SITE STATUS
Jumlah Member :
500.051 member
user online :
791 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Batuk Saat Hamil
Hallo dok, saya sedang hamil 14week & saat ini sedang mengalami batuk, bolehkah saya mengkonsumsi obat batuk OBH combi? Berikut saya lampirkan foto komposisi yg terkandung dalam obat tsb.. Mohon informasi nya, terimakasih..
16 July 2018, 12:50 19
kehamilan
malam dok aki dengan shinta, dok aku mau tanya..aku skrg lagi mengandung&usia kandungan ku skrg di usia 28 minggu. yg ingin aku tanyakan, pada kehamilan 1-5 bulan aku dikasih resep ada obat dgn folavit,elkana dsb. trs di kehamilan 24 minggu smpe skrg 28 minggu aku ganti dokter, dan knp ya ko aku dikasih resep beda ya..yg skrg nulacta untuk ibu&munosan. yg aku ingin tanyakan apakah tidak minum folavit&elkana lagi tidak masalah?? atau apakah walau aku ganti dokter, resep o...
16 July 2018, 19:23 20
mohon bantuan
slmat malam dokter, slmat malam bunda2 cantik. sy mw berbagi crta skalian bertanya sedikit.. sy sdh telat haid 4 blan, bulan k 2 sy ke dkter kndungan tp ngtif hamil, yg ad gumpalan darah. jd sy brniat ke tukang urut yg mmg pnya kemampuanny di bidang ini bkan yg biasa urt2 bdan, mksudny spya d kmbalikan posisi rahim krna skit sx prut bwah tll bnyk naek mtr ke kntor jauh. pas smp d tukang urut skalian kader posyandu jg, br di elus2 sj prutnya, tukang urutnya tny ini sdh hm...
16 July 2018, 20:44 16
melahirkan
Malam dok, saya eby. usia saya 21 th. pada saat hamil pdrl saya reaktiv tapi sudah mendapatkan penanganan dokter dan pada tgl 14 juli 2018 kemarin saya melahirkan secara normal. hari ini saya mengalami bintik2 merah didaerah selangkangan, saya mau tanya apakah itu normal? sebelumnya tidak ada bintik2 merah. mohon bantuannya dok. terimakasih
17 July 2018, 1:21 12
program hamil
dok mau tanya sya udah 2 bln blm mens di tespek negatif gmna dok? sya punya 1 anak usia 4 thn rwyat kb sya pake Iud sudah d copot lebih dri 1 thn skrg sya free 1 thn lbh ngg pke kb apapun.. pengen pnya anak lgi gmna dok
18 July 2018, 1:05 19
telat haid pinggang kanan sakit
pagi dok, saya Ria dr lebak. siklus haid saya agak kacau akhir2 ini, bulan ini saja hari ke 46 blum jga haid, sudah sempat cek dokter di usg gak ada kista, dan menyarankan utk dlancarkan dulu haidnya, tp sayangnya yg ada d apotik hanya ada lanturol 400 mg dan slh satu obat tdk tersedia, akhirnya sya tdk mengikuti saran dokter, dan hari ini haid blum jga dtang, pinggang kanan saya smakin sakit. dok bisa bantu jlaskan apa sya sdang mengalami penyakit tertentu, dan apa fung...
18 July 2018, 8:12 18
Ingin konsultasi
Saya telat haid sudah 2 minggu tapi sy test pack masih negatif. Tapi hasil usg ada penebalan rahim. Apakah saya akan hamil yah.... Bunda mohon infonya bunda
18 July 2018, 8:13 13
pelayanan
saya sering merasa lemah berat badan pun tidak mengalami kenaikan saya takut mengalami keguguran..kalau keguguran ada kah fasilitas kuret di puskesmas UPTD tanah sareal?? kebetulan saya memiliki kartu KIS
18 July 2018, 10:57 14
keputihan saat hamil
dok saya hamil 30w. sebelum hamil saya memang sering keputihan, setelah hamil trimester 1 saya tidak keputihan, tp setelah masuk trimester 2 saya mengalami keputihan tp masih wajar, dan memasuki trimester 3 saya mengalami keputihan yg lumayan banyak dan keputihan tsb keluar setelah BAK atau ketika bangun tidur. keputihan tsb tidak gatal, tidak berbau anyir atau amis, tp warnanya berubah2, kadang warna putih kadang agak kekuningan kadang agak kehijauan. saya pernah konsul...
18 July 2018, 13:01 16
Keputihan seperti tissue basah
Dok, saya mau tanya soal keputihan seperti gumpalan tepung basah tapi tidak menempel di celana dalam saya.. Bahayakah keputihan yang saya alami dok??
18 July 2018, 13:36 11
telat
dok saya hpht 18 juni 2018 dan sampai skrg blum dapat2 dok. tapi sya mencoba TP tpi masih negatif itu knpa ya fok. terimakasih
18 July 2018, 20:54 13
Kehamilan
Selamat malam saya mau nanya, sekarang sy hamil 34 week. Tadi siang sy ke dokter kandunganku di resepkan penguat kandungan utrogeston, tapi pas di apoteker di resepkan sebelum makan padahal kontrol sebelumnya saya selalu minum setelah makan malam hari sebelum tidur. Itu bagaimana? Apa bolrh diminum sebelum makan? Atau sesudah makan??
18 July 2018, 22:01 12
telat 9 hari
selamat pagi dokter.. saya mau tanya...saya udah telat 9 hari dr HPHT 10-06-2018.tp saya belum test pack dikarenakan takut hasil nya (-)..tp saya sendiri seperti merasa ada perubahan pada diri saya.seperti tiap bangun tdur payudara terasa sdkit nyeri,skrg kalo tdur miring atau tengkurep perut berasa nyeri.sering BAK dan sering laper..apa kah sya sudah bisa dibilang hamil ya dok??tp disini saya sudah antisipasi dengan minum asam folat.mohon pencerahan nya dok..makasih.moh...
19 July 2018, 9:26 13
sinusitis
selamat siang,,halo dok..saya mau tanya.. sebelum hamil saya sudah flu..skr usia kehamilan saya 9minggu..flu saya blm juga membaik..ciri2 nya saya seperti sinusitis..bersin2 trs.. ini bagaimana ya dok..obat aman untuk saya apa?
19 July 2018, 12:10 15
kb implan
asalamualaikum dok...saya punya anak pertama umur 2 tahun 10 bulan.dulu pkai kb implan setelah lahir anak pertama.2 tahun 3 bln gk pernh mens trus msuk d bln 4 saya mens tp sikit hya bercak saja.d bln ke 5 saya kok mens nya kyk pndrahan gtu dok,darah cair dan itu berlnjut smpai 2 bln udh k bidan dekt rumh d ksih obat biar gak kluar lgi darah nya.berhenti sih dok mens nya tp slma sya minum obat nya.hbis obat nya sayapun mens lgi..krn tkut akhir nya saya putus kn utk tidk ...
19 July 2018, 15:22 11