SITE STATUS
Jumlah Member :
501.925 member
user online :
706 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
hamil
begini dok, terakhir saya menstruasi tgl 21oktober 2018,, dan saya juga sudah cek pake tespack,, hasilnya positif,, tpi saya sering was2 gmna ya dok cara mengatasi was2 yg saya rasakan?
29 November 2018, 15:37 11
sukarja
asalamualikum bu. saya mau tanya. wktu saya kerja dulu saya sering minum bersoda sekarang saya udah nikah baru 4 bln. sejak pertama nikah aku udah promil bu karna suami saya ingin sekali mempuanyai buah hati tapi sampe sekarang belum positif juga sedangkan teman saya yang baru nikah 2 bln udah positif apa kah itu efek dari minuman soda dulu yang terlalu sering saya minum. dan saya mau donk di kasih saran promil nya.
30 November 2018, 12:12 17
nyeuri di perut
sore dok, saya hamil baru masuk 4 minggu, saya mau tanya, sekarang saya sering mengalami nyeuri di perut saya,
30 November 2018, 16:11 13
masa subur
bunda tgl 8 November kmren sya menstruasi pd tgl 28 kmren keluar bercak coklat muda tp cuma sewaktu itu saja Bun,skrg udah gk keluar lagi itu pertanda apa ya bunda
30 November 2018, 17:00 14
sakit pantat yg sangat mengganggu
assalamualaikum dok🙏,sya sedang hamil 26minggu sya mmpunyai keluhan yg sangat mengganggu dan mmbuat saya tdk nyaman. keluhan saya sakit di daerah pantat, ini kehamilan ke 2 sya, yg prtama lahiran nya (sc krn merembes air ketuban). jarak dr anak pertama ke yg skrg ini 3thn dok. jadi sakit di pantat sya ini terasa smenjak hamil anak pertama krn umr 3bln saya jatuh dikamar mandi dan dr situ pantat saya sakit bgt dok kaya ada urat yg salah atau bgaimana Gk ngerti, dan itu...
30 November 2018, 20:38 16
bidan
makan blinjo bumil apakah ada efek nya?
01 December 2018, 12:34 10
kehamilan
dok saya sudah terlambat menstruasi 2 hari dan saya juga merasakan tanda-tanda seperti orang hamil, kira² saya hamil atau tidak ya dok?
01 December 2018, 23:09 15
nyeri punggung
Dok, saya mau tanya bagaimana cara mengatasi nyeri punggung pada kehamilan baru 4minggu
02 December 2018, 8:25 17
konstrasepsi
dok, mau tanya kalau telat datang bulan 6 hari sudah dites dua kali ternyata negatif apakah boleh pakai kb???
02 December 2018, 10:51 16
info hamil
apakah ibu hamil boleh memakai deodorant dan sabun muka ?
05 December 2018, 11:28 18
periksa di bidan atau dokter
Saya sudah telat haid sekitar 20 hari dan di TP alhamdulillah positif. Tapi saya belum periksa ke bidan atau dokter. Karena saya masih ragu, sebaiknya periksa ke bidan dulu atau langsung ke dokter untk USG?
05 December 2018, 21:18 14
maysa
met malam dok,, saya bulan agustus 2018 suntik kb 3 bln. berakhir bulan oktober 2018. it baru perrama kali suntik. saat itu haod saya tdk lancar cm bercak2 sampe sekarang. saya tidak melanjutkan suntik kb lg. sebab saya pengen hamil. tp sampe skrg saya blm haid2 belum lancar haidnya cm bercak2 aja. apakah saya bisa hamil dalam waktu dekat ini dok. dan apa yg harus saya lakukan dok. saya pengen hamil dok,,, mohon bantuan dan solusinya dok,,, pliiiisss
05 December 2018, 22:12 6
b
Dok, saya mau nanya kan usia kehamilan saya baru 14 minggu tapi saya make Garnier light complete pagi dan malam itu aman ngga sih dok buat ibu hamil??
06 December 2018, 13:25 14
nyeri perut bawah saat menstruasi
Dok, saya mau tanya biasanya setiap menstruasi gak pernah sakit, tpi 2 hari ini menstruasi perut bagiah bawah sakit banget, terus siklus menstruasinya maju, apakah ini bahaya dok?
07 December 2018, 16:00 10
sakit kepala pasca melahirkan
salam kenal dr. saya mau tanya dok, saya melahirkan bayi ke 2 bln juli lalu pada buln desember kepala saya sakit kaya mau pecah doh, kira" apa penyebabnya dok.?
08 December 2018, 0:31 8