SITE STATUS
Jumlah Member :
497.410 member
user online :
1235 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
tfu tidak sesuai
dok, mau tanya saya hamil usia 26weeks... tetapi tfu nya hanya 18 cm... normalkah... padahal di usg janin sehat bagus kta dokter... bahkan bbj udh 800gr... apa penyebabnya ya dok...
03 August 2018, 9:45 15
masuk 39minggu
dok max berapa minggu persalinan normal saya sudah masuk 39minggu belum ada tanda2 mules sedangkan bayi saya beratny 36 kg apa bisa persalinan normal
03 August 2018, 18:44 21
ibu nita
saya progam kehamilan anak ke 2.anak pertama saya sdh berumur hampir 6 tahun.selama ini saya tdk pernah kb.suami aja yg pakai kondom jika kami berhubungan.tp beberapa bln ini kami program tp blm ada tanda2 kehamilan.gimana supaya saya cepat hamil dok?
03 August 2018, 20:25 14
biaya promil
dok. mau tanya kalau biaya usg dan cek sperma dan hsg itu berapa yach saya pengen program hamil mohon info rumah sakit mana yang biaya standar murah saya sudah 3thn menikah belum juga dikaruniai seorang anak padahal dulu waktu aku baru nikah 1thn aku sempet hamil keguguran terus dikuret setelah itu saya belum hamil" lagi sampe sekarang dok itu kenapa yach ... mohon info nya terima kasih
03 August 2018, 22:26 19
tentang kehamilan
pagi dok,sy mau tya apa klo org hamil muda itu mrsa nyeri dibgian bwah prut dan skit pinggang dsbelah kiri? apa tips utk sya biar g mrsa skit nyeri dan punggung ya trims dok
04 August 2018, 7:36 19
bayi sungsang
dok saya mau tnyk, usia kandungan saya 35w beratjaninnya 2.6 sekian smlm usg di ktakan bayi saya sungsang,bolehkah saya melahirkan bayi di usia 37w dok dngn cr sc. apakah byi umur 37w sdah ckup untuk di lhir kan dok?di jwb y dok
04 August 2018, 22:38 13
cemas
sore dok,saya mau tanya.saya punya anak umur 2thn lebih sebulan tp masih kesulitan bicara.apa yang harus saya lakukan dok,apa perlu di bawa ke klinik tumbuh kembang dok?
05 August 2018, 15:09 9
Janin
Pagi. Dok, saya mau, tanya, apakah, pil kesehatan, kulit, mengganggu, pertumbuhan, janin? Mksh
06 August 2018, 9:46 15
kehamilan
dok umur sy 21 th, hpht sy 2 juni 2018, july sy tdk haid dan agustus tgl 1 sy tespek dan positif , tgl 2 sy usg dan kata dokter bru trlihat penebalan uterus , knpa yah blm trlihat kanntung janin nya kan klo d hitung hpht sudh 8week , tpi memamng siklus haid sya panjang bisa smpe 45 hari ,tlong penjlsn nya yah dok maksih
06 August 2018, 13:02 15
UK23w
fok, usia kandungan sy jalan 23week sering pinggang saya ngilu sakit minta ampun. kalau lg sakit bgt saya usap pakai minyak kayuputih/beruang. kdg sy kasi koyo. apa kah berbahaya dok? tks
06 August 2018, 13:27 14
Pertanyaan tentang kandungan
Halo dokter ak mau tnya ni... Kan ak batu hamil 6mnggu.. Wkt prtma prksa kntong blm trlhat... Kmren prksa ke 2 sdah trlht bsar... Tp janin yg ad ddlm blm bgt kliatan.... Itu gmn ya dok? Pdhl ak gk mabok. Gk mual jg stiap mkan ap"... Trus gmn ya dok.. Besok tgl 28 prksa lg sdh hrs kliatan kta dokter...
06 August 2018, 19:23 15
Masalah kehamilan
Hi dok, saya mau tanya, saya sekarang hamil 27 minggu, tapi kok perut saya sering sakit ya dok, minta solusinya ya dok, sama kalo dibuat bangun ato lagi tidur gitu perut juga kadang ngrasain sakit dok, itu kenapa ya dok. Terima kasih
06 August 2018, 20:14 15
tanya😊
apa khasiat brand saripati ayam utk ibu hmil?
06 August 2018, 22:46 13
ratih
selamat pagi dok saya mau bertanya usia kandungan saya 35week saya minum vitamin tapi saya muntah n vitamin tersebut keluar lagi apakah saya harus mnum kembali atau tidak usah? mohon jawaban secepatnya terimakasih
07 August 2018, 8:28 14
tumbuh kembang anak
bun kalo umur 9 bulan tp baru bisa merangkak sedikit2 itu wajar gak sih?
07 August 2018, 21:34 9