SITE STATUS
Jumlah Member :
484.002 member
user online :
951 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
asi rasanya asin
selamat siang dok.. dok kenapa yaa asi.ku kok rasanya asin sampek bayi.nya gk mau menyusu... ini kemaren kan bayi.nya abis sakit mencret di rawat di rumah sakit kata dokter sementara gk boleh di asi dlu... trus kta dokter juga ibu.ny gk boleh maem ikan apapun..ikan tambak ataupun laut.. jadi ibuk.ny cuma maem tahu tempe aja... gimana yaa dok agar asi.ny enak lagi biar dede.nya mau menyusu
24 July 2017, 12:27 8
khamilan
dok saya mau tanya.khmilan saya udh 27.ko perut saya kya udh turun.bulat bngt
24 July 2017, 12:29 9
bentuk perut hamil
sore dok, saya rahel hamil 27w. mau tanya knp kok bentuk perut saya panjang n menonjol d bawah aja ya? ada yg bilang saya perlu pake stagen perut untuk menjaga apakah itu perlu dan ada pengaruh ke janin gak y dok? trimakasih.
24 July 2017, 16:57 9
program hamil
Bun, saya mau tanya. saya terakhir haid tgl 20 juni. saya hitung pakai aplikasi, harusnya bulan ini saya haid tgl 16 Juli. saya telat, mau tp takut negatif. gimana ya Bun? saya berharap bgt hamil.
24 July 2017, 18:23 16
kurang bergairah saat hamil
dok, usia kehamilan saya baru 6week. apakah normal pd masa-masa ini wanita hamil kurang merasa bergairah untuk berhubungan intim dengan suami? krn sebelum kehamilan ini (kehamilan yg lalu sy keguguran) sekitar usia kehamilan kurang lebih sperti ini juga saya merasakan hal yg sama. sy pikir wkt itu mungkin krn efek konsumsi obat penguat kandungan..tp utk sekarang tdk konsumsi obat penguat. kalo mmg wajar, sampai berapa lama seperti ini?
24 July 2017, 20:32 15
Dokter Kandungan
kapan masa subur saya Dokter...ini tanggal haid saya : Bulan 1 tgl 17 Bulan 2 tgl 17 Bulan 3 tgl 12 Bulan 4 tgl 8 Bulan 5 tgl 8 Bulan 6 tgl 2 Bulan 6 tgl 27 Bulan 7 tgl 23 Boleh dibantu kapan saya Masa subur n Pembuahan...di Bulan 6 saya 2 kali menstruasi
24 July 2017, 20:52 13
Dr.Kandungan
Boleh kan saya minum Folamil Genio saat Menstruasi ?? Dokter Kandungan saranin saya minum folamil genio utk program hamil saya
24 July 2017, 20:55 14
hamil
malam,sya bingung cara menghitung usia kandungan sya.terakhir haid tgl 3 februari selesai tgl 8 februari.jadi brapa usia kandungan sya skrang?
24 July 2017, 21:21 15
obat cacing
dok mo tnya ank saya usia 2 thun 1 bulan, aman gk dok klo sya ksh obat cacing convermex?? soalnya sya blm sma skali ksh obat cacing katanya dlm setahun hrs ksh obat cacing ke ank??
24 July 2017, 23:40 7
minum obat siladex, ctm, dan rebusan sirih
gini dok...2 Minggu yg lalu saya batuk dan minum obat batuk siladex plus ctm selama 3 hari dosis 2 sendok 3 kali sehari, makan buah nanas masak, dan, kemudian 3 hari yg lalu minum rebusan sirih...baru kmrn saya tahu bahwa saya hamil usia 5 Minggu 1 hari... soalnya selama ini saya tdk merasakan apa2...sy check atas saran suami krn sy sering capek dan mual... nah pertanyaan sy dok apakah obat dan ramuan itu td berpengaruh ke janin sy dok? trm ksh...
25 July 2017, 7:18 15
histeroskopi polip endometriosis
dok,saya mau tanya. sudah 2 minggu pasca sy histeroskopi operatif untuk mengambil polip endometriosis dan miom submukosa, tapi sy masih mengeluarkan flek coklat sedikit tapi kadang2 saja tdk terus menerus dan perut kadang masih nyeri. apakah itu wajar? dan apakah sy bs hamil alami pasca operasi tersebut? terima kasih,sy tunggu jawaban dokter.
25 July 2017, 7:42 11
enny idhaya
dok saya hamil 7 minggu di perut sebelah kiri ko sering nyeri yah dok ini kehamilan pertama saya kira kira kenapa yah dok
25 July 2017, 8:14 13
prahamil
dokkk hri in sya telat 7hari .. dn dri kmrn siang smpi sat in perut sblh panggul kiri trsa nyeri.. bahkn hingga tdi sy bwt bngun dri ranjang tdr trsa nyeri skli..trs sy BAK di CD sy ad darah ny.. it knp y dokkkk.. trs kmrn sy kira y maag sy kmbh kmrn sempet sy mnum i promag
25 July 2017, 8:59 12
pertumbuhan gigi anak
salam dok, saya mau bertanya anak saya sudah mau 10 bln tapi belum tumbuh gigi satu pun, apakah ada obat untuk merangsang tumbuh gigi,,, terima kasih
25 July 2017, 10:16 11
Telat mens
dok saya mau bertnya, 1bln saya mengalami mens 2kali dok, awal sma akhir. awal bulan saya melakukan hbngan intim, slng 2hari saya mens dok, tetpi knpa sampai skrg saya blm mens juga dok?
25 July 2017, 13:44 11