SITE STATUS
Jumlah Member :
494.723 member
user online :
3853 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
fitrotus syawalia
selamat siang dokter, dok saya mau tanya? sebaiknya makanan apa yg baik kita konsumsi untuk mematangkan sel telur? mohon info nya...
24 March 2018, 14:37 9
Hamil berapa minggu?
Saya Nina 25thn sdh memiliki 1 anak usia 2tahun, Skg lagi hamil anak ke 2 InsyaAllah. Tp saya bingung dgn kehamilan ke 2 saya. Sya berhubungan badan ditanggal 2maret seminggu kemudian sya tespek hasil positif. Ditanggal 15maret sya ke dr kandungan USG, ga dpt jwaban apa2 sih ga terlihat kantong sedikitpun. 2mg disuruh balik lg. sebenernya sya hamil apa ga ya? Dan brapa usia kandungannya? *Info: Saya dan Suami LDR, jd baru ketemu tgl 02maret
24 March 2018, 16:30 24
obat masuk angin
dok, saya sedang hamil 4bulan.. bolehkah ibu hamil minum obat masuk angin seperti antangin tablet? karna tidak ada keterangan boleh atau tidak untuk ibu hamil... sedangkan kalo tolak angin cair dicantumkan tidak dianjurkan untuk ibu hamil....
24 March 2018, 20:44 17
obat masuk angin
dok, saya sedang hamil 4bulan.. bolehkah ibu hamil minum obat masuk angin seperti antangin tablet? karna tidak ada keterangan boleh atau tidak untuk ibu hamil... sedangkan kalo tolak angin cair dicantumkan tidak dianjurkan untuk ibu hamil....
24 March 2018, 20:44 11
suplemen2 ibu hamil
dok, saya mau bertanya usia saya 28th dan saya sedang hamil anak pertama, jadi saya sangat antusias mencari tau apa saja yg baik utk ibu hamil di internet. tetapi terkadang sy bingung Krn banyak refrensi, dan rasanya semua mau saya beli dan dikonsumsi. apakah susu hamil, folavit, sangobion, K-omega squa, dan folamil Genio boleh dikonsumsi secara bersamaan? saya takut justru terlalu berlebih mohon sarannya yg terbaik yg mna?
24 March 2018, 23:16 24
hamil 5 minggu bolehkah bepergian menempuh perjalanan selama 7 Jam dengan bus
selamat pagi dok, saya wanita hamil. usia kandungan saya 5 minggu. kebetulan saya sedang ada urusan di suatu kota yang mengharuskan saya menempuh perjalanan demgan bus selama 7 Jam. apakah aman untuk kandungan saya dok? adakah tip agar perjalanan saya aman dan nyaman? sejauh ini saya hny merasa mual setiap mandi pagi,tdk sampai muntah. hanya mual2 saja. terimakasih
25 March 2018, 7:33 16
biaya konsultasi di rs hermina daan mogot
bunda, minta infonya dong.. ada yg tau biaya konsultasi di rs hermina daan mogot ? udah beberapa hari ini saya ngeflek dan mau coba cek ke rs hermina daan mogot. mohon infonya.. thanks bunda..
25 March 2018, 21:40 18
Menangis histeris
Udah dua malem ini Estherlove (15mo) selalu bangun tengah malam buta dan menangis histeris.. Histeris spt ngeliat sesuatu yg traumatik atau menakutkan gitu sampai kita sendiri sbg ortunya jd ketakutan.. Dia menangis terus sampai 1-2jam dan kita gak tau gmn cara nenanginnya, digendong salah, ditaruh salah, dinyanyiin, dipijat, diajak keliling rumah, dimimiin, diajak pupu (krn takut sakit perut), dielus2 rambutnya, semua salah.. Pada satu saat dia akan diem sendiri dan akh...
25 March 2018, 23:47 10
batuk pilek
ass.dok anak sy berusia 6bln,dan dia mengalami batuk pilek, tidak mengapakah jika setiap harinya sy cekok dengan daun pare sampai batuknya sembuh? tolong infonya, terima kasih
25 March 2018, 23:53 16
keputihan seperti tahu
Selamat malam, saya ingin menanyakan soal keputihan yg saya alami seperti ampas tahu tidak gatal dan tidak berbau menyengat. Sebelumnya saat saya hamil muda pernah mengalami hal kaya gitu,saya pikir karna saya kerja jadinya keputihan nah akhirnya saya risen untuk badrest,sempat hilang sih nah skrg saat usia kehamilan saya 34minggu muncul lg keputihannya seperti itu?itu apa ya penyebabnya?kirakira mengganggu debay nya gak dok?mohon infonya.trmksh
26 March 2018, 2:30 13
keputihan seperti tahu
Selamat mlm dok,saya ingin menanyakan soal keputihan seperti tahu yg saya hamil saat hamil. Keputihannya sih gak bau menyengat dan tidak gatal. Waktu itu saya hamil umur 4bln saya masih kerja juga klo saya lg pipis suka keluar keputihan itu. Nah saya pikir mungkin lrn saya kecapean mangkanya saya risen buat bedrest. Nah sempat hilang. Dan skrg saya sedang hamil 34minggu tbtv muncul lagi tuh keputihan. Kirakira kenapa ya dok?ngaruh sm dedenya gak ya?mohon infonya ya trmks...
26 March 2018, 2:34 15
saya positif hamil tp keliar flex coklat
dok...terakhir saya mens tgl 20 feb, tgl 19 saya merasakan tanda2 mau datang bulan tpncm keluar flek coklat, esoknya sdh ga kluar lg slm beberapa hari, trln25 kmrn saya tes tyt positif hamil. tp badan saya sm perut saya masih terasa spt gejala mau datang bulan .dan hr ini keluar flek coklat lg. 2 th yg lalu saya pny riwayat keguguran dan hrs di kuret. dan ini adlh calon ank saya yg ke empat. sbnr nya apa yg tjd dng kehamilan saya...mohon dibantu dijawab.makasih
26 March 2018, 18:09 18
Obat penggemuk badan
Malam dok.. mau nanya bener gak kalu pil kianpi itu di larang penggunaanya.. terus obat apa yang aman untuk membantu penggemukan badan soalnya badan saya tipe yang susah gemuk,terimakasih
27 March 2018, 0:26 6
kehamilan
dok, aku mau tnya akhir2 ini perut saya suka sakit skrg usia kandungan sya udh 22weeks, apakah ini bawaan hamil? makasih dok
27 March 2018, 13:36 13
apakah masa subur?
assalamualaikum. dok maaf saya mau tanya ..712hari setelah haid ko perut bagian bawah sebelah kiri terasa sedikit nyeri itu kenapa ya dok apakah itu tanda masa subur???mohon penjelasan nya
27 March 2018, 14:21 19