SITE STATUS
Jumlah Member :
494.781 member
user online :
3647 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kehamilan 30 minggu
salam kenal dokter saya ibu risty , usia kandungan 30 minggu . ada sedikit problem yg mengganggu saya . diusia kehamilan sekarang ini vagina saya kok timbul jerawat . apakah itu salah satu faktor hormon kehamilan atau bagaimana ya ? dan apakah akan mempengaruhi janin saya ? mohon bantuanya ya dokter terimakasih
07 February 2017, 9:04 14
kehamilan
mau nanya, ada yg pernah ngalamin ga badan meriang, mual terus, keram perut terus tpi sudah telat haid?
07 February 2017, 10:08 23
mamah
dok saya mau tanya sebenarnya jika habis melahirkan robek kan pagina hingga anus jika di jait bisa nyatu kembali apa engga soal nya sudah 3 kali di jait tapi ga da yang jadi juga gagal trus padahal saya masuk ruang operasi di jait nya juga sama dokter ke bulanan lg
07 February 2017, 11:22 8
anak sulit makan
anak sulit makan lalu sya berikan jamu cekok apa berpengaruh dan aman?
07 February 2017, 11:35 17
tentang kehamilan
siang dokter ,, saya may dokter mau tanya seputar kehamilan , bln kemarin saya sudah tes pek hasil nya 2 garis merah tapi yang satu masih samar , lalu saya usg dan kata dokter sudah ada kantong nya , tpi dari tgl 5 kemarin saya flek darah tapi samar dan sejak tgl 5 setiap malam saya keluar flek warna kecoklatan tanpa ada darah dan badan terasa tidak enak , mual , sakit kepala , gliyengan , dan kaki terasa berat, apakah itu berbahaya dokter ? saya blm kembali kontrol ke d...
07 February 2017, 11:50 16
kehamilan
siang dok. 15w4d kok blm ngerain kedutan sama gerak ya dok, apa itu gpp ya dok
07 February 2017, 12:03 21
bayi tidur sebentar
dok bayi saya baru berusia 5 bln, satu bulan terakhir ini tidur nya seperti tidak nyenyak, terutama saat tdr siang, bayi sy bisa 4x tidur siang dalam satu hari hanya waktu tidurnya sebentar2 tidak sampai 1 jam, padahal di rumah tidak berisik karna hanya ada saya, suami dan ibu... sempat saya pikir menyusunya tidak kenyang krn hanya menyusu asi saya coba kasi makan makanan bayi spt cerelac, tetap saja jam tidur siangnya hanya sebentar2..
07 February 2017, 12:15 13
anak susah makan
siang dok ,,anak saya usia 1tahun 2minggu kenapa ya dok anak saya susah banget kalo d kasih makan,,3 bulan belakangan ini berat badan ny tidak naik tidak turun,,ampir tiap hari makanan ny cuma susu sma snack2 ringan saja kalau pun makan cuma 1-2sendok bayi,,apa anak saya harus d kasih vitamin nafsu makan ???vitamin apa yg cocok dan bagus untuk anak 1th supaya nafsu makan ??? timakasih dok selamat siang
07 February 2017, 12:25 18
kontrasepsi
sore dok .. saya mw tanya,saya pake alat kotrasespi yg pil,kok dalam sebulan saya menstruasi 2x ya ?
07 February 2017, 17:13 12
Tumbuh Kembang Anak
Hai Bun, sy punya anak umur 2 thn,,, anakny ga mau diem pngennya brgerak trus, apa aj dijadiin mainan smpe gelas air mineral pun disusunnya, ingatnnya jg tjam kejadian yg dialaminya sllu diceritkn lg esok harinya, kepinginannya hrus sllu cpt direspon klo ga dia akan marah, tp 10 hari ini agak jnggal setiap akan mau tdur & klo trjaga jg matany ky liat sesuatu smbil ketawa", trus tngannya tegang/kaku & kakinya jingkrak" ky org kegirangan. Mhon pnjelasannya Bun, krn wkt kon...
07 February 2017, 17:24 10
Gatal saat Hamil
dok sy ingn bertanya bagaimana mengatasi gatal saat kehamilan, apalagi saat malam hari intensitasnya sangat gatal sekali, sy hamil 8week dan saya menderita gatal diseluruh perut dan PD awalnya ada dileher setelah sy bw ke dokter kulit dikasih saleb racikan sembuh, kemudian sy terapkan pada perut tidak berefek apapun malah semakin gatal, bagaimana solusinya dok...trims 😊😊
07 February 2017, 17:58 17
keputihan
selamat petang dokter, saya mengalami keputihan, gatal2, sampai lecet, sudah ke obgyn, di kasih resep zemic, tricodasol, sm fladystin, sempat berkurang, tp ini kambuh lagi dan lebih parah.. mohon pencerahan dr dojter, terimakasih..
07 February 2017, 18:26 13
menstruasi tidak teratur
dokter saya menstruasi terakhir tanggal 5 november 2016,sudah 3 bulan ini ga menstruasi lagi dok,di tespek negatif.pernah di usg tidak ada masalah dengan rahim saya,dulu juga pernah ga menstruasi 3 bulan terus dikasih obat terus mens saya lancar dok.tapi sekarang balik lagi kayak dulu,bagaimana ya dok solusinya.terima kasih sebelumnya
07 February 2017, 22:41 12
Konstrasepsi
Mlm dok,setelah anak saya baru berumur 40 hari lalu saya ikut kb yg 3 bulan. sekitar 3 mingguan saya di ajak berhubungan intem lalu sperma suami saya d keluarin di dalam itu ada mslh gag yaa dok..Tolong di jawab dan tolong di jelasin jg
07 February 2017, 22:53 9
mencret setelah minum susu ibu hamil
mlm dok.. mau nanya nih,, aku kemaren sempat minum susu prenagen dok memang sih awalnya agak berasa mules tpi gk mencret aku terusin aja dan lama lama gk mules lagi ,, nah ini aku ganti ke yg lain malah mencret,, gmana nih dok sebaik nya , saya mau janin saya tetap sehatt
08 February 2017, 2:58 13