SITE STATUS
Jumlah Member :
498.992 member
user online :
856 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Terlambat haid
mau tanya sudah sebulan ini saya tidak ikut KB trus sudah 2minggu saya terlambat haid tapi setelah cek kehamilan pake sensitive hasilnya negativ apakah ada potensi kehamilan?
16 October 2013, 14:14 0
infobunda
infobunda tentang perkiraan kehamilan tdk bisa di baca sampai selesai langsung hilang ato terputus. jaringan internetnya bagus. mohon di perhatikan..
16 October 2013, 18:18 0
dok
dok aq mau nanya bayi umur 2 bulan di ajk jln..prjlnan 1 jm..gmna dok...bolh gk..bls ya
16 October 2013, 20:06 0
kesehatan wanita
kenapa udah bberapa bulan terakhir saya mengalami keputihan bu???
16 October 2013, 20:28 0
konsultasi
selamat mlm saya mau tanya dlu sya prnh hamil pada usia 8bln saya dirawat krna keracunan kehamilan sehingga ari2 besar dan bayinya kecil dan tensi darah tinggi sehingga harus dioperasi caesar krna gerakan bayi sdh melemah stlh itu ank saya dirawat di rs smp 1bln di incubator krna ktnya ada kelaian hati setelah 2bln anak saya meninggal krna step panas tinggi.skrng sdh 3thn anak sya meninggal saya blm hamil lg dok tlng ksh saran untuk saya bgmna supaya sya bsa hamil kembal...
16 October 2013, 20:43 7
ingin bisa hamil lagi
assalamualaikum bunda... aku skrg berusia 29 th. menikah kurang lebih 1 tahun 5 bulan. selama itu ak telah 2 kl mengalami keguguran. tepatnya september 2012 dan februari 2013. setiap mengalami keguguran usia kehamilan memasuki 3 bln awal ny kluar flek lm2 pendarahan gt. sedih banget rasanya. dan harus d cureye. bun ak pengen nanya apakah riwayat keguguran (curete) 2 kl kemungkinan bs hamil kembali. karna stlh mengalami keguguran ke 2 ak sdh progmil kmbl tp smpi skrg blm ...
17 October 2013, 7:10 0
kehamilan
saya sudah 2 tahun menikah belum juga hamil.bagaimana y?
17 October 2013, 7:27 3
keputihan
dok saya sudah menikah 2 tahun lebih,,saya belum punya anak,,awalnya pke KB slma 6bulan,,3x suntik dan 3x pel...setelah saya berhenti saya mengalami keputihan,,apa penyebabnya dok??untuk menghilangkan nya gimana??dan apa itu penyebab utAma sya belum punya anak dok??makasih dok,,ditunggu jawaban nya..
17 October 2013, 7:57 8
berat badan
dear bunda.. si kecil kok berat badanny gk naik2 ya? pdahal mam nya bnyak dh gtu rutin dikasih buah dn cemilan.. skrng dh umur 10bln bratnya mentok paling sampai 8kg aja gk prnah naik ataupun turun.. smpai skarang cuma asi krna susu formula gk prnah mau kl dikasih
17 October 2013, 8:45 0
masalah nyeri bgian pinggul saat hamil
siang dok...mau tanya memang sering ya lo hamil pertma kali sering mengalami nyeri bgian pinggul? usia kandungan saya dh mau 5bln....sekarang saya susah banget jalan dan duduk..terkadang tidur susah....yang paling sakit pas jalan itu bgian bokong/ pantat sblh kanan saya....?? ad pengaruh kebaby gk dok...???ad solusinya dok..?? terima kasih...
17 October 2013, 9:37 7
m
dok apakah pemasangan susuk kb dapat mempengaruhi siklus menstruasi ?
17 October 2013, 11:25 15
waktu untuk tespack
mau tanya nih...sy telat haid 3 hari,blum berani tespack takut kl negatif. sebenarnya waktu yang tepat utk tespack itu ketika telat brp hari?
17 October 2013, 14:42 8
minyak ikan
apakah suplemen minyak ikan boleh dikonsumsi pada bayi? anak saya 10 bln sdh bisakan mengkonsumsi suplemen itu?
17 October 2013, 17:29 2
kb 1 bln
mlm dok saya mau tanya saya kan pake kb yg 1 bulan trus jadwal saya suntik 1bulan itu tanggal 16 oktober kemarin tapi sampai sekarang saya masih haid dan belum bersih. apakah tidak kenapa kalo saya suntik kb nya stelah slelesai haid. saya takut dok karena belum selse tp uda tanggal nya mohon jawaban nya terimakasih
17 October 2013, 18:39 0
info bunda
knp stlh persalinan Sc anak ke 3,sy blm dpet mens lg,pdhl sdh 5bln .persalinan sblm2 nya lancar2 sj tuh.mhn info ny.trimakasih.
17 October 2013, 19:16 6