SITE STATUS
Jumlah Member :
487.847 member
user online :
1078 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
mohon infonya
selamat sore, saya mau tanya seputar kehamilan.. udah hampir setahun saya nikah tapi belum ada tanda kehamilan, bagaimana yh biar bisa cepat hamil?mens saya tidak teratur setiap bulannya, dan tyap mens selalu sakit,apa ada pengaruhnya jadi susah untuk hamil?mohon infonya, terima kasih..
15 April 2014, 15:23 30
rasa mual
dok saya mau tanya untuk menghilangkan rasa mual itu apa ya. soale saya sering banget mual
15 April 2014, 16:19 12
maret tdk mens
dbulan feb saya mens,tp dbln maret saya tdk mens dampai tgl 3 april,dan biasay hari pertama men saya tdk mersakn nyeri,tp pd tgl 3 saya mersakan sakit peru/nyeri yg palibg sakit yg slama saya mens tfk pernah rasakan,pertanyaan ssya apa yg trjadi y dok?apa ada mslh y?trims
15 April 2014, 17:42 13
masalah kesehatan
malam,saya mau tanya biar anak saya selalu sehat disaat cuaca seperti ini harus gimana ya biar tidak mudah terkena batuk pilek yang mengakibat kan radang,terus ada obat untuk atau vitamin untuk saya agar selalu sehat karna saya masih menyusui,terima kasih dok atas saran nya
15 April 2014, 23:30 8
dokter tanti
apa keputihan suka menggu ke hamilan atau masa subur tuk hamil lagi
16 April 2014, 2:42 12
flu baby
pagii dok....mau tanya nih...klo anak usia 2 th an demam flu ...bagusnya tindakan yg di lakukan apa ya dok? haruskah dia mnm rhinos trs. atau ada cara tradisionalnya...yg lbh aman?
16 April 2014, 5:01 12
rekomendasi dokter kandungan di bintaro
saya hr ni br menggunakan test kehamilan dan alhamdulillah positif, untuk rekomendasi dokter kandungan di bintaro bisa tolong info nya? thanks
16 April 2014, 6:05 2
tes torch
usia kanndungan saya sudah 10 bulan, selama ini dokter saya blum menganjurkan tes torch. apakah kalau saya ingin tes masih bisa dan tidak terlambat?
16 April 2014, 8:13 7
hamil atau tidak?
sy browsing ttg ciri2 kehamilan awal. payudara sakit, membesar. sering buang air kecil. mudah lelah. suhu basal tubuh naik. sering mual. perut kram. semua sudah sy rasakan tp sy test pack negatif. untuk mencek positif atau tidak hamil bagaimana cara lainnya ya..?
16 April 2014, 17:32 7
belum hamil lagi setelah kuret
Dok, saya setelah di kuret tahun 2010 sampai sekarang belum hamil juga, knpa ya dok...saya sudah ke dokter dan harus hsg...sampe skarang saya belum lakukan karna saya msh takut....sebenarnya hsg itu sakit atau tidak ya saya tunggu jawaban dari dokter terima kasih.
16 April 2014, 21:47 6
usia janin 4bln tapi masih mual
bunda2 mau tnya, usia kehamilan udah 4bln tpi kok aku maaih mual yah... dan berat badanku berkurang.. gimana yah caranya ??
16 April 2014, 22:19 7
pasca kurer
bunda, sy mw tnya .. 4 hri pasca kuret sy melakukan hubungan suami istri! lalu 1 hari kmudian prut trasa kram dan ada smcam flek/pndarahn kluar tp cma sdikit.... apa yg hrus sy lakukan bun?
17 April 2014, 1:22 2
ambeyen
dokter saya punya penyakit ambeyen.saat ni usia kandungan saya 29wk.maaf dokter,klu BAB saya lancar tapi kenapa ya dokter saya merasa ambeyen saya semakin membesar.apa ada pengaruh nya dengan kehamilan saya.mohon penjelasan ny dokter.terimakasih.
17 April 2014, 8:14 5
imunisasi dpt/hb 1
ferdy sudah 4 bulan, tapii blum suntik dpt/hb1 . jd khwatir. mohon bantuannya. jd gk tenang mikirin anak. :( trims.
17 April 2014, 8:30 6
bayi
mau tanya pada bayi baru lahir sampai usia berapa bebas dinyatakan tidak kuning
17 April 2014, 9:43 5