SITE STATUS
Jumlah Member :
494.723 member
user online :
3902 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kenapa ?????
siang dok . sy mau tanya dong . sy kan bulan okt datang bulan tgl 26 trus bulan nov tidak datang bulan tapi bulan des tgl 3 sudah datang bulan ... kira nya kenapa ia dok dan apa yg harus sy lakukan !!!!!! trims
09 December 2013, 14:07 0
bb saat hamil 4w smpe skrng 6w gk naik..
sore dok... gmna y carany biar bb naik..saya lg hamil 6w.. cmb dri smnjk 4w smpe skrng 6w bb saya gk naik... pas di priksa ke dokter ktny gk pa2 coz bb ny ke bayi gk ke saya... bayi sehat and bb ny normal dngn umur kandungany.. tp saya ttp khawatir coz ktny liw ibu hamil hrs bertmbh bb tiap blny..
09 December 2013, 14:46 0
virus tojyi
ada ta yang tau tentang virus tokyo ? penyebaran penyakit? cara penangulangan ?
09 December 2013, 15:11 0
stomatitis
dok, obat sariawan untuk balita yg bagus apa ya?mohon informasinya
09 December 2013, 19:20 3
pil kb menyusui
dok..udah 1 thn minum pil kb menyusui tpi blm haid. trus kemarin ada flek merah., gimana yah?
09 December 2013, 19:32 0
ingin nafsu makan sikecil meningkat
dok.. saya mau tanya.. gmn ya cara nya agar anak saya mau makan dgn lahap..saya udah coba farian menu tetap susah.. dia cm mau minum susu ..bahkan baby saya kuat ga mkn sehari.. yg dia minta susu terus
09 December 2013, 22:42 0
anak
perut kembung & tidak nafsu makan . usia 13 bulan
10 December 2013, 4:57 5
bertanya
knp buah zakar bayi besar sebelah
10 December 2013, 9:32 4
positiv tapi di usg blum kelatan kantung janin
saya mau tanya... saya hpht tgl 26 ktober 2013.. tgl 5 kmren d tespeck hsilnya +... tpi kmrin coba periksa ke dokter spog ktnya blm kliatan apa2,,kantung janin nya pun blum kliatan.. di suruh periksa lagi 2 minggu lagi,,mudah2an beneran hamil.. yang mau saya tanyakan apakah ada yang mengalami seperti yg saya alami..
10 December 2013, 10:20 0
Air Kelapa
Siang,,aq mau tanya kalo ibu hamil itu boleh minum air kelapa hijau saat usia kandungan sudah berapa bulan ya??atau tidak ada batasan mengenai hal itu? Terimakasih
10 December 2013, 13:10 0
bahaya tw tidak ??
dok,,sya mau tanya.....syakn sudah brpa hrii pakee avail...,,,nah pas berhub.intim dengan suami,,ko miss V nya terasa kesat,,apkg bhaya tw tidak ?
10 December 2013, 16:38 0
penggantian pil kb dr suntik ke pil tetapi tidak dapat haid
dokter tolong bantu saya, saya tidak menggunakan alat kontrasepsi apapun selama 8 bulan setelah saya mealhirkan haid saya lancar, tetapi setelah saya gunakan KB suntik yang 3 bulan saya hanya dapata haid bulan pertama saja itupun sedikit (flek hitam)bulan ke 2,3 saya tidak dpt haid daya gunak test kehamilan negatip, kemudian saya ganti pil KB saya tidak dapat haid juga saya gunakan lagi test kehamilan negatip ,sampai sekarang saya tidak gunakan apapun saya tidak dapat ha...
10 December 2013, 17:02 0
dok,mw tanya tentang kb spiral,kira" sya cocok apa gk n bahaya gak yaa? setelah saya melahirkn dan haid ke 2x sekitar buln juni baru sya pasang kb spiral nah dari saya pake sampe skrng haid sya jadi gak nentu,kadang lancar,kadang deras bgt kaya waktu mel
dok,mw tanya tentang kb spiral,kira" sya cocok apa gk n bahaya gak yaa? setelah saya melahirkn dan haid ke 2x sekitar buln juni baru sya pasang kb spiral nah dari saya pake sampe skrng haid sya jadi gak nentu,kadang lancar,kadang deras bgt kaya waktu melahirkn dan kadang cuman flek merah dlm wktu lama dan sesekali nyeri(tapi gak sering sih),,,
10 December 2013, 17:05 7
cara cepat hamil
bagaimana cara cepat hamil?apakah ada pengaruh dari menstruasi yang tidak teratur yg menyebabkan susah hamil?
10 December 2013, 21:10 0
biaya persalinan
berapa yach biaya persalinan normal dirs bhakti asih
10 December 2013, 21:18 0