SITE STATUS
Jumlah Member :
492.784 member
user online :
636 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
pake krem temulawak boleh kan ibu hamil
selamat siang buk ini saya ibu wina lagi...saya mau tnya boleh kah ibu hamil muda memakai krem siang malam temulawak..dan apa ya buat meringankan rasa mual..saya sudah minta obat mual sama ibu bidan tpi ttp saja..mohon jawaban nya buk.trimakasih
14 December 2017, 11:57 15
hamil 7w terpleset
siang. dok sya mau tanya.. sya hamil 7w kmren sya kpleset trus jatuh yg jadi tumpuan pantat.. tp tdk ngflek ... perut y sedikit nyerii... mnrut dokter gmna ya kondisi janin sya.. kmren sudh kbidan blm bisa meraba janin nya krna masih kecil... ada maslah tertentu ngk ya dok.. trimksih..
14 December 2017, 12:10 11
Menstruasi tidak lancar
Selamat sore bu, maaf saya mau tanya. Ini saya kok mens nya tidak lancar ya. Tiap bulan selalu mens tapi hanya berupa flek saja, bahkan itu berangsur 1 bln. 1 hari bersih selesai, besok nya kembali flek2 lagi. Apa itu penyebab susah hamil Terima kasih..
14 December 2017, 16:36 13
Masa subur
Supaya cepat hamil setelah haid, kiat2 apa yang harus di jalankan ya dok??
14 December 2017, 16:53 16
hamil muda
ass bu bidan , saya saat ini sedang hamil anak ke 2 usia kndungan saya +- 20 minggu tapi saya sering sekali pusing mual sakit pinggang bahkan nafsu mkan juga berkurang , jika saya mkan 10 menit kemudian pasti muntah lagi apa tidak apa apa dengan kondisi janin saya , saya ingin tau solusi yang terbaik dari makanan,minuman maupun vitamin untuk janin saya , terimakasih :)
15 December 2017, 12:34 28
Keringat dingin diiringi nafas sesak dan perut sakit
Hi dok. Saya pernah mengalami keringat dingin yg diiringi nafas sesak dan perut juga terkadang sakit. Setiap selesai makan, selalu merasa ingin muntah. Saat ingin tidur pun, nafas juga tak lancar dan sangat terasa sesak. Ujung jari juga merasa dingin. Saat saya ingin menyalakan kipas angin saya, terasa sangat tidak nyaman. Apa tipsnya dok kalau terjadi gejala seperti di atas?
15 December 2017, 16:40 15
imunisasi
mau tanya perlukan imunisasi difteri karena selama ini imunisasi nya sudah komplit. anaknya sekarang umur 2th. terimakasih
15 December 2017, 16:55 12
sakit mata
dok mau tanya, bayi saya baru berumur 1minggu, tapi matanya merah seperti sedang sakit mata, trus kotoran di matanya sampai rapat matanya sampai susah kebuka gtu, saya ga tau kenapa bisa ky gtu, apakah itu normal apa haris diperiksa ya dok. mohon penjelasan nya. trims
15 December 2017, 17:35 10
minggu 6 / 7
dok saya mau tanya apa boleh dengan usia kandungan saya di minggu ke 6 / 7 boleh brpergian ke luar kota walaupun saya tidak mengalami mual atau muntah yg brlebihan
15 December 2017, 18:34 14
pengarahan untuk promil
selamat malam dok , saya sudah hampir 2thn menikah dan belum memiliki anak .. saya ingin melakukan promil ke dokter kandungan .. kira kira apa yg harus saya lakukan mohon pengarahanya .. agar tidak bingung saat bertemu doktenya nanti 😁
15 December 2017, 23:48 18
Dokter
dok .. Saya nikah udah 15 tahun tpi blom jga pnya keturunan dan kami cek kdokter bilangnya gak ada masalah terus menerus blang begitu stiap kami kdokter ... Dan skarang mencoba minum madu penyubur kandungan trus klo dicampur asam folat ada resiko apa gak dok .... Mohon penjesannya Dan trima kasih
16 December 2017, 0:46 14
keluar darah
pagi ibu.. saya memasuki minggu ke 5 kehamilan tp pagi ini perut sakit dan keluar gumpalan darah seperti haid... dan jarak 3 jam keluar lagi bercak di celana dlm.. itu kenapa ya bu?
16 December 2017, 8:17 16
asi menurun
siang dok saya mau tanya dok knp asi saya kesini"ny gak deras lg ya dok pdhl sya mkn sayuran hijau trus pas anak sy sebulan 1minggu msh deras asiny ehh ksininy mampet dok pernah seharian gak keluar dok cman 3ml aja dlm sehari tu knp ya dok tolong penjelasanny n saran ny dok terima ksih sbelumny
16 December 2017, 11:33 15
hamil 6 bulan
siank donk.... sya lagi hamil 6 bulan sblmnya sya mnum susu prenagen mommy tp akhr2 nih sya bosan trus sya bli vit nutrimAx mother tdinya saya mw bli vit folamil genio tp kata mbaknya lbh lngkap nutrimax...tp sya worry dok krna sya bli atas inisiatif sya sndri bkn dri dkter..mhon pnjlasnnya dok...makasih
16 December 2017, 12:25 20
batuk tengah malam
dear moms..nmw nanya neh..nobat batuk bwt bumil apa ya?nsaat ne lg hamil 20wnsoalx dh hmpir satu minggu ne batuk trus.ntpi mulai batukx selalu tengah malam.nmulai dri jam 11/12 mlem..nprgi k bidan gk diksi obat jg.ntpi rsax trsiksa bgt klo btukx kencengan bhkan smpai tekencing"..nmohon infonya dong moms..nmungkin da yg pernah ngalamin sperti sy..nmakasih
16 December 2017, 23:38 16