SITE STATUS
Jumlah Member :
484.294 member
user online :
2040 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
HPL
dok saya mau tanya krn ada yg sedikit buat saya bingung. menurut hasil usg dokter pada tgl 28 aprl besok kandungan saya sdh 40 minggu jd klo sampe tgl tsb tidak ada mulas2 dokter mengatakan hrs induksi krn kehamilan sdh matang dan hsl usg kmrn tgl 24 aprl air ketuban sedikit berkurang. sementara menurut hitungan hpht saya yg tgl 29juli 13 berarti kandungan saya pd bsk tgl 28 apil adalah 39 minggu. apa yg hrs sy lakukan dok krn dlm hati kecil saya menolak utk diinduksi. m...
26 April 2014, 14:07 9
lidya agustin
hamil 14 hari mual trus n gk enak mkn??
26 April 2014, 15:15 7
kesehatan
sya mau tanya bun istri sya lg hmil 8blm.tp ska pusing bgt sma skit gigi kira2 obat yg cocok ap y??
26 April 2014, 15:18 10
susah
kamis kemaren saya mau ikutan tanya jawab dr.tanti,tapi kok susah ya?
26 April 2014, 17:40 0
sering mules pada uk 35w
dok, sy skrg sedang hamil uk 35w...tp tiba2 suka ngalamin mules2 ky mau BAB tp g BAB..itu penyebab nya apa ya? apa itu yg dinamakan kontraksi palsu? lalu klo jalan trlalu lama perut bawah sy suka trasa linu...itu penyebab ny karena apa jg ya? mohon share info nya ya...thx..
26 April 2014, 21:03 7
ml ketika flu
maaf sy mau tny,, apakah ml yg dilakukan ketika sedang flu tetapi di masa subur masih ada kemungkinan bisa hamil?
26 April 2014, 23:36 2
tempat jual susu formula soya di palembang?
selamat mlm... saya mau tanya dimanakah pusat penjualan macam-macam produk susu soya di palembang ??... karena anak saya alergi susu sapi.
27 April 2014, 0:04 8
hamil tidak
Dok saya lia sudh menikh nmun suami saya kerja di kalimantan. saya trkhr berhubungn dg suami saya bln feb dok... tgl 27... tepatny satu hari setelah berhubungan.. setelah itu saya ga berhubungan dok krn suami hrs balik ke rantauan. pada bln maret saya mens tgl 21 pdhl bln feb saya mens tgl 17.. bln sblmny jg tgl 17.. saya sempat usg pd bln maret sblm mens dok.. krn telat saya pikir hml tp hbs itu darah kluar... pdhl saya tp pke sensitif ada 2 garis ungu namun samar sekal...
27 April 2014, 5:08 12
pingin hamil
USIA sy 39th 10 bln .th lalu sy ikut program bayi tabung.& dinyatakan positif hamil.tp setelah usia kandunganku masuk 8w.Dr menyatakan kehamilanku BO.sehingga hrs kiret.& sy kiret tgl 14 Jan 14.nah sekarang ini sy may ikt program lg.m perdarahan,m pembekuan,appt,fibrinogen & d dimernya dah di lab.& KT Dr yg nangani aku sma msh dlm bats normal.JD apa prnyebab bo aku kmrn????? kepikiran trs sampe sekarang.tlg bunda2 yg pernah ngalami hal seperti aku sharing dong.trim.
27 April 2014, 8:17 8
mengetahui jenis kelamin bayi
gerakan bayi saya selalu disebelah kiri, tgl 23 kemaren sudah di USG jenis kelaminnya laki-laki, tapi orang-orang bilang kalau gerak disebelah kiri itu anak perempuan, mana yang benar ya...
27 April 2014, 11:01 6
menstruasi
dok sya mau tnya mens tgl 26mar-5april,trus tlg 26 kmirin yg mens lg kok tgl 27 gk mens sm skali knpa ya dok maksh
27 April 2014, 15:56 4
hamil 4 bulan
Assalam. .dok mau nanya nih, sya lg hamil 4bln, tp kok sering pusing2, bdan nyeri2. . Dn satu lg dok, kok air susu sya uda keluar dok, gmn?? Mkasi
27 April 2014, 17:10 8
anak buang2 air besar
apa normal jika bayi usia 5 bulan mengalami buang2 air besar sering kali...sdh 3 hari lamanya..
27 April 2014, 19:19 7
imun TT
dok saya mau nanya. saya belum pernah di suntik TT. skrng saya sudah hamil 5 minggu.. bahaya gak dok buat janin saya jika saya tidak suntik TT dan apabila harus suntik TT. diusia kehamilan berapa minggu bru saya bisa di suntik TT.. trima kasih.
27 April 2014, 20:27 6
Vitamin yg bagus u/ kesuburan rahim..
Dear dokter.. Saya menikah 10bulan yg lalu, sampai saat belum dikaruniai anak.. Saya ingin bertanya, Apa merk vitamin E yg bagus u/ saya dan suami komsumsi???
27 April 2014, 22:10 2