SITE STATUS
Jumlah Member :
484.019 member
user online :
2358 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
bayi
maaf bun sy perjelas lg,by sy umr 1 bln,bb skrg 4,7. lhr na bb 3,7 pnjg 50.mslhna tiap bab kentut2 dl dan krs suarana.trus ngeden2 lm ampk nangis.pdhl bab na lmbk,wrn kuning.bab na tiap2-3 hr sekali. gimana solusina bun?
18 May 2014, 5:31 9
info
salam kenal bu. mau nanya ni, usia kandungan saya sekarang 6 bulan, pinggang kok sakit bangat, n kaki bengkak2 makasih,,,,,,
18 May 2014, 12:09 5
anak 5 bulan
untuk makanan selingan apa boleh di berikan jus buah,dan apa jenis buah yang di bolehkan.
18 May 2014, 13:22 8
flek
usia kehamilan sy 14 minggu akhir akhir ni sering mengalami flek sedikit saat pipis....bahayakah buat baby sy
18 May 2014, 15:17 3
ingin memiliki anak perempuan
sebenernya makanan yang tidak boleh dimakan sama ayah n bunda apa saja. tlg sebutkan..
18 May 2014, 16:35 6
berat badan anak
dok anak saya 11 blan tpi bb nya hanya 7,4 normal ga dok??? padahal makannya biasa.. sebaiknya pemberian sufor itu untuk umur berpa bulan dok?? saya inginnya ekslusif 2 th...
18 May 2014, 19:18 9
Makanan dan BAB anak
Malam dokter..anak saya laki2 usia 7bln lbh 1minggu..waktu MPASI pertama umur 6bln kurang 1minggu..xavier d beri makanan instant yg ada d supermarket..lalu teman kantor saya menyarankan agar membuat sndiri d rumah..lalu sekitar 4hari yg lalu saya buat kentang..wortel..ayam..dan keju..yg setelah d kukus lalu d belender dengan air kaldu ayam..k esokan hari nya BAB vier tdk seperti biasa..waktu d ksh makanan instan bab ny cair..lengket2 gt d diapers ny..nah waktu d ksh maka...
18 May 2014, 19:47 9
kepala bayi sering panas
dok mau tanya, anak sy usia 7bulan, tp sering bgt panas hanya dibagian kepala saja,beberapa hari ini susah BAB jg, apa ngaruh dr mknn it kepalanya sering panas?
18 May 2014, 21:51 9
kehamilan
dok sya mau tanya.. khamilan saya Sudah 12 minggu.. kadang kputihan saya bewarna pink sperti brcmpur darah apa itu bhaya untuk kndungan saya.. trima kasih
19 May 2014, 0:35 4
ngga mual
dok saya mau tanya, saya baru hamil usia 5 minggu tapi ngga mual itu gpp kah??saya cuma ga bisa dikeramaian yg campur2 bau nya dok kalau itu pasti mual banget.. sama kepala saya gatal sampe leher tapi bukan ketombe atau apa dan kulit kepala bersih dok apakah itu suggest hamil atau apa??mohon penjelasaannnya dok..terimakassih
19 May 2014, 8:34 8
masa promil
aslm dok.mau nnya biar cpat hamil.cra berhugan am suami garuh gk dok.dan bagai mn cranya berhubungn yg baik biar sperma nya lnsung masuk k rahim.mksi bnyak dok.slm kngat sya
19 May 2014, 9:24 6
Kehamilan.
Salam kenal Bunda.Aku Mayrina baru bergabung. Bun,aku lg hamil muda uk 6 w4d. Maaf bun pertanyaan agak jorok. Knp ya Bun aq sering banget Buang Angin udah gtu perut aku bunyi-bunyi terus. Minta solusi nya ya Bunda :-D Terima Kasih Bunda :D
19 May 2014, 12:13 1
dok.., anak sy usia 2 bulan, di wajah nya muncul bintik putih kecil.., tu penyebabnya ap y dok.., dan gimana cara penanganannya..???
dok.., anak sy usia 2 bulan, di wajah nya muncul bintik putih kecil.., tu penyebabnya ap y dok.., dan gimana cara penanganannya..???
19 May 2014, 14:58 9
kehamilan
gimana cara mngatasi ketakutan saat melahirkan apa ad cara yg ampuh dan bagamana cara agar proses melahirkan cepat dan aman
19 May 2014, 15:53 10
rewel/nangis mau pipis
hai bun bayi baru umur 1bulan jika mau pipis rewel/nangis dulu itu terhitungnya normal ga yah?
19 May 2014, 16:42 1