SITE STATUS
Jumlah Member :
501.936 member
user online :
933 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kosmetik untuk ibu hamil
dok mau tanya,kl kosmetik untuk wajah nourish skin bisa gak dipakai ibu hamil
03 February 2016, 11:15 14
nutrilon royal soya
dear dok saya mau tanya anak saya umur 3taun dia hiperaktip ga mau diem teriak2 apakah benar susuny harus diganti dengan susu nutrilon royal soya
03 February 2016, 11:27 9
Apakah kb visa memperlambat kehamilan?
Dok, umut sy skrg 21thn .dari umur 19thn saya mengonsumsi pil kb smp bulan juni2015 sy hentikan krn saya ingin skli hamil .stlh brhnti kb kok mens saya jd berantakan ya dok? Sempet telat smp3bulan ,kmrn bulan nov2015 sy terakir mens ,smp skrg blm mens .solusinya gmn dok? Trimakasih ☺
03 February 2016, 13:18 26
Kayak mna cara nyembukan.nya dok. Hrus pkai apa biar sembuh dok
Kayak mna cara nyembukan.nya dok. Hrus pkai apa biar sembuh dok
03 February 2016, 13:20 0
Dok,sya sdh hamil 23 ngga,bb abon hamil 41,skrg cm 46kg.apakah itu normal?kok naiknya sedikit sekali yach.gmn cara naik in bb dg cpt tpi sht.slma hamil jg sya keputihan bnyk dan suka gatal.apakah itu mempengaruhi pertumbuhan bb janin jg?tolong solusinya d
Dok,sya sdh hamil 23 ngga,bb abon hamil 41,skrg cm 46kg.apakah itu normal?kok naiknya sedikit sekali yach.gmn cara naik in bb dg cpt tpi sht.slma hamil jg sya keputihan bnyk dan suka gatal.apakah itu mempengaruhi pertumbuhan bb janin jg?tolong solusinya dok.trims..
03 February 2016, 13:32 15
Dok.suami sy hri ini di fonis hepatitis B dengan asgot 29 u/L sgpt 26 u/L..kami punya balita umur 3 tahun,sy takut anak sy tertular.krna sy tdk tahu apakah daya tahan tubuh anak sy kuat/tdk.apa sebaiknya sy melarang suami sy agar tdk kontak fisik dengan a
Dok.suami sy hri ini di fonis hepatitis B dengan asgot 29 u/L sgpt 26 u/L..kami punya balita umur 3 tahun,sy takut anak sy tertular.krna sy tdk tahu apakah daya tahan tubuh anak sy kuat/tdk.apa sebaiknya sy melarang suami sy agar tdk kontak fisik dengan anak kami dok?..mohon di jawab.terimakasih
03 February 2016, 13:36 2
perbedaan HPL
dok, saya sudah memasuki usia kehamilan sekitar 34 minggu. tetapi, saya periksa di 2 dokter kandungan, berbeda HPL. yang satu akhirfebruari-awal maret. sedangkan satunya pertengahan februari. kira kira bagaimana ya dok ? sedangkan saya harus cuti kerja 2 minggu sebelum kelahiran. biar bisa lama dengan si kecil. mohon jawabannya
03 February 2016, 13:46 20
kiat memperbanyak keluarnya asi
dokter saya mau tanya apa penyebab asi tidak keluar,apakah payudara kecil berpengaruh dengan produksi asi dan bagaimana caranya agar asi saya bisa keluar banyak saat melahirkan.terima kasih
03 February 2016, 14:08 13
kram perut
dok saya mau nanya nih kenapa perut saya nyeri seperti mau haid yah ?? keluar keputihan .. usia aku baru 20 minggu .. terima kasih
06 February 2016, 15:39 30
info bunda
Dok istri saya hamil 26minggu sudah seminggu dia batuk dan kepala pusing pada pagi hari.mohon solusi
07 February 2016, 18:17 26
nyeri sekitar tulang ekor
halo dokter.. saya sedang hamil sekitar 17minggu, di bagian pantat tulang ekor terasa sangat nyeri.. saat mau bangun sangat terasa nyeri? kenapa ya dok.. bagian perut bawah juga terasa nyeri dan sedikit sedikit buang air kecil? mohon keterangannya... terima kasih dokter
09 February 2016, 15:10 25
berat badan naik sedikit
hallo dok!!!saya hamil 28 minggu tp kenapa ya kok berat badan saya cuma naik sedikit dari awal hamil 41kg sekarang 45kg.Kira2 beresiko apa tidak?
09 February 2016, 15:27 14
Masa subur
Selamat dok, sy irt berusia 28tahun , pd thn 2013 sy pernah keguguran 5bln sampai sekarang tk kunjun hamil, sy haid 18jan lalu sy berhubungan bdn dgn tgl 24 dan 29 , perut sy skrg sering kram dan mual. apakah itu pertnd hamil?
09 February 2016, 15:28 0
promil
dr. saya sudah menikah 7 bulan tapi belum jg hamil, sekarang saya lagi mengkonsumsi tablet afomix (asam folat), dan sy jg membeli susu prenagen esense, apakah aman dok apabila sy mengkonsumsi tablet di malam hr kemudian mengkonsumsi susu tersebut di pagi hari?
09 February 2016, 15:29 18
siang dokter saya pengantin baru,, saya ingin konsultasi,, hari jumat kemarin saya mendapatkan haid sampai hari minggu malam baik darah haid atau bercak ceklat tidak muncul sama sekali,,senin malamnya kami melakukan hubungan intim karena saya kira sudah b
siang dokter saya pengantin baru,, saya ingin konsultasi,, hari jumat kemarin saya mendapatkan haid sampai hari minggu malam baik darah haid atau bercak ceklat tidak muncul sama sekali,,senin malamnya kami melakukan hubungan intim karena saya kira sudah benar-benar bersih, tetapi selasa siang di celana saya ada bercak darah dan flek kecoklatan,,, pertanyaan saya amankan itu dok ??, dan sebaiknya kami melakukan hubungan intim berapa hari setelah darah berhenti keluar ??
09 February 2016, 16:03 6