SITE STATUS
Jumlah Member :
484.294 member
user online :
2050 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kesehatan
amankah kalau bayi lagi batuk+filek terus di imunisasi
16 May 2014, 10:32 2
pengaruh KB
selamat siang saya mau tanya, di awal pernikahan saya selama 2 bln saya suntik KB karena waktu akad & resepsi berjarak sekitar 3 bln, maksud hati suntik KB agar tidak hamil dulu sebelum acara resepsi selesai... setelah 2 bln KB saya bethenti krn mens saya jadi tidak teratur,, sekarang alhamdulillah sudah lancar,, berhenti KB sudah lumayan lama skitar 4 blnan krn usia pernikahan saya memang masih baru sekitar 7 bln,, tapi semenjak berhenti KB saya merasa sulit utk hamil,,...
16 May 2014, 11:21 7
tumbuh kembang anak
sang dok .. saat ini anak saya sudahh memasuki usia 5 bulan ... pada usia tersebut hal apa saja yg sudah bisa iia lakukan? dan mainan apa yg cocok untuk anak usa tersebut? bagaimana cara membedakan mainan yg aman untuk bayii ... terima kasih ...
16 May 2014, 11:27 4
asi bumil
dok saya mau tanya lg. sekrang usia khamilan saya 26 minggu dan ini hamil pertma saya. idealnya asi keluar pda bumil sperti saya itu kpn dok? td pagi saat saya mandi asi saya koq sudah keluar? trimz dok
16 May 2014, 12:05 1
hamil
dok, ,sy mw bertanya... terakhir sy haid bln 3,,,smpai skrg kok blum haid lgi??? apakah sy hamil??? soal.y awal bln ini sy tespek tpi hsil.y negatif...tpi kok smpai skrg blum haid juga??? itu knp ya dok???
16 May 2014, 12:16 5
perut kadang kecil
dok sy sdh hamil 21minggu 3hari..tp kok saya blm ngrasain gerakan bayi..namun sering ngrasa da yg getar dlm pert..n jg perut saya kok g keras seperti orang hamil..hanya keliatan gede tp g keras.itu knp ya dok..
16 May 2014, 14:29 3
sembelit
dok sya hamil lima bulan sya ssah BAB atw smbelit udh 4 hri.bhya kah janin sya dok?? trus aman kah klo minum pil dulcolax? mksh dok
16 May 2014, 15:10 6
tentang asi
dok, sayq udah ngelahirin 2 minggu yg lalu..tapi sampe skrg kok asi saya blum keluar juga yahh...padahal udah minum jamu, vitamin, sampe obivit, tapi blm ada jg susu nya... saya udah makan jantung pisang, kacang panjang, daun katuk, sampe udah d pencet n d pompa... kemarin sempet keluar selama 1 hari... trus payudara saya rasa nya bengkak, saya pikir asi nya bakalan lama n banyak, ternya besok nya udah gada ...
16 May 2014, 18:26 7
lemas
bgaimn cra mnghilangkn lemas di saat hamil muda?? Dari:Hanny iklima
16 May 2014, 21:17 4
masa subur
mau tanya dong bun masa subur aku kapan yaa...kalau mens terakhir tgl 5 mei 2014 ini..terus sampai berapa hari masa suburnya.thankyou bun
17 May 2014, 0:44 9
berat badan si kcl naiknya lambat
aq mau tnya,anak saya umur 5thn.tp berat bdannya msh aja 14 kg.pdhl sy udah kasih bermacam macam vit biar dia mo makan,tp hslnya nihil.dia maunya mnm susu aja.gmn ya dok caranya spy dia mau mkn nasi.pdhl dgn berbagai cra udah aq cb.thx
17 May 2014, 5:11 13
kista
dok apkah kista sebelh kiri bsa hamil
17 May 2014, 5:42 5
minyak goreng untuk menumis
dok, bayi saya berumur 8 bulan.. apa boleh menggunakan bahan tambahan dlm mpasi nya seperti bawang merah, bawang putih.. dan apa boleh untuk menumis nya memakai minak goreng yang biasa saya pakai? terima kasih dok
17 May 2014, 9:11 8
seperti sariawan
dok saya punya anak umur 5 bulan . itu kenapa ya kok mulutnya putih putih seperti sariawan ya dok?badannya juga gak panas ga rewel juga dok. tolong ya dok di jawab saya kwatir.
17 May 2014, 10:34 4
kehamilan
Sy mau menanya..saya sekarang udah 38week..dan mengalami sakit seperti senggugut bahagian bawah seperti si cucuk cukuk..setiap 15min atau setengah jam pasti sakitnya datang..kenapa yah??perlukah saya kehospital?
17 May 2014, 11:11 7