SITE STATUS
Jumlah Member :
458.066 member
user online :
2316 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Hamil tapi tidak ada keluhan apakah normal
Bu bidan.. Saya mau tanya kehamilan saya sekarang sudah masuk 22 minggu,tapi dari awal kehamilan tidak ada mengalami gejala2 pada umumnya orang hamil spt ngidam,mual dan muntah,apakah itu normal dan apakah janin saya sehat2 aja,mohon penjelasannya y bu.. Trims
21 November 2016, 14:11 7
Yanti Melow
Letak janin tegang
dok, saya mau tanya. usia kehamilan saya sudah mencapai 6 minggu 1 hari. pada minggu ke 5 lebih 1 hari di prediksi letak janin saya tegang. apakah itu berbahaya dok ? minta pennjelasan
21 November 2016, 14:10 18
vhy risca
salam sejahtera dokter, nama sy vero. dok, 2 th lalu saya mengalami keguguran, perkembangan janin tidak sempurna dan akhirnya dikuret. karna kasus itu akhirnya diketahui sy memiliki rahim ganda sempurna. setelah sehat akhirnya saya diberikan resep vitami
salam sejahtera dokter, nama sy vero. dok, 2 th lalu saya mengalami keguguran, perkembangan janin tidak sempurna dan akhirnya dikuret. karna kasus itu akhirnya diketahui sy memiliki rahim ganda sempurna. setelah sehat akhirnya saya diberikan resep vitamin E ( Beo E) . setelah rutin minum supleman itu berat badan saya naek hampir 25kg dr berat terakhir sewaktu keguguran 48 kg. Semula tidak ada masalah dengan menstruasi saya, tiap bulan selalu datang teratur meski singkat...
21 November 2016, 14:09 32
Veronica Lina
bayi tidak mau tengkurap
bayi saya berumur 20 minggu (hampir 5 bulan) waktu berumur 2 bulan dia seperti lagi belajar tengkurap tapi sampai sekarang belum bisa tengkurap malah bayiku sekarang selalu mengangkat kepala ketika di tidurkan seperti pengen duduk.dia lebih suka posisi duduk dari pada di tidurkan dan tidak mau dilatih tengkurap.apakah normal dengan umur bayi saya yg memasuki 5 bulan tapi belum bisa tengkurap? apa yang harus saya lakukan dok untuk menstimulasi bayi saya agar mau tengkurap...
18 November 2016, 10:40 13
arsyilla
asam folat untuk kehamilan trimester 1
sore dok,, mau tnya usia kehamilan sy sekarang memasuki 8w.. sebelum ke bidan sy sudah konsumsi folamil genio, pas disana sy dkasi folarin 400mg,, itu sebaiknya dikonsumsi 2-2 nya atau salah 1 ya dok,, sy takut kelebihan asam folat mempengaruhi janin sy dok
18 November 2016, 10:40 26
dynnied
keputihan
sore saya ingin menanyakan knp stlh menstruasi saya keputihan trs y apa penyebabnya mohon dibantu mksh
16 November 2016, 16:14 10
Chamay Imuet
Biaya imunisasi di Sari Asih
Aslkm Saya ingin bertanya, berapakah tarif imunisasi dan lab TORCH di RS Sari Asih Ciledug? Apakah bisa ditanggung dengan asuransi MAG? Terima kasih
15 November 2016, 23:23 2
Frau Gaillardia
Ukuran perut
Ibu.. Aku mau nanya, Kehamilanku udah masuk 28 minggu 3 hari, Tp kok perut aku belum besar2.. Terakhir aku timbang 48kg. BB normal sebelum hamil itu 45kg, Pas wktu trisemester awal aku turun 5 kg. Baru mulai naik lagii di bulan ke 4.. Tp naiknya sedikit. Apa bayi saya kurang nutrisi yah?? Atau pengaruh BB aku bu.. Trims atas perhatiannya.. 😊
14 November 2016, 13:48 23
Asnhie Cenni
setelah kuret
maaf dok mau tanya biasa nya darah normal keluar setelah kuret brp hari ??? mslh nya saya bln berhenti.
14 November 2016, 13:48 22
Aya Soedarmo
wajibkah melakukan usg dan perawatan gigi
selamat malam dok, ada sesuatu yang mengganjal di benak saya mengenai usg sebenarnya seberapa penting usg itu dilakukan? karna saya ingin sekali memeriksakan kandungan saya dengan usg tapi suami saya merasa usg tidaklah terlalu penting(mengingat keterbatasan biaya yang ada) jadi bagaimana saya dapat meyakinkan suami saya? dan saya disarankan dokter untuk melakukan perawatan gigi karna ada gigi saya yang berlubang, kapan paling lambat saya harus melakukan pemeriksaan g...
11 November 2016, 22:13 30
RA Nita Hakim Bredawanti
kehamilan
saya hamil, baru 1 bulan. tapi sering keluar darah dan sakit seperti mau haid. anak saya paling kecil umur 1 tahun, apakah jarak kehamilan dekat menyebabkan kandungan nya lemah. dan saya pernah mengalami hamil di luar kandungan. apakah saya harus di kiret dok.? terima kasih
11 November 2016, 16:31 34
Srikandi Muda
sdh hpl tp blm lahiran
kenapa sudah hpl tapi belum ada tanda akan melahirkan
11 November 2016, 7:15 26
Yurisa Hastati
Bayi Tengkurap
Kapan bayi bisa tengkurap ya bu bidan? anak saya cowok usia 3 bulan sekarang, sudah bisa tengkurap dari usia 3 bulan kurang seminggu. Dan dia berlatih terus, kira2 bahaya ngga ya bu klo terlalu sering buat dadanya? kadang saya gendong klo sudah terlalu sering dalam sehari berlatihnya karena kasian. Terima Kasih
10 November 2016, 14:00 11
Dandra Dinan
Malam dok ,, Bolehkah ibu hamil memakai pelembab TJE FUK ?, Terima kasih
Malam dok ,, Bolehkah ibu hamil memakai pelembab TJE FUK ?, Terima kasih
10 November 2016, 10:38 14
imas96
kehamilan
bu.. saya mau tanya, saya hamil anak ke 2 ..umur kehamilan saya 39 minggu lewat 5 hari, dari smlm saya keluar flek coklat,tp pagi nya dah gak keluar lagi, trus siang nya keluar lagi... apa kah itu berbahaya, atau tanda mau melahirkan?..
08 November 2016, 10:49 15
irenda2