnya malah gak ada keluhan mual atau nafsu makan berkurang?? mohon infonya.. terima kasih
20 December 2017, 14:03 14
tumbuh kembang anak
dok, anak saya 4 bulan. ASIX tapi dari lahir badannya lembek, dan kenaikan bb tiap bulan juga sedikit, anaknya kurang aktif. keterampilan motoriknya tertinggal dr teman2 nya, saya harus bagaimana ya dok? saya pernah dengar formula untuk otot, asi untuk otak. apa lebih baik saya combine formula ya dok?
21 December 2017, 7:28 16