SITE STATUS
Jumlah Member :
489.848 member
user online :
1024 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
sakit bagian pinggul belakang,,
mlm dok,,, saya mau tanya,,, umur kandungan saya 32w, saat2 ini saya sering merasakan sakit bagian perut kanan bawah,, bokong,, perut berasa seperti mengencang atau tegang yg membuat sakit,tidur udh ga enk , itu knp ya dok? pdhal saya udh pernah merasakan melahirkan,,, hamil yg kedua ini rasanya beda.saya pun cepat cape!!! makasih
06 April 2014, 14:15 8
keputihan
says sedang hamil 31 minggu keputihan terus, akhir2 berwarna hijau, terus gk lama, cm Sekarang agak kuning kehijauan,aneh nya tidak gatal, waktu ITU sdh ke dokter di kasih kapsul sy minum cm 1 biji aj, tp kenapa masih keputihan, ? bahaya kah buat janin saya?
06 April 2014, 15:16 10
haid tidak teratur
mlm dok, saya mau tanya,.saya baru menikah sekitar 6 bln.biasa nya haid saya teratur sebelum menikah.tpi setelah menikah jadi tdk teratur.kadang telat 2 minggu.tapi terakhir haid kan tgl 5 jan, ttpi udah masuk bln maret blm juga haid? setelah d periksa k dokter dan d USG hasil nya negatif dan saya diberi obat pelancar haid, tpi msh tak kunjung haid setelah obat habis.kmudian saya pindah cek ke dokter lain dan d usg 4 dimensi ternyata hsl y sama negatif tpi ada gumpalan d...
06 April 2014, 20:08 15
TP
pagi dok. Dok kenapa ya aku TP hsilnya - satu trus.pdhal ciri2 hamil itu ada.bingung aku.
06 April 2014, 22:40 24
Alergi
Siang dok mw tanya obat alergi yg bagus apa y?soalnya tiap mlm pst bangun tiap gatel..itu jg dsekitar paha n kaki..klo tangan sech jarang..klo blh tw penyebabnya ap y?tlg djwb y dok?
07 April 2014, 3:30 0
menstruasi
saya mau ty??nsaya terkhr menstruasi bln november atw desember...tp saya lp tgl brapany?? kira" sampai bln april ni saya mengndg brp bln ya? mksh
07 April 2014, 8:00 6
menstruasi 1 bulan 2 kali setelah lepas suntik kb
dok saya suddah menikah sekitar 5 bln . awal pernikahan saya suntik kb 1 bln sekali . wktu bln februari saya lepas kb . wktu bln maret saya mengalami menstruasi 1 bulan dua kali yaitu pd tgl 13 maret 2014 dan 27 maret 2014 . hal ini karna apa ia dok ? karna saya ingin memiliki momongan segera
07 April 2014, 11:15 10
masa subur
sist aq masih bingung ttng masa suBur......udah bln ke 8 pernikahanq xo lom ad kabar positif yaw.....:-(
07 April 2014, 12:35 10
berat badan anak
gini bunda, anak saya usia mencapai 8 bulan, tapi berat badannya sulit naik masih 6,4 kg, padahal anaknya sehat dan aktif sekali.. makan juga sulit, kenapa ya ? tmk infonya
08 April 2014, 7:19 7
Haid tidak lancar pada penggunaan IUD
Selamat Malam saya pengguna IUD kurleb 4,5thn. dan akhir2 ini 4 bln terakhir haid saya tidak teratur 2bln sekali. namun dr bln maret sd april saya belum juga haid tp tiap saya test kehamilan selalu negatif. ada apa dengan pemasangan IUD saya?? apakah harus dilepas IUD saya atau bagaimana?? saya tunggu jawabannya segera. terima kasih
08 April 2014, 11:17 11
anak panas
dok, anak saya adante usia 2,5 th dua hr ini panas badannya, emang sih sebelumnya udah batuk berdahak tp ga pake panas, yg sdh saya lakukan tuk menurunkan panas meminumkan tempra alhamdulillah panasnya turun, tp kok kemudian panas lagi, saya kasih lg tempra turun lag dan berkeringat, saya menganut slm panas anak blm mencapai 39 dan tdk kejang tdk dibaw ke dokter dulu, nah ini sdh berlgsg 2 hr, bahaya ga yah, sudah perlukah untuk ke dokter, maaf saya menghindar obat antib...
08 April 2014, 14:22 4
mengenai masa subur
dok... saya selalu terlambat mens slama 2mggu, stiap bln slalu terlambat slama 2mggu... apakah itu bisa dikatakan normal dok? dan cara menghitung hari yg benar2 subur bgmn dok? trima kasih...
08 April 2014, 15:05 16
Mengkonsumsi teh dan kopi
Dokter, usia kandungan saya 3 bulan. Saya dpt dr beberapa artikel, tidak disarankan bagi ibu hamil terlalu sering mengkonsumsi teh dan kopi krn kandungan kafeinnya yg tdk baik bg perkembangan janin. Mohon saran dan penjelasan dr Dokter sebaiknya bagaimana takaran yg masih dibolehkan jika mengkonsumsinya dlm sehari..? Trima kasih Dokter..
08 April 2014, 16:05 6
batuk dalam
dok, bayi sy usia 3 bln sedang terserang batuk dalam. spertinya lendir sudah hampir keluar tp gak bisa. gmn cara mengeluarkan lendirnya biar batuknya jd ringan dan nafasnya tdk grok2. mksh
08 April 2014, 16:32 16
susu formula
pagi dokter....mw nanya ini dok... anakQ BAB.nya 2hari sekali ni dok,trus pups.nya warna.nya ijo.. apa karna sufor.nya gk cofok dok...????? tolong dbls ya dokk..makasih...
09 April 2014, 2:36 11