SITE STATUS
Jumlah Member :
465.348 member
user online :
1808 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
obat radang yang aman buat ibu hamil
dok mau tanya, saya hami usia 8w, skrng saya lg sakit radang tenggorokan sudah hampir 6 hari, skrng sakitnya merambat ke flu n batuk trus ada pusing d bagiang kepala belakang dekat telingan kanan dan kiri, kira2 obat yang aman buat penyembuhan sakit ini apa ya dok? terimakasih sebelumnya
23 March 2017, 4:22 16
RadenRoro Danissa Hendrawati Kusumaningrum
Presentasi Kepala
Dok.. usia kehamilan saya saat ini menginjak 32weeks dan ini kehamilan pertama saya.. Terakhir check up waktu masih 31w2d dan pada medical recordnya tercantum presentasi Letak Kepala dan plasenta Corpus Posterior (-). Dikarenakan wkt itu saya terlalu antusias melihat pergerakan bayi saya melalui 4D HD Live saya jdi tidak terlalu fokus sma penjelasan dokter kandungannya.. baru pas sampai rumah saya liat lagi hasil pemeriksaan dan menemukan istilah2 di atas. Boleh minta pe...
23 March 2017, 3:10 15
Ariesa Id
IMUNISASI PCV
selamat pagi dokter, anak saya berusia 11bln tepat tgl 27 maret. tgl 24 nnti ada jadwal imunisasi PCV apabila saya mundur 1 minggu apakah tidak bermasalah? dikarenakan tgl 24 nnti berhalangan untuk imunisasi krn akan keluar kota
23 March 2017, 2:40 10
Citra Martina Herytz
batuk
pagi dok ...dok saya mau nnya saya kan lg batuk kmren pas saya periksa k bidan saya d kasih obat batuk obh combi..apakah obat batuk obh itu aman untuk ibu hamil??
23 March 2017, 2:10 16
Az Zahrabella
Hb rendah dan tidak kunjung naik
mau bertanya, sy udah cek Hb 3 kali. yg pertama 9.9, yg kedua 10. kmrn terakhir pas 27 minggu cek Hb turun jadi 9.2 saya sudah makan segala macam yg bisa naikin hb,tp tidak kunjung naik, bagaimana ya? apa ada dampaknya ketika melahirkan nanti?
23 March 2017, 1:46 9
Icha Friska Budrisari
anak sering BAB
pagi dok saya mau tanya, anak saya umur 5bulan udah mau 6 bulan saya coba kasih makan buburbayi, tapi BABnya kog malah sering ??? apa blum waktunya makan atau gmna ya dok ??? terimakasih...
23 March 2017, 0:41 15
Nana Agustina Devitasari
ketiak
dok kenapa di ketiak saya ada benjolan kecil . kalo dipegang agak sakit
22 March 2017, 15:50 10
Hamidah Umairoh
ibu
asi saya menetes d kemaluan baby laki laki saya kata orang tua bisa menyebabkan impotensi apakah benar hal tersebut...??? kalau tidak benar hal seperti apa yang benar mengenai asi yang menetes pada kemaluan baby saya
22 March 2017, 14:48 6
Kristin Krisis
Bingung nentuin usia kehamilan
Malam dok mau tanya nie, aku sedang hamil 16W tpi ini mnrut dokter tpi mnrut ibu bidan kehamilan saya uda 19W aku bingung dok, yg benar yang mana, soalnya dokter tau nya dri hasil usg, kalo ibu bidan tau dri trkhir mens, mnrut dokter ini yg mana yg benar dok, sya memang mempunyai masalah telat haid sblum hamil ini, benar kata dokter yg usg aku apa benar kata bu bidan dikampung dok,??
22 March 2017, 14:25 14
Fanik
Promil
Dok saya Kan haid tgl 3 maret ya dok lama haid 5 hari siklus haid 33 hari Kira Kira kpn ya dok masa ovulasi saya Kira Kira jatuh pada tgl bra ya dok,,, klw kepingin Hamilton bgsnya hb pada saat ovulasi APA sblm ovulasi mksh
22 March 2017, 14:21 12
Kori Budiati
suhu badan panas saat hamil 6 minggu
malem dok saya mau tanya saya hamil 6 minggu td siang saya flu karena suhu di kantor ac nya sangat dingin gak lama badan ku panas pulang aq cek suhu nya 37,9 sendi di kaki dan pinggang pada ngilu obat apa yg boleh saya minum donk apakah janin saya baik2 saja terima kasih
22 March 2017, 12:05 11
Dina Rachmawati
haid telat tapi negativ
saya mau bertanya dok, saya sudah telat sekitar 20 hari.. tpi saya tespek kenapa masih negativ ya dok? sebelum ini saya prnah hamil tpi BO dok, wktu itu saya juga telat slama kira2 2.bln sya tespek sllu negativ , lalun positiv.. tpi dua bln kmdian saya BO... krna riwayat saya yg sprti itu.. saya jadi hawatir dok... knpa dgn saya dok.. mhon jawabannya, trimakasih dan slamat braktivitas dok
22 March 2017, 10:27 14
Sastri Sahru
infobunda
saya punya anak 1 dan saya ingin punya anak lagi gimana ya caranya
22 March 2017, 7:19 16
Tatha Naditha
flek tapi tidak nyeri perut
siang dok, sy hamil 2 bln lebih. 5 hr yg lalu sy mengalami flek keluar darah seperti haid tapi perut tdk terasa kram / mulas & itu terjadi sebentar setelah itu tdk keluar lagi. apakah itu berbahaya dok, krn setelah USG kantung kehamilan sudah terbentuk tapi janin belum kelihatan,, apakah ini normal. terima kasih mohon bantuannya 😢
22 March 2017, 7:15 15
Yanni Rahma
flek
slamat siang dok saya dhian mau bertanya 6 hari blakangan ini sy ada flek berwarna coklat dan disertai sakit punggung dan kram perut awalnya saya pikir sy haid tp kok warnanya coklat dan dikit2 tdk seperti biasanya saya pake KB IUD apa itu normal?
22 March 2017, 5:22 16
Mardiana Arman