SITE STATUS
Jumlah Member :
484.002 member
user online :
934 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
promil
hay bun mau nanya ada yg pernah promil dengan manjakani ? kalau ada gimana khasiatnya ?
30 March 2017, 13:58 6
jenis kelamin
dok Mau tanya donk,,, sy hamil baru telat 1 minggu , gmana y tipsx biar bsa hamil anak laki2??
30 March 2017, 13:58 8
kehamilan
buk bidan...kalau minum kopi misalnya good day cm skali seminggu,ada pengaruh gak sama kandungan n bayi nya..
30 March 2017, 14:00 8
fafa
dok bolehkah ibu hamil minum pocari sweat?
30 March 2017, 15:29 8
hasil usg
selamat sore dokk. saya mau tanyaa awal saya hamil saya lupa mens saya dok, setelah saya usg pada tgl 3 november 2016 dihasil nya perkiraan udah 15minggu4hari dok. perkiraan kelahiran tgl 23 april 2017. terus selang berapa bulan sy pindah k kalimntan tengah dok, saya kembali usg lg pda tgl 14 marett 2017. tp hasil Hpl nya bikin kaget dok yaitu tanggal 13 mei 2017. menurut dokter, kenapa hasil usg bisa berbeda dok. terus sbtlnya saya akan melahirkan kapan? sebelum trimaka...
30 March 2017, 17:11 12
Dok saya mau tanya soal menstruasi
Dok saya berumur 24 thn dan belum menikah . Saya mengalami menstruasi berkepanjangan dok. Saya sudah ke dok spesialis obgyn dan saya di kasih obat untuk di minum selama 10 hari. Setelah saya meminum obat ithu memang haid saya berhenti hampir 11 hari lalu hari ke 12 saya menstruasi lagi banyak dok sampai 7 hari dan setelah ithu mens saya normal selama 3 bulan . Tapi saya bingung dok setelah mens berhenti dan normal kenapa setiap saya napsu kadang suka keluar lendir campur...
31 March 2017, 3:08 16
gatel" atau biduran
dok, ini kehamilan kedua saya.nsaya tidak mengalami mual muntah, tapi badan saya gatel" terus kalau kata org jawa biduran.dan ada yg bilang ini bawaan bayi...ngatelnya itu datang setiap saat dok, malah tengah malam saya terbangun dn gk bsa tidur lagi krna gak tahan gatelnya..nad gk dok, obat atau alternatif untuk mengurangi biduran ini ??
31 March 2017, 4:23 15
ingin cepat hamil
hay dok,saya mau tanya...saya nikah udah tgl 25 feb 2017.selang berapa hari,aq haid tgl 4maret...saya sudah melakukan hubungan intim pada tgl 10 sampai tgl 27 kmaren...dg selang waktu 1hari kalo berhubungan...tapi saya kok belo. bisa hamil dok?katanya kalo berhungan dimasa subur kemungkinan hamil besar? ini saya malah haid lagi kmren tgl 30.slma ini saya punya haid yg teratur dok. itu kenapa ya dok penyebabnya?dan bagaimana caranya biar saya bisa cepat hamil dok?mohon di...
31 March 2017, 8:26 15
susah hamil
slmt pagi.mau tanya dok istri saya susah hamil dah 5 thn blm dapt momongan.
31 March 2017, 9:02 17
tanda-tanda kehamilan
bun, saya mau nanya.. saya sudah tespek dan hasilnya positif.. umur kandungan saya sekarang 6minggu 6hari.. saya tidak punya keluhan seperti mual-mual, muntah-muntah, krluar flek darah.. apakah iyu normal bun?
31 March 2017, 9:54 11
bolehkah bayi masuk kebun binatang
assalamu'alaikum bu bidan,. maaf nih saya mau tanya,. bayi saya usianya 3,5bulan. dari lahir dia sering minum susu formula,. saya mau dia minum asi saya bu,. masih bisakah dia di ajarin untuk menyusu?? dan bayi saya juga bisulan. mungkinkah itu karna susu formula??? oooh iya satu lagi bu bidan boleh gak bayi umur 3,5 di ajak ke kebun binatang???? sebelumnya trimakasih banyak bu,, maaf prtanyaannya beruntun begini,. di tunggu jawabannya ya,. salam ibu muda :)
31 March 2017, 9:56 15
hamil muda
bu bidan bahayakah saat hamil muda keluar bercak merah???berilah solusiny terima kasih''''
31 March 2017, 9:58 16
dok , saya hamil 5 bulan trz pinggang saya ne slalu sakit trz,,duduk sbntr aj sudah sakit dok..knp ya dok bgi donk info nya
dok , saya hamil 5 bulan trz pinggang saya ne slalu sakit trz,,duduk sbntr aj sudah sakit dok..knp ya dok bgi donk info nya
31 March 2017, 10:00 12
berapa minggu kehamilan
Selamat sore dok , Saya mau tanya saya kan terakhir haid tanggal 13november , dan saya sekarang belum haid sampai saat ini dan saya mencoba tespect ternyata (+) , Kira2 usia kandungan saya berapa minggu ya dok ? Dan bagaimana cara menghitungnya? Terimakasih dok :)
31 March 2017, 10:00 15
Seloxy AA
Salam bu, saya wanita berumur 22 tahun dan sudah menikah 8 bulan. kemarin saya ke datang konsul dengan dokter spog untuk promil. setelah di USG, kandungan saya baik-baik saja dan hanya di beri vitamin seloxy AA. apakah vitamin itu saja sudah cukup dan memang tepat untuk promil saya ? atau harus meminum yang lainnya ? saya sekarang hanya mengkonsumsi air hangat + jeruk nipis bangun tidur, dan jus 3 diva + madu penyubur kandungan al-mabruroh tiap pagi dan sore . moho...
31 March 2017, 10:02 14