SITE STATUS
Jumlah Member :
482.114 member
user online :
2795 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
salah duduk perut berasa kesetrum
Dok, saya hamil 23 minggu, kehamilan kedua. Kenapa ya dok tiap salah duduk, atau pindah posisi duduk kadang perut berasa kesetrum? Apa janin baik2 saja? Soalnya di kehamilan pertama saya tidak merasakan seperti itu. Terima kasih dok atas waktu dan jawabannya.
25 September 2017, 19:46 19
info kehamilan
mlm dok.saya skrng sdng hamil 28minggu,ank ke 3usia saya 30thn.yg saya mau tanyakan knp setiap kali periksa tensi saya terus naik 140/80,penyebabnya ap ya dok trus cara mengatasinya gmn biar bs turun.sebelumnya saya ucapkan terima kasih
25 September 2017, 21:12 13
Hhjjj
Umur berapa bayi bisa merangkak dan duduk
26 September 2017, 12:01 9
imunisasi MR
hallo dok, saya mau tanya. anak saya umur 17 bulan, pernah 1 x minum susu sapi segar dan beberapa saat kemudian timbul merah-merah di punggungnya. apakah diperbolehkan untuk imunisasi MR? terimakasih
26 September 2017, 12:30 16
cream wajah saat hamil
dok,amankah menggunakan cream wajah khusus untuk ibu hamil di usia kandungan 6 bln?
26 September 2017, 13:41 17
perkiraan tgl lahir
dok saya mau tanya kenapa koq tanggal perkiraan lahir saya suka berubah ubah ya kadang tgl 3bln tgl 30 trus 7 bln 27november pas sekarang masuk 8bln tgl 15 nov yg benar yg mana ya dok
26 September 2017, 14:15 16
Polusi gunung berapi
Saat ini di bali akan ada gunung berapi apa yang harus saya lakukan untuk menghindari polusi itu pada anak, sedangkan anak saya baru 7 bulan tidak mungkin saya pakaikan masker.. Apa yang bisa saya lakukan??
26 September 2017, 14:50 9
23 minggu
dok, saya mau tanya,, umur saya 25 taun.. dan saya hamil 23 minggu anak kedua,, kalo disaat suamii minta hub kok rasanya hambar ya dok dan kalo mau klimaks sering kram perut aku apa kalo hamil 23 minggu harus dikurangi dok hub sama suami mkasihh
26 September 2017, 15:31 16
frekuansi berhubungan intim
sore dok.. mau tanya diusia kehamilan 35week adakah frekuensi berhubungan dengan suami dok?? biar aman lebih bagus berhubungan intim dngn suami dalam jarak waktu berapa hari dok??
26 September 2017, 16:35 14
kesuburan
mlam bunda sya mau nanya klau minum natur e itu bner bsa untuk mmbntu kesuburan.. ???
26 September 2017, 19:15 17
masalah ibu hamil
dok mau tanya saya perna oprasi wasir apa saya melahirkan nati bisa normal atau tidak dok?
26 September 2017, 19:23 16
apakah harus ganti susu
met malam dok.. baby saya umur 3bln lebih,4 hri lagi pas 4bln. semnjak lahir udah d kasih sufor krn ASI sya lmbat kluarx,smpai skrg masih d kasih Sufor + ASI. sminggu trakhir ini anak sya pilek batuk dan diare (BAB 3-5X) Skrg BABx udah jrng paling bnyak 3X tapi kok berlndir ya dok? trus di pipi ada bisul merah kaya jerawat? apakah suforx gak cocok? skrg dia minum bmt platinum. oh iya kadang kalau sya buatkan 90ml kan dia masih kurang tuh jd biasax lngsung q nenenin di ba...
26 September 2017, 20:10 18
kehamilan
saya sedang hamil 13 minggu dok.. yg mau saya tanyakan di bagian perut bawah saya sering terasa seperti cedutan rasanya sih bagi saya sdkit nyeri... itu kenapa ya dok.. apa karna bayinya gerak atau kenapa ya dok?
27 September 2017, 12:51 13
kehamilan
maaf dok lagi hamil ke tiga dan yg ke dua lahir prematur sekarang saya lagi hamil umur 30w dan dokter menyarankan suntik paru2 krn kemungkinan kan prematur lagi kata dokter suntik paru2 tuk janin supaya nanti klu prematur paru2 bayi dah kuat yg ingin saya tanyakan klu melakukan suntik paru2 tuk janin apa harus oknam dok?sebelum ya saya ucapkan trimakasih
27 September 2017, 16:20 17
Vit etabion saat hamil
Permisi dok, saya bumil baru anak pertama,skrg usia kndungan sdh 16mggu. Sejak pertama periksa 4mggu sya rutin tiap hari minum vit etabion tapi Dari 10mggu Sya dsarankan bubid minum vit etabion seling sehari esok calcium lactate. Tiap hari bergantian..Yg saya mau tanyakan apa sprti itu baik untuk perkembangan janin sya karna 1 hari hanya calcium dan hari berikutnya hanya etabion
27 September 2017, 17:43 17