SITE STATUS
Jumlah Member :
500.103 member
user online :
803 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
trimester kehamilan
saya sedang mengandung ank ke 2 anak pertama saya umur 2 tahun.dan usia kandungan saya sekarang sudah 6 bulan .anak saya yang pertama di lahirkan dengan sc. kenapa paha saya sekarang bengkak kalo buat jalan itu sakit banget dan terasa perih itu kenapa ya bu,tolong solusi ya
23 September 2018, 13:53 17
tdk haid mulai bulan7.
dok sy mau tanya.. terakhir haid july.. sampai skrg blm dapat haid.. sy sdh test peck pake test biasa tp negatif.. tp sy sering sakit kepala kl malam.. serasa kembung.. dan pusing.. kira2 pengaruh tdk haid atau apa?. obat pelncar haid apa yah dok ?
23 September 2018, 15:36 14
ibu
hay dok saya mau tanya krmarin saya perjalana jauh trus jalan nya agak rusak dok oerut saya agak sakit apakah saya boleh mengangkat kaki saya ke dinding dok
23 September 2018, 17:51 17
berhubungan intim setelah 3 Minggu operasi ket
dok mau tanya saya berhubungan intim dengan suami setelah 3 Minggu operasi ket,apakah itu aman? dan saat berhubungan sudah tdk ada darah yg keluar sudah bersih.mohon info nya dok apa yg harus saya lakukan agar Tdk terulang kembali gangguan kehamilan tsb.
23 September 2018, 21:23 12
merek susu
saya mau nny anak saya 3,5thn sekarang minum susu sgm, 3-4x sehari, biasa ny sktr minum 200ml tpi belakangan ni kadang 150ml pun gak habis, ingin nny jika pengen ganti susu untuk anak hyperaktif di sarankan susu merek apa yah?
23 September 2018, 22:48 11
perut sakit
hai dok saya sedang hamil 5 minggu,perut atas sebelah kiri saya ko sakit terus ya apalagi klo tarik nafas sya cba tiduran pun makin sakit dan susah nafas.sudah 3 hari sakit nya tidak hilang..apakah ada hubungan nya dengan kehamilan saya.
24 September 2018, 10:26 15
benjolan di leher kanan akibat suntik kb
halo dok saya mau tanya. setelah melahirkan 40 hari saya suntik kb yang 3 bln . namun setelah tiga hari kepala saya sakit dan berat ..saya periksa ke bidan dan tensi darah naik 180 .. dan ada benjolan di leher kanan belakang kuping. itu bahaya ga dok ..apa bisa hilang sendiri.jujur saya takut bahkan setiap hari kepikiran.
24 September 2018, 11:18 4
anisah
bu saia mw tanya klo jahitan yg jadi daging,benangnya lepas itu brarti jahitan nya sobek?? itu apa harus djait ulang atw ngga?? kluar darah tp tdk nyeri trimakasih sblomnya
24 September 2018, 11:31 11
kehamilan
dok,, bagaimana spy bisa mendapatkan anak laki-laki terakhir mens tgl 18-9-18 berakhir tgl22-9-18 ,,, kpn waktu yg tepat spy lebih dominan mdpt anak laki-laki makanan apa saja yg diperbolehkan
24 September 2018, 14:34 8
batuk
ass dok saya mau bertanya, obat batuk silex amankah untuk usia kehamilan 16week?
24 September 2018, 19:14 17
nutrisi
malam dok, saya mau tanya apakah mengkonsumsi ovacare dan profertil bisa buat gemuk? thanks😊
24 September 2018, 20:03 9
ida
dokter saya habis melahirkan anak saya umur 9 bulan melalui sc dan sekarang saya hamil udah 7 minggu mengalami riwayat diabetes,sudah periksa ke dokter kata dokter kehamilan saya gak ada masalah,cuma suntik insulin kehamilan saya tidak mengalami perubahan sprti mual murah biasa aja dokter sprti orang tidak hamil apakah itu wajar dokter
24 September 2018, 21:42 13
sirsak
Dok.. bolehkah bumil makan buah sirsak?
26 September 2018, 8:45 10
Bab bayi
Aslm dok saya punya bayi berusia 3 minggu mengkonsumsi asi eksklusif tp sudah 4 hari belum bab tp klo intensitas buang airkecil banyak sekali bisa 1 hari 10 x apakah normal dok mohon jawaban nya
26 September 2018, 14:55 15
pasca keguguran
assalamualaikum... dok mau tanya saya kan abis kguguran bulan juli kmren.. dan skrng saya pgn hamil lagi.. apakah bagus untuk promil lagi... trimksh dok..
26 September 2018, 19:59 15