SITE STATUS
Jumlah Member :
493.630 member
user online :
1516 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
amankah ibu menyusui mengkonsumsi oabt gemuk
Dok,usiaku 21 thn,skrg ini saya sedang masa menyusui,anakku usia8 bulan.tapi semenjak menyusui,berat badan saya turun...! Aman/boleh gak sih dok,kalau saya mengkonsumsi obat gemuk...?sprti Ɣªήğ terbuat dari bahan" herbal...! Trmakasih.
30 March 2014, 0:35 0
mewarnai rambut saat hamil muda
Dok..sy mau tanya. saya sdg hamil 14 minggu. dan ingin mewarnai rambut saya.. itu berbahaya tidak bagi janin Dok...? mohon bantuan jawabannya. terima kasih.
30 March 2014, 6:40 4
Bp pada baby 3 mgg
dok,anak saya bru 3mgg uda kena btuk pilek,bahaya ga y klo saya pakai pompa penghisap ingus.mksiiii
30 March 2014, 8:09 11
keguguran
kok susah bangetcya mau kirim pertanyaan k bunda
30 March 2014, 15:08 0
Masa subur
Hy bunda saya suka bingung tiap kali menghitung masa subur, jika hari pertama haid tanggal 22 maret 2014 kira-kira masa subur saya tanggal berapa y bun?? mohon jawabannya
30 March 2014, 15:29 10
kb
kb yg aman apa y???
30 March 2014, 15:38 11
hormon
sya mu tanya sya udh tlat 3 mnggu d taspack negatif d usg jg blm hml kt doktrnya sya ada mslh pda hormon sya d ksh obt primolut n bru d minum satu tp kok mual dan pusing knp yah..
30 March 2014, 18:39 1
pasca kuret
bun,kenapa ya pasca kuret 16 january kemaren perut saya tambah buncit,normal ga? bagaimana cara mengecilkannya?
30 March 2014, 21:48 0
air ketuban di atas normal sedikit dan bayi kondisi sungsang
bagaimana cara mengatasinya dok usia kandungan saya 7 bulan
31 March 2014, 7:56 6
Kandungan dengan kista
Bunda sis & dokter saya ingin menanyakan,, kandungan 9 minggu dengan kista. Kemaren sudah periksa usg kandungan alhamdulillah berkembang tetapi masih ada kistanya, tidak ada keluhan yg berarti sampai tiba2 skrg perut melilit sakit bgt, alhamdulillah gak ada flek yg keluar. Apakah berpengaruh pada bayi? Apakah yg harus dilakukan klo masih sering tiba2 sakit bgt pd perut? Hari ini mau periksa tetapi bnyak dokter kandungan yg tutup karena tgl merah.
31 March 2014, 8:32 3
Makan cumi
dok saya mau tanya, apakah ibu hamil boleh makan cumi? soalnya saya browsing d internet katanya cumi mengandung merkuri sehingga tidak diperbolehkan untuk ibu hamil. mengenai itu bener apa tidak dok kalo ibu hamil tdk boleh makan cumi? mohon penelasannya dok, terima kasih...
31 March 2014, 11:19 7
makanan
knp anak saya 15 bulan makannya susah.
31 March 2014, 13:15 12
masa subur
dok saya ingim bertanya. kapa masa subur dan ovulasi saya. terakhir saya haid tanggal 23 maret 2013.terima kasih
31 March 2014, 18:00 9
Nyeri Perut
Assalamu Alaikum Bunda Usia kehamilan saya sdh 22 minggu, akhir2 ini sya sering mengalami nyeri perut bagian bawah. mhn bantuannya terima kasih Fifi-Makassar
31 March 2014, 18:12 6
bayi 9 bulan
dok, anak sya tgl 6 april genap 9 bln. kmrin pas 8 bln 2 minggu di timbang, timbanganx cma 7 kg. apa msh normal dok? soalx kata org anak sya kurus. makanx (bubur saring) sehari 3X habis. minum susux sehari 800 spi 900 ml. tpi kok badanx, kayak susah naikx.
31 March 2014, 18:30 7