SITE STATUS
Jumlah Member :
484.294 member
user online :
2036 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
babY ku sUngsang
gMn iia bUn biaR babYna baLig Lg uSia kehamiLan 21 w...kata dOkter siH gPp
25 April 2013, 15:18 1
makanan
met mlm dok,aku mau tnya bayi umur 6 bln klo diksh mkn pisang kenyang apa tdk sih? trusnya klo diksh bubur brs merah bayi ku psti menangis knpa ya? tp klo diksh mkn pisang ngga jstru doyan,udh gitu blh ngga umr b bln udh diksh mkn tim
25 April 2013, 18:03 11
masa subur
bagaimana cara mengetahui masa subur kalau siklusnya panjang pendek? dan bagaimana cara untuk menormalkan siklus?
25 April 2013, 19:19 6
bubur kepiting
mlam.boleh k ank 7bln diberi makan bubur nasi dicampur dgn daging kepiting yg halus? mkzi y mba ats jwbnnya. bunda tiwi
25 April 2013, 19:58 7
ambeyen pasca melahirkan
dok kira" obat apa yang bagus untuk ambeiyen.nstelah melahirkan 7 bln yang lalu saya mempunyai riwayat ambeiyen.nitu samgat menyakit kn dok.nsetiap buang air besar selalu mengeluarkan darah.nkra" apa ya dok solusi nya untuk menghilanglan nya.
25 April 2013, 21:01 4
keputihan saat hamil
dok sy mau tanya,sy lg hamil 28mggu,dari usia kehamilan 16 mggu sy suka keputihan dan rasanya gatel banget....apa itu bahaya buat dd bayi???? harus d kasih obat apa ya???? terima kasih.....
26 April 2013, 9:25 6
campak
dok ank saya sudah terkena campak d usia 6 bln. sekarang berusia 7 bln. apakah harus di imunisasi campak lagi. ketika usia nya 9 bln nnti...
26 April 2013, 12:14 5
berdarah setelah ML ketiga
siang dok,,saya menikah tgl 8 april 2013..3 hr stelh melakukan ML saya menstruasi dok,tp wktu ML pertama tdk mngeluarkan darah sperti crta2 teman2 saya kebanyakan..lalu stelah nmensruasi slesai ML lg dok tapi ini keluar darah tpi tidak banyak.darahnya seperti darah mens trakhir.apakah itu berbahaya dok??lalu sudah hampir seminggu ini saya mual.dan merasa sakit kepala n mudah lelah,apa saya sudah ada tanda2 hamil??
26 April 2013, 13:48 5
susah BAB
dok.sy mau tny.usia kandungan saya skr 14 minggu.sy ko masih aja susah pup ya pdhl udah mkn buah sayur air putih byk.bahkan rangsangan pengen pup skr susah.dan kentut jg jarang.gmn y dok solusinya.tankyou
26 April 2013, 14:33 2
keluar flek darah
dok..klo hamil 1bln..kt keluar flek trus darah. apa ada msalah dlm khamilan.??trus pert sya merasa keram..punggung jg.itu penyebab ny apa dok? ?berbahaya apa tidk. dan apa yg hrus di laku kn agar darah yg trus keluar berhenti..
26 April 2013, 16:57 5
ingin segera hamil
apa sj yg hrs dipersiapkan agar sy segera hamil? umur sy sdh mau jalan 28th. terima kasih
26 April 2013, 20:43 9
apa aku hamil?
mau tanya dong, aku sdh 3 hr anyang-anyangan, apakah ada indikasinya org yg hamil itu mengalami anyang-anyangan?
26 April 2013, 20:53 5
kehamilan
dok sya mu nanya.diusia kandungan saya yg 9minggu 6 hari .sya ada kluar darh waktu saya kencing dan kluar flex tp dak banyak.kata dokter kehamilan saya kosong dan harus dikuret.tp saya gda merasa sakit pert seperti mulas atau kram gda.yg saya bingung dulu saya emng da riwayt kuret juga.tp waktu itu pert saya mules sakit trus darah flekya bayk sampai kluar darh trus.hingga akhirya dokter bilng hrus kiret.yg sya ingin tany knp kehamiln ini flek kluar sikit trus gda sakit ...
26 April 2013, 21:38 4
kehamilan
saya mu nanya dok.berbahya g ya dok.jika saya menunda kuret.
26 April 2013, 21:46 0
batuk g sembuh sembuh
dok,ank saya umur 8 bln batuk disertai pilek sdah hmpir 1bln saya sdah brobat k specialis ank tp bukanya reda mlah tmbh parah. klu hbis mnum sufor sma mkan pasti muntah.dokternya bilang btuk biasa cuma nyaranin gnti susu SGM LLM aja.saya hrus gmn y dok,,, trimaksih sblumnya dokter,,,,
26 April 2013, 22:39 7