SITE STATUS
Jumlah Member :
489.662 member
user online :
1092 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
KB
dok,aku trmsuk bdan yg agak brisi jd ak tkut klo pke KB Nty bdn ku brtmbh gmuk jd kb ap yg cocok u ku...trims
08 August 2014, 6:04 3
anak jatuh dari ranjanng
maw tx dok anakku pernah jatuh diranjang kepala belakang terbentur tp ga ada yg benjol ga apa apakah jg itu dok
10 August 2014, 8:15 3
hamil atau tidak?
Permisi dok saya mau tanya saya udah telat halangan, bulan kemarin saya halangan tanggal 9 juli 2014, saya juga udah mulai merasakan mual, pusing, kalo cium bau bau yang menyengat slalu mual pengen muntah. Tetapi pas sya test pack hasilnya negatif bagaimana ya ini dokter apakah saya hamil atau tidak?
11 August 2014, 6:10 19
bulatan merah di pipi bayi yang menyerupai tompel
salam sejaktera untuk dokter. dok, seperti orng tua atau saudara pada umumnya bila menemui bayi nya ada gangguan tentunya segala tindakan pasti dilakukan supaya bayinya sehat, yg saya tanyakan dok, adik saya mempunyai bulatan merah di pipinya, awalnya itu timbul berbentuk titik, tiaphari titik itu tmbh banyak dan warnanya merah agak kehitaman sehingga mmbentuk bulatan yg besarnya -+ seperti uang loganm pecahan Rp25,, mohon penjelasan penyebabnya dan anjuran untuk menghi...
13 August 2014, 4:50 6
Dear DR tanti sy mw tax.ank sy skrg nihla umr 6 bln sjk umr 3 bln malas skali nenen karna it asi sy jd berkurang hax utk 4 x nenen dan skrg malah kadang kuat kadang malas.asi sy skrg gk tw knp tiba2 hax sdkt skali utk 1 x nenen sj gk ckup dy gk puass.trz
Dear DR tanti sy mw tax.ank sy skrg nihla umr 6 bln sjk umr 3 bln malas skali nenen karna it asi sy jd berkurang hax utk 4 x nenen dan skrg malah kadang kuat kadang malas.asi sy skrg gk tw knp tiba2 hax sdkt skali utk 1 x nenen sj gk ckup dy gk puass.trz knp y asi sy bening diawalx pas lm2 dihisap jd kental.ank sy sering demam mungkin krn sering mers kelaparan skali sy bntu sufor tp dy gk suka.sy kasihan skali sm ank sy dok sy aj kelaparan sdkt sdh gk kuat aplg ank sy ke...
13 August 2014, 4:57 23
li ke anak saya yang kedua usia 2 minggu kayak pendiam banget gak rewel beda ma anak yang pertama usia 2 minggu aktif banget nangis , pertanyaan saya apa yang harus saya lakukan dan apakah yang paling utama dan wajib untuk mendidik anak supaya perkembanga
li ke anak saya yang kedua usia 2 minggu kayak pendiam banget gak rewel beda ma anak yang pertama usia 2 minggu aktif banget nangis , pertanyaan saya apa yang harus saya lakukan dan apakah yang paling utama dan wajib untuk mendidik anak supaya perkembangan psikis-nya bagus untuk ke depannya Dok, terima kasih dok.
13 August 2014, 4:58 20
mau tanya dok saya sdh hampir 7 bulan menggunakan pil kb laktasi tp tidak mensturasi, 1 bulan terakhir saya coba lepas kb tp alhasil belum haid jg apakah berbahaya itu dok? maksih..
mau tanya dok saya sdh hampir 7 bulan menggunakan pil kb laktasi tp tidak mensturasi, 1 bulan terakhir saya coba lepas kb tp alhasil belum haid jg apakah berbahaya itu dok? maksih..
13 August 2014, 4:59 16
KB SUNTIK
Dear dr.tanti Dok saat ni sy mengunakan kb suntik sebulan sekali., Pada tgl 16 juni saya haid dan sudah menggunakn kb suntik, pada tgl 25juni sya suntik kb lgi., tpi smpai 18 juli saya blm haid lagi dok., tu knp y dok..?? Ap tu efek sampingnya atau ap.. trus lw menggunakan kb suntik apa terkadang haid terkadang tdk y dok Saya mohon penjelasannya y dok..
13 August 2014, 4:59 22
Imunisasi TT
Usia khamilan aq dh 18 minggu,tp lom d suntik TT, bkaln da efek gx yah ke xalon debay qu
13 August 2014, 4:59 8
imunisasi
Dear dok, anak saya berumur 10 minggu, menurut dokter mana yg lebih baik pemberian imunisasi sendiri- sendiri ataukah menggunakan imunisasi three in one (polio, DPT, dan HiB ? Trima kasih
13 August 2014, 4:59 14
saya sudah menikah 5 bulan ,tapi belum da tanda-tanda kehamilan ,dan tgl 26 juli kemaren saya haid selama seminggu selesai tgl 4 agustus ..tapi minggu tgl 10 agustus siang ada flek coklat ,lalu sore nya tidak keluar lagi ,besok senin nya siang juga keluar
saya sudah menikah 5 bulan ,tapi belum da tanda-tanda kehamilan ,dan tgl 26 juli kemaren saya haid selama seminggu selesai tgl 4 agustus ..tapi minggu tgl 10 agustus siang ada flek coklat ,lalu sore nya tidak keluar lagi ,besok senin nya siang juga keluar flek tapi warna merah, sebelum nya saya juga punya keputihan tp normal kan dokter? setelah menikah ini saya belum pernah periksa ke rumah sakit , menurut dokter bagaimna ?? apakah ada faktor penyakit ?? minta saran ya ...
13 August 2014, 5:07 9
setelah bk suntik haid tidak teratur
mau tanya dong dok, pas awal pernikahan saya kb 1 bln tgl 9 mei 2014. setelah itu saya tidak melanjutkan kb lg karena ingin punya momongan..dan awal juni saya haid 1 minggu, berselang 1 minggu timbul flek kecoklatan selama 31 hari. tp pas terakhir ya banyak lg flek ya seperti haid..pas saya cek ke bidan, bidan memberikan saya pil kb agar siklus ya teratur kembali..tp kenapa sekarang haid saya 2x tgl 24 juli/31 juli dan berselang 1 minggu saya haid lg tgl 8 agustus...tolo...
13 August 2014, 8:27 21
sakit kepala
selamat siang dokter tanti, sy tya. saat ini sy sedang hamil dan usianya sudah 22 minggu menurut kalender infobunda yg mau sy tanyakan adalah, dari awal kehamilan sy mengalami sakit kepala daerah pundak hingga ubun-ubun dan itu di rasakan hingga sekarang, namun frekuensinya tidaklah sering , terkadang saja, apakah itu keluhan yg normal dok jika usia kehamilan sy 22 minggu ? mohon jawabannya iya dok , terimaksih
13 August 2014, 8:32 4
asalamualaiqum dokter.... saya punya anak berumuran 4 bulan truss dia sekarang sedang terkena biang keringat di dada dan di leher. saya bingung bolehkah bayi 4 bulan memakai bedak salicly... truss cara yang ampuh atau alami cara mengobatinya bagaimana...
asalamualaiqum dokter.... saya punya anak berumuran 4 bulan truss dia sekarang sedang terkena biang keringat di dada dan di leher. saya bingung bolehkah bayi 4 bulan memakai bedak salicly... truss cara yang ampuh atau alami cara mengobatinya bagaimana...
13 August 2014, 8:35 9
haid kurang teratur pasca melahirkan
dok, saya melahirkan tanggal 8 maret 2014. baru dapat haid pertama setelah melahirkan tanggal 27 juni 2014 selama 7 hari. tapi untuk bulan juli sampai dengan sekarang saya belum dapat haid lagi. menurut dokter bagaimana???
13 August 2014, 8:37 8