SITE STATUS
Jumlah Member :
496.111 member
user online :
1322 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
asifit dan jamu bersalin
dok, saya baru 1 minggu melahirkan. saat ini sedang mengkonsumsi jamu bersalin. apa boleh mwngkonsumsi asifit juga secara bersamaan? karena produksi asi saat ini tidak terlalu banyak dan di puting ada lecet yg sangat perih.
18 February 2018, 18:51 12
pergerakan bayi dlm kandungan
halo dok mau nanya.. apakah pergerakan bayi dalam kandunga pada usia 35 minggu itu sangat aktif?? bgmn jika bayi dalam kandunga tdk bergerak begitu aktif pada minggu ke 35 minggu?? karena sekarang ini sy sedang hamil 35 minggu dan pergerakan bayi dalam kansungan sy tdk begitu aktif.. mohon penjelasannya terimakasih
19 February 2018, 5:01 14
posisi tidur
dok kalau tidur saya sering tidak sadar ngadep ke kanan dan ke kiri sekaligus kadang saya lupa karna posisi tidur yang tidak nyaman apakah kalau saya tidur kesana kemari tidak berdampak pada janin? usia kehamilan saya 38 minggu
19 February 2018, 7:28 13
batuk pada anak usia 5,5 tahun
Siang dkter... Saya mau tanya... boleh gk ya meminumkan anak usia 5,5 tahun air hangat 100 ml dicampur minyak cap kapak 2 ttes... Anak saya batuk nya ngikil bget.. trus2an gk berhenti... Ada efek sampingnya gk ya dkter? Tks...
19 February 2018, 9:17 9
gatal dan alergi
pagi dok..sy mau tanya di kehamilan kedua ini,sebelumnya sy sdh mempunyai alergi daging ayam,telur ayam,dan mie telor,apakah pengaruh ndak dok dengan kehamilan saya?krena mskpn sy sdh ndak makan yg sy sbutkan td,tp msh sja ada gatal2 d tubuh saya,trmksh
20 February 2018, 7:58 21
tolong di jawab ya dok
dok kalau aku udah minum susu hamil apakah masih harus mengkonsumsi gestiamin plus ? boleh ga sih gestiamin plus nya ga diminum karena kalau aku minum gabisa ketelen mual gitu dok tolong di jawab ya dok terimakasih
20 February 2018, 21:59 18
rara
ass,saya mau tx nie bunda..? sayakn sdh oprasi hamil diluar kandungan..sdh 2tahun yg lalu..dr 2 tahun yg lalu saya tdk pernh kb ...tapi knp yah kok saya gak hamil2 juga yah?padahal kn tdk pernh kb...bisa di jawab gak?
21 February 2018, 9:11 19
Nyeri kaki dan sesak untuk bernapas
Assalamualaikum, siang dok. nUsia kehamilan saya sudah 15 minggu. nSaya mengalami keluhan pada telapak kaki saya, terasa nyeri untuk jalan apalagi kalo bangun tidur. nDan dada terkadang terasa sesak untuk bernapas dan waktunya pun tidak menentu. Kadang pagi, siang/ mlm. Ku pikir krna asam lambungku naik, tp ternyata bukan. Karna terkadang sudah terisi nasi pun masih sesak. Kira" apa penyebabnya dan bagaimana solusi nya? Mohon masukan nya ya dok. Trims.
21 February 2018, 14:25 16
makan kepiting
selamat sore dok.. saya ingin bertanya apakah benar wanita yang sedang hamil muda tidak boleh memakan kepiting? perkenalkan saya evi, usia kandungan saya baru 10minggu, barusan saya makan kepiting lalu tak lama kemudian perut saya menjadi mulas dan mencret. mohon penjelasannya dok.. makasih..
21 February 2018, 16:12 13
pusing dan sakit pinggang
kenapa ya dok...setelah melahirkan saya sering pusing dan sering sakit pinggang..biasanya setelah dusuk saya sulit sekali bisa langsung beediri karena pinggang saya sakiy
21 February 2018, 21:29 7
Bayi 5 bulan di pukul sepupunya yg usia 2 tahun
Assalamualaikum.. Maaf sebelumnya saya Andhira. Mama muda yg suka parno. Nah saya mau tanya. Bayi saya 5 bulan dipukul jidatnya yg agak ke kepala sama sepupunya umur 2 tahun. Bahaya ga ya?? Khawatir bgt nih. Takut dd knp2. Tp ga nangis
22 February 2018, 10:10 8
sari kurma
dok maaf saya mau tanya, ibu saya menyarankan saya minum sari kurma, apa perbedaan sari kurma asli dengan yang palsu?? dan apakah baik mengkonsumsi sari kurma? dan vitamin apa yang bagus untuk ibu hamil musa??
22 February 2018, 11:05 16
Mpasi
selamat siang, bunda sy mo tya ati ayam bagus g buat Mpasi bayi berumur 6 bln
22 February 2018, 13:21 8
Ibu hamil
Sekarang usia kehamilan saya 37w2 hari, kata bidan saya ini bayinya lebih besar dari kandungan saya yg pertama, ini kehamilan ke dua, pertanyaan saya bagaimana caranya agar cepat kontraksi karna saya takut kalau debat nya kebesaran di dalam, trimaksh
22 February 2018, 16:33 18
Tidak haid
Dok saya mau tanya. Sekitar awal tahun 2016 lalu sy dinyatakan ada kista. Pertama saya berobat ke dokter lalu di kasih obat norelut 2x sehari awal pengobatan haid kembali lancar tapi kemudian haid tidak datang lagi sampe beberapa bulan. Kemudian sy memutuskan pindah pengobatan ke dokter lain yg berbeda, di dokter yg ke 2 ini saya di beri obat regumen tapi hanya sekali haid kemudian bulan berikutnya tidak haid lagi sampe skrng. Padahal kista saya terus mengecil dari awal ...
22 February 2018, 18:39 21