SITE STATUS
Jumlah Member :
484.462 member
user online :
2440 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
masalah nyeri bgian pinggul saat hamil
siang dok...mau tanya memang sering ya lo hamil pertma kali sering mengalami nyeri bgian pinggul? usia kandungan saya dh mau 5bln....sekarang saya susah banget jalan dan duduk..terkadang tidur susah....yang paling sakit pas jalan itu bgian bokong/ pantat sblh kanan saya....?? ad pengaruh kebaby gk dok...???ad solusinya dok..?? terima kasih...
17 October 2013, 9:37 7
m
dok apakah pemasangan susuk kb dapat mempengaruhi siklus menstruasi ?
17 October 2013, 11:25 15
waktu untuk tespack
mau tanya nih...sy telat haid 3 hari,blum berani tespack takut kl negatif. sebenarnya waktu yang tepat utk tespack itu ketika telat brp hari?
17 October 2013, 14:42 8
minyak ikan
apakah suplemen minyak ikan boleh dikonsumsi pada bayi? anak saya 10 bln sdh bisakan mengkonsumsi suplemen itu?
17 October 2013, 17:29 2
kb 1 bln
mlm dok saya mau tanya saya kan pake kb yg 1 bulan trus jadwal saya suntik 1bulan itu tanggal 16 oktober kemarin tapi sampai sekarang saya masih haid dan belum bersih. apakah tidak kenapa kalo saya suntik kb nya stelah slelesai haid. saya takut dok karena belum selse tp uda tanggal nya mohon jawaban nya terimakasih
17 October 2013, 18:39 0
info bunda
knp stlh persalinan Sc anak ke 3,sy blm dpet mens lg,pdhl sdh 5bln .persalinan sblm2 nya lancar2 sj tuh.mhn info ny.trimakasih.
17 October 2013, 19:16 6
penting
produk kecantikan ibu hamil yang aman itu apa saja?
17 October 2013, 21:55 0
biang keringat
dok.baby saya 4,5 bulan smnjak pindah ke Jakarta jd suka biang keringat.di daerah kening,leher punggung dan tangan timbul bintik2 merah.kakak ipar saya nyaranin buat dksh ctm 1/4 tablet dan bedak herocyn.yg sy tanyakan apakah aman ctm d konsumsi baby sya?trus obt apa yg aman untuk mengobati biang keringat pd baby?dan pencegahan dr datang nya biang keringan tsb.trimksh
18 October 2013, 8:30 0
bayi
normalkah anak jika sering gumoh stlh menyusui.
18 October 2013, 9:43 0
tanya test kehamilan
mau tanya dok, saya mau tanya udah telat mens selama 14 hari, terakhir mens di tgl 4 september, dan akhir2 ini sering muntah dan mual, dan perut suka merasakan ngilu, tetapi di test pack masih negatif. itu kenapa yah dok?dan perut agk keras
18 October 2013, 13:39 11
tanda hamil atau bukan?
nama saya nazla, saya mau tanya sudah 1 minggu yg lalu saya demam, sesak nafas, pusing, sakit perut bagian bawah, gelisah, dan tekanan darah saya rendah, saya juga mual2 tp tidak hanya pada pagi hari. perut bagian bawah juga kadang terasa tdk nyaman. kalau berdsarkan siklus haid seharusnya tgl 17 oktober saya sdh haid, tp sampai sekarang blm ada tnd2 haid. siklus haid saya berkisar 27-30 hr. apa ini merupakan tanda kehamilan atau bukan? terima kasih.
18 October 2013, 13:46 8
tubektomi
dok saya hamil anak keempat.rencana ingin tubektomi pasca kelahiran.mohon info tentang proses operasinya dan efek sampingnya ya dok,trims sebelumnya.
18 October 2013, 16:35 5
kelahiran
Dimana saya harus mengisi data anak setelah melahirkan untuk melanjutkan dari data usia kehamilan sebelumnya ?
18 October 2013, 21:42 0
kenyamanan
selamat malam dok. saya hamil 30 minggu 3hari. yg saya tnyakan adlah.. kenapa setiap kali sya rebahan miring ke kiri maupun ke kanan, debay langsung gerak gerak.dan sepertinya tidak nyaman kalau saya rebahan miring. saya coba utk dduk rileks debay pun anteng. apakah debay tidak mau kalau saya miring? solusi nya bgaimana dok agar sya bisa nyaman? soalnya.sya ga tega aja kasian brgkali ga nyaman sya pun tdur smbil dduk.
18 October 2013, 22:23 6
kehamilan
bunda saya mau tnya, sya bru hamil ank prtma usia 32 minggu kakinya kok bengkak dan jari tsngsn saya sring kesemutan ya bun? trs resiko dri mrlahirkn cesar apa bun? mksh bun
19 October 2013, 8:30 8