SITE STATUS
Jumlah Member :
501.861 member
user online :
1027 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
ingin hamil
dok, aku pengen tanya. aku baru sebulan menikah. aku pengen banget hamil. ada tipsnya ga dok supaya cepat hamil?
07 October 2013, 13:01 2
mengatasi biang keringat pada anak
gmna y bun mengatasa biang keringat pd anak? bener gak kalo kata orang mandi nya gak usah pakai sabun..? aq pernah nyoba waktu itu, memang benar siy badan anak saya agak halus..tp stelah beberapa hri kemudian saya mandikan lg pakai sabun dan ternyata biang keringat nya malah muncul lg..tolong di jawab y bun..trims
07 October 2013, 16:11 8
info bunda
saya mau nanya...udah 3 bulan ga men...tp ga hamil....yng saya mau tanyakan...kenapa yah dokter haid saya ga teratut apa akibatnya..
07 October 2013, 18:12 8
devi
dok usia kehamilan saya 27 minggu,,dan prediksinta berjenis klmin laki2,,sebulan terakhir ini badan saya gatal2 dok,,mulai dari tangan sampai kaki,,sampai2 pada luka akibat saya garuk,,kata orang kAlau anak laki2 bgtu,,apkah itu bnar dok?
07 October 2013, 18:52 8
1 thun blum tumbuh gigi
dok mau tanya ank saya umur 13 bln ko blum tumbuh gigi knp y dok... apa yg hrus saya lakukan,.. trimksh dokter
07 October 2013, 19:22 3
berhubungan saat hamil muda
apa boleh ? berhubungan suami istri saat bunda hamil muda beberapa minggu atau untuk bulan2 berikut nya ?
07 October 2013, 19:37 0
berhubungan saat hamil
apa boleh berhubungan saat hamil muda dok ? apa ada pengaruh nya bt janin ?
07 October 2013, 21:51 4
perjalan dgn baby
dokter.sya dan baby saya aufar 4 bulan mau perjalanan jauh dr jatim ke jakarta.naek kereta api.yg saya mau tnyakan.peralatan apa saja yg harus sya bawa.dan baby sya Asi dan sufor trus bagaimana cara say menyusui baby sy agar dia tetep nyaman .trimakasih
07 October 2013, 22:11 7
kelahiran prematur
dok, sy mau tanya..mungkin gx ya kelahiran kedua bs prematur.? soalny sy agk trauma dgn kelahiran ank pertama yg prematur.. kira2 gmn ya mencegah kelahiran prematur.? terimakasih...
07 October 2013, 22:28 4
bayi suka munyah
Anak saya umur 2 bulan...tapi bbrp minggu ini suka muntah habis minum asi.penyebabnya apa ya?
07 October 2013, 22:36 7
umum
saya sekarang hamil 15 minggu saya ingi rambutku dikasih warna apa boleh dok dan kapan waktu yg tepat? terima kasih
08 October 2013, 7:58 3
masa subur
pagi dokter, mau nanya. sepupu saya haid pertamanya tanggal 28 sept haid terakhir 7 okt. kira2 masa suburnya itu kapan yah? sampai brapa hari? terima kasih atas infox
08 October 2013, 9:25 0
umur 10 bln
dok ....babyku uda mau umur 10 bln...blm bisa merangkak dudukpun musti harus didudukin dahulu blm bisa duduk sendiri bangun sendiri ketika direbahkan....kalo duduk bisa nya muterkiri kanan...blm ada tnda2 mau mrangkak sementara yg seumuran sdh mau belajar jln..normalkah dok? sebenere babyku aktif bgt dok tp kok lum bisa mrangkak atopun jln atopun duduk sendiri y...mohon solusinya?
08 October 2013, 10:27 2
susah bnget makan
siang dok,saya mempunyai putra usia 2 thn yg sulit bnget nafsu makannya.setiap kali makan sll ja muntah. trus pa yg hrs saya lakukan ya dok? terima kasih.
08 October 2013, 12:08 10
alat kontrasepsi
dok ..apakah kalau kb steril ikat itu sdh tdk akn mendptkan haid lg? sy sdh 3 bln ini melakukan kb steril ikat n blm mendptkan haid lg,saat ini sy msh asi eksklusif. mohon jawabanny.. terimaksh
08 October 2013, 14:58 5