SITE STATUS
Jumlah Member :
470.188 member
user online :
1952 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Mentari
Assalamualaikum dok.. Dok ini saya sedang hamil 5 bulan jalan 1 minggu Selama ini saya tidak pernah minum obat yang dkasihkan dokternya karena dr dulu saya memang paling benci sama obat dan ga bisa cara minum obat.. Saya sakit aja ga permah minum obat kecuali saya masuk rumah sakit terpaksa minum.obat dan itu di gerus terlebih dahulu dok.. Jadi saya bener2 anti obat.. Selama.ini ga minum obat saya tidak merasakan apa2 dengan kehamilan saya dok,cuman setiap di cek tensiny...
15 May 2017, 9:34 11
Fadia Nur Setiani
minum antibiotik
siang dok,saya punya kakak sdg menyusui trus berobat ke dokter trus lupa klo lagi menyusui,trus di kasih dokter ada antibiotik ciprofloxacin,stlah sya searching klo cipro gak boleh buat ibu menyusui,tpi kakak sya udah terlanjur meminumnya?terus gmna dok?
15 May 2017, 7:33 14
Ikano Bae Suzy
usg 6w1d. masih kantong
dok saya kmren bbrpa hari yg lalu usg 6w1d. masih kantong. normalkah. saya soalnya pnya riwayat bo. kmren sblm tau hamil saya sering mkn sate. trs usia kandungan berapa normalnya mengalami morning sickness??
15 May 2017, 6:46 15
Arinii Pramiita
melahirkan vba2c
selamat siang dokter, saya mau menanyakan perihal vba2c, riwayat melahirkan kedua anak saya melalui sc. dan ini sy sdg hamil anak ke 3 dgn uk 32 week. sy mohon sarannya dokter krn sy mau brusaha untuk melakukan vba2c. tp hampir smua dokter kandungan yg sy jumpai tdk mengijinkan krn resiko kerobekan rahim. jika sy ingin vba2c apa sj yg perlu sy persiapkan, dan bagaimana kondisi janin yg dpt dilahirkan dgn normal. terima kasih
15 May 2017, 5:13 12
Sinta Ummu Haikal
imunisasi pada bayi
selamat pagi dok saya mau tanya berapa kali ya dok imunisasi diberikan pada bayi ?? dan apa saja ??? bagaimana jika bayi telat di imunisasi dok ??? mohon bantuanya ya dok ,terimakasih
15 May 2017, 3:41 12
Nana Agustina Devitasari
seputar ambeien
nama sya risma,uk. 37-38 saya mau tanya apakah ambeien eksternal itu bahaya untuk uk segitu?apakah saya bisa lahiran normal oleh bidan dengan kondisi seperti itu?terima kasih sebelum.y
15 May 2017, 3:27 16
Risma Puspita
bingung dengan hasil USG
selamat pagi dok, dok saya mau tanya nih. kemaren saya USG terus saya belum begitu memahami dengan hasil USG nya karena ini juga kehamilan saya yg pertama, usia kehamilan saya menurut bidan 24w setelah di USG di dokter kandungan baru 21w. saya harus mengikuti yg mana dok? terima kasih
15 May 2017, 0:10 12
Yenny Irmawati
kehamilan
Pagi Dok.. saya mau tanya pagi ini perut saya rasa e kaku klw buat gerak agak nyeri.. saya uk 10w.. kira2 knp ya dok? besok rencananya saya mau cek ke dokter, soalnya dr pertama tp positif baru k bidan aja.. Terimakasih dok atas penjelasannya
15 May 2017, 0:10 19
Fitriana Ikhlasia
ruam pada bayi umur 50 hari
ini di sebut penyakit apa ya&gimana cara pengobat annya berbahaya apa tidak sama bidan cuman di beri salep aj
14 May 2017, 15:36 10
Herdi Ana Asleussong
Telat menstruasi, apakah hamil?
Ass dok,rn4bln terakhir mens ku teratur 35 hari, biasa nya tidak teratur tapi tiap bulan pasti dapat mens walaupun suka maju seminggu paling lama, HPHT aku bln maret tgl 9 setelah itu april dan mei ini mens tak kunjung datang, jadi telat 1 bulan pada bulan april tepat nya tgl 10 aku rasain nyeri pada perut bawahku dok dan keluar flek merah muda kira" sebanyak 1sendok teh, aku pikir mw mens soal nya dari jadwal siklus mens ku nanti tgl 13 tapi setelah flek itu keluar tida...
14 May 2017, 6:51 18
Elsa elshire
inda
mau tanya kenapa di hamil 33 minggu perut sering kencang?? trima kasih
14 May 2017, 6:26 14
Indah Astuti1
kms rendah
dok,,anak saya usia 7 minggu....waktu lahir berat badanya 2,7 kg....sekarang hanya 4 kg... dalam buku KMS garis menunjukan pada warna kuning...katanya termasuk berat badan kurang...apa yg harus saya lakukan dok..trus gmn agar berat badan bayi cpt naik???
14 May 2017, 4:37 12
Indah SheMemey
tanya hamil
sya hamil uk32w , kok sering nyeri perut bag bawah , rasanya spt ditusuk jarum dok ?? apa itu bisa menyebabkan kpd ?? soalnya anak pertama kpd uk34w !!
13 May 2017, 14:38 13
Ekka Setiyyo
usia kehamilan
dok saya mau tanya saya menikah 1 maret 2017 dan saya haid hari pertama tanggal 27 februari 2017 brp usia kandungan saya skrg dok soalnya stp d chek beda dok terimakasih
13 May 2017, 2:36 14
Wina Wiratama
suka sakit tiba2
dok.sy mau tanya usia kandungan 5-6bln...tp si baby suka kontraksi,kadang nyeri waktu buang air kecil....tp aktif dan tidak ada timbul flek..terima kasih dong
12 May 2017, 23:45 13
Sri Wahyu Ningsih1