SITE STATUS
Jumlah Member :
494.794 member
user online :
694 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Wassalam.......
Mbak aku telak mens 1 Blan nih ini
07 September 2014, 11:29 15
Telat KB 10hari
Maaf dok saya mw brtanya,apakah ada kemungkinan saya hamil? Saya KB suntik 3bln. Harusnya tanggal 28 agustus suntik lg,tp saya lupa. Ibu bidan tdk berani mnyuntik saya takut trjadi kehamilan krn sudah telat lebih dr 1minggu. Saya mrasa tdk enak badan,entah sakit/tanda" kehamilan?! Tp saya blm mau hamil krn anak masih 19 bulan.
08 September 2014, 1:41 4
perkembangan bayi
slamat siang bu.. saya pnya bayi yg bru berumur 1blan, ank saya asi eksklusif. ad bbrapa yg mw saya tnyakan. 1. saat ini bayi saya kalo pup it yg keluar sering berbusa. apkah bhaya ini bu d0kter?? 2. bhaya kah bayi yg sering ngulet (menggeliat bdan)?? ank saya kalo sdah ngulet pasti gum0h dan it dlam 1 hr bsa beberapa kali. 3. apkah mgkin air ketuban yg trtelan jika tdk bersih membuangnya akan membuat bayi tdurnya ngorok sperti ad dahak??
08 September 2014, 14:05 12
masa menyusui
makana dan buah yang tidak boleh bagi ibu menyusui apa saja ?
08 September 2014, 15:02 6
vagina di hidro
apa efek hidro ,apakah klw sudah hidro boleh langsung berhubungan
08 September 2014, 15:15 5
Bayi sering rewel
Dock , bayi ku usia 3bln 2minggu setiap hari selalu rewel, diberi asi nolak tp masukin tangannya ke mulut terus . Saya harus gmn ya dok ?
08 September 2014, 15:16 6
Dokter salam kenal..saya baru punya anak skrng usianya 29 hari,tp skrng anak saya ada bintik2 merah di wajah serta tubuh lainnya yg paling bnyk bintiknya di mukanya trs anak saya kalau mau buang air ngeden gitu dok..boleh tau utk cara pengobatannya bagaim
Dokter salam kenal..saya baru punya anak skrng usianya 29 hari,tp skrng anak saya ada bintik2 merah di wajah serta tubuh lainnya yg paling bnyk bintiknya di mukanya trs anak saya kalau mau buang air ngeden gitu dok..boleh tau utk cara pengobatannya bagaimana ya dok..trimakasi ats infonya
08 September 2014, 15:17 12
Hai dok, saya punya bayi usia 4bulan dia minum ASi, dok bahaya gak kalo saya makan mie instan+nasi saya makan mie nya jarang aja koq dok,. Dan usia 4bulan anak saya udh dikasih MP-ASI apa boleh dok,. Terimaksih do.
Hai dok, saya punya bayi usia 4bulan dia minum ASi, dok bahaya gak kalo saya makan mie instan+nasi saya makan mie nya jarang aja koq dok,. Dan usia 4bulan anak saya udh dikasih MP-ASI apa boleh dok,. Terimaksih do.
08 September 2014, 15:32 13
Promil
Dok,, sy sdh menikah slma 1 tahun tetapi blm kunjung punya momongan,,, yg ingin saya tanyakan apakah berat badan berpengaruh?? Trimakasih
08 September 2014, 15:43 20
menunda kehamilan
selamat pagi dokter. dok saya menikah bulan agustus lalu,saya dan suami sepakat ingin menunda kehamilan karena alasan pekerjaan yg mengutus emang tidak isi dulu.apakah itu tidak berdampak apa2 dok pada rahim saya? rencana nya tahun depan kami mau mulai program kehamilan kembali apa dok kiat nya supaya saya bisa berhasil mempunyai keturunan untuk tahun depan trima kasih
09 September 2014, 11:00 17
Dok sy pnya bayi usia 2 bln gk susu asi krn asi sy gk keluar tapi semenjak susu formula anak sy krok krok napasnya, sering muntah disertai lendir,sering bersin, kotoran hidungnya banyak, apa itu ciri - ciri gk cocok susu formula yg skarang ini dia minum?m
Dok sy pnya bayi usia 2 bln gk susu asi krn asi sy gk keluar tapi semenjak susu formula anak sy krok krok napasnya, sering muntah disertai lendir,sering bersin, kotoran hidungnya banyak, apa itu ciri - ciri gk cocok susu formula yg skarang ini dia minum?mohon jawabannya tks
09 September 2014, 12:09 11
anak batuk setiap malam sudah 2 bulan
Dok, anak ku semenjak susunya dicampur susu gucolin. Sekarang suka batuk jelang malam tiba. Dikasi obat batuk terus setiap hari sepertinya bukan jalan yg terbaik. Busa kasi saran, dok ?
09 September 2014, 12:10 16
susah minum dot
dok, anak saya umur 3,5 bulan, krn ASI sya tidak lancar, jd pada saat sya bekerja sya sambung dengan susu formula,akhir2 ini dia susah sekali minum pake dot,kalo dot di masukkan dalam mulutnya, dia jadi rewel,kalo sambil digendong dan sambil jalan2 dia tidak terlalu rewel,beberapa saat di gendong dia baru mau menghisap dotnya, kalo langsung ke ibu dia mau,kenapa ya dok, itu karena kebiasaannya dia ato ada sesuatu ya dok,mulai susah minu pake dot itu sejak pilek,sekarang...
09 September 2014, 12:12 2
dok apakah ini yg dsebut dengan amenore primer dan apakah saya tidak bsa hamil lagi ?
dok knapa haid saya tdak kunjung dtang smentara ini sudah terbilang wktu yg ckup lama ? apakah vitamin itu (vit e) adalah solusi yg cocok utk msalah saya ? smentara saya sudah pengen skali hamil lagi> apapun akan saya lakukan utk itu dan dengan biaya brapapun mohon sarannya dok
09 September 2014, 12:14 17
promil
dok sy mau tanya, knp waktu berhubungan suami istri knp sperma yg msk dlm vagina cepet keluar bersamaan dengan penarikan keluar alat kelamin suami sy, pdhal adh saya ganjel banral di pamggul sya.itu knp ya dok? apa sperma atau sel telur sy yg lemah?
10 September 2014, 12:41 3