SITE STATUS
Jumlah Member :
470.739 member
user online :
705 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
putri candi
mlm dok saya mau tnya biasa nya aph sja yg d rsakn pada minggu ke 7 kehamilan
26 May 2017, 12:47 11
Putri Candi
ibu menyusui makan pete
saya mau tanya dok ,apakah boleh ibu menyusui memakan pete?apa dampak positif dan negatifnya? terimakasih
26 May 2017, 6:05 10
Desi Nurfitri Qotrunnada
usg
asalamuallaikum wr.wb saya mau bertanya tentang usg . apakah saat di usg ketika kehamilan 4 minggu memang blum kelihatan kantung kehamilan? . dan saya di suruh balik lagi untuk usg lagi . tapi saya takut mengecewakan lagi . tanda2 kehamilan setelah periksa usg prtma bertambah dri rasa mual, muntah , nafsu makan , mudah lelah ,dan perut slalu kembung . apakah saya harus mlakukan usg kembali bulan depan ? dn sy sudh mlakukan bbrp kli tp dn hasilnya sama . terimakasih bu...
26 May 2017, 5:47 14
Andra Dua
masalah kehamilan
assallamualaikum dok sy mw tnya nih sy lg hamil masuk 3 bulan sebelumnya sy sdh memiliki anak 1 cowo berusia 6 tahun yg saya pertanyakan kok sy sering banget yah dpt keputihan warna coklat tp cm sedikit sdh dua kali dptnya dok.. apakah keputihan berwarna coklat membahayakan bagi janin dok? mohon penjelasan nya dok
26 May 2017, 2:28 15
Ivony Chacha Octavia
keluar flek disertai sakit ringan di perut bawah dan sakit pinggang
halo dokter, sudah hampir 3minggu ini saya keluar flek kadang sedikit darah merah kadang flek cokelat dan bbrp hari ini disertai sakit ringan di perut bagian bawah dan sakit dibagian pinggang. 3hari yg lalu sy cb cek ke bidan tapi bidan hanya blg sy kelelahan, sebenernya apa yg sy alami ini ya dok?
25 May 2017, 14:49 16
Rella Tri Afrizal
putri candi
malam dok saya mau tanya bgai mna mengatsi asam urat dan obat apah yg alami mengatsi asam urat
25 May 2017, 12:58 11
Putri Candi
pusing n sedikit anget suhu tubuhny
ass dok maaf saya mau tnya saya sedang hamil usia kehamilan saya 15 w 6d udh 2 hari ini kepala saya sakit n badan saya rada anget dok,,cara mencegahny kaya gmn ya dok saya jg takut dengan janin saya klu minum obat sembarangan tolong saran ny ya dok..... trima kasih sebelum ny
25 May 2017, 12:23 18
Selvia Agustinawati
kehamilan
sore bu bidan. saya mau tanya apakah hamil 6 week kita sdh bs merasakan detak jantung melalui rabaan tangan??
25 May 2017, 9:18 12
Novia Arum Stefani Mathias
demam tinggi dan muntah
Dok saya mau tanya nih,,pagi hari badan anak saya agak panas trus saya kasih sanmol,,tpi bukan nya turun malah lebih parah panas nya dok..trus saya kasih obat lain gk lma kmudian mlah muntah..apakah anak sya kracunan obat dok ? bgitu saya cba sanmol nya kok trasa pahit,,apkah sanmol anak memang pahit ya
25 May 2017, 8:58 14
Malla Arma
Puasa di kehamilan muda
Hello dok.... aku mau tanya.. Usia kehamilan aku kan sekarang 8 minggu.. Berhubung beberapa hari lagi puasa.. Kira kira boleh gak sih puasa di kehamilan muda ku? bahaya atau tdk yah? thanks
25 May 2017, 7:05 8
Euis Aprila
BB ibu & janin
Selamat siang Bu.. mau tanya...awal kehamilan BB saya 40kg,saat ini saya hamil 27w, minggu kemarin Uk 26w saya kontrol dan BB saya 47kg. Ditgl 11 Mei usia kandungan 25w saya USG bb janin saya 795gr... apakah BB saya dan janin saya pertambahannya normal ? sedangkan walau ada knaikn tiap bulan saya masih takut klo BB saya nnti misal 50kg saat persalinan masih kurang gak Bu ?udh gitu saya kan tinggi pinggul pun kecil ...apa bisa lahiran normal Bu ?karena saya takut beberapa...
25 May 2017, 6:59 17
Dedy Oki Siswoyo
bertanya
bunda mau Tanya... usia kehamilanq 19minggu tp knp perut sering kaku Dan mules"....inii td ud bab 4x tp tdk murus...
25 May 2017, 3:12 17
Hezty Pratiwi
khamilan
dok ank saya msih umur 7bulan dan dlu melahirkan oprasi cesar,dan skarang saya hmil 1mggu,,mhon jaln kluarnya dok,,,termksihh
25 May 2017, 0:14 13
Yeni Yenii
vitamin
sore dok, kehamilan saya sudah 23 minggu biasa minum folamil genio, kalo ditambah minum osfit DHA boleh gk dok.. ?
24 May 2017, 7:50 18
Ayu6
gatal -gatal pada vagina
dok, sayamau tanya nih, saya baru hamil termester 1,knp vagina saya gatal bangt ya dok, sebulm saya hamil, in ga ada. ini bawaan hamil at apa ya,,? cara mengatasinya gimna ya dok?
24 May 2017, 6:16 14
Ratna Bundanya Chila