SITE STATUS
Jumlah Member :
489.662 member
user online :
1083 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
ml pada bumil
dok, sya hamil 31 minggu. apa masih boleh bgi bumil spt sya melakukan hbungan intim?
10 June 2014, 10:18 12
plasenta
mhn infony bund..gimana cr biar plasenta tdk brada d bwh y?saat ini usia kndgn 23w tp mnrt usg trkhir posisi debay tgkurap n plasenta ad dbwh..
10 June 2014, 14:58 9
tanya bidan
kalo hamil sdh mau memasuki 3 bln bb ny 54kg & tb ny 160 kg. tu msh kurus atau gemuk?
10 June 2014, 21:20 11
pasca kuret
dok, aku mau nanya kmrin terakhr ak haid tanggal 4 buln 4 trs ak usg d doktr prtma tnggl 9 buln 6 krna sblm ny aku udah k bidan dan di nyatakan hamil tapi pas di usg doktr bilang bayi ku tidak berkembang atau gx ad denyut jantung arty ny gk hidup , jelas ak shock di tanya penyebab nya dia bilang gx pasti dan blom tau kasus kek gini sampe sekarng , ak lngsung usg ke doktr lain dan hasil nya sama mengecewakan , kalu dia nyruh cek virus akhr ny kmrn sore jam 5 lbih dikit s...
10 June 2014, 23:47 7
olah raga saat hamil
pagi dok...olah raga apa yg bagus buat bumil dok? kehamilan sy saat ini mau memasuki 5 mgg. terima kasih
11 June 2014, 0:06 5
iritasi kulit
pagi bu .. saya mau tanya bagaimana mengobati bayi yg terkena iritasi kulit akibat biang keringat baby saya seperti itu bu
11 June 2014, 2:41 11
gatal pada paha dan selangkangan
Ass...saya bunda yg sedang menjalani msa kehamilan 7bln.Nach mulai menginjak usia hmil 7bln terjadi gatal2 pada paha dn selangkangan.Gatal2 berupa bintik2 merah,ketika kempes meninggalkan bekas luka sperti kulit yg recovery dr luka jatuh(berwarna pink2 gtu).Pertama hanya 1,saya obatin pake bedak salychil cair atau caladine...tp smakin lama smkin banyak.Saia sudh konsultasi ke bidan,tp kata bidan diobatin sj dgn bedK dlu.Dan banyak yg blg bakalan hilang klu lahiran.Apakah...
11 June 2014, 5:04 8
bapil
saya amalia ibu dari bayi 4bln.. saat ini bayi saya sedang bapil sudah ke DR dberi obat racikan dan vit. namun tak kunjung sembuh. kira2 skrg saya hrs kasih obat aman apa untuk menghilangkan bapil anak saya... thx
12 June 2014, 0:52 12
kesehatan
slmet pgi dok.dok sya mau tnya bgaimna cara mengatasi haid yng tidk teratur dn kpn msa subur untk melakukn hubungn jka haidx tidk teratur.supaya bsa cpet membrikn hasil / hamil.mkch dok.,
12 June 2014, 1:05 11
Subject
Bun....sya mau nanya nih ...?bener gak sih konsumsi minyak kelapa bisa memperlancar proses kelahiran baby,katanya sih biar licin gitu....???trus kalau bener dalam satu hari berapa kali konsumsinya...mohon jwbnnya bun....mksh
12 June 2014, 3:56 6
kehamilan
dok ,saat ini saya sedang hamil usia kandungan saya 31 minggu,,tulang pinggang saya rasa nya akhir2 ini sakit sekali,,apa itu ada pengaruh dengn janin saya dok ?? trimkasih
12 June 2014, 4:35 7
nyeri tulang pinggang
dok,,saat ini usia kandungan saya 31 minggu,akhir2 ini tulang pinggang saya rasanya sering sakit bagt,,itu wajar apa gak ?? apa ada pengaruh dngn janin saya ??? trima kasih
12 June 2014, 4:48 7
osfit Dha
Halo dok, mau tanya skr uk saya 6w. Kmrn priksa d kasi obat asam folat sm alynol, trs prksa lg d kasi folat sm santa e 400mg. Kok g d kasih obt yg untuk perkmb otak y dok?
13 June 2014, 14:17 6
Ciri keguguran
Saya mau tanya, apakah usia kandungan dibawah 4 minggu bisa mengalami keguguran? Dan bagainana cirinya?
13 June 2014, 16:27 6
menunggu persalinan
malam dok.. knpya usia kehamilan udah 39 minggu 5 hari masih belum ada tanda2 persalinan? apakah jika belum melahirkan pada usia PHPL akan berbahaya? apa yg harus saya lakukan agar segera melahirkan ya dok... saya takut disecr.. pengennya normal aja
13 June 2014, 18:39 17