SITE STATUS
Jumlah Member :
494.794 member
user online :
693 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
air ketuban
selamat siang dok semalam saya melakukan USG kata dokternya ada cairan di kepala janin saya dan air ketuban saya sangat sedikit umur kandungan saya 26 minggu saya mau tanya bagaimana cara menambah air ketuban dan cara biar tidak ada cairan di kepala janin saya??? terimakasih dokter
12 December 2017, 12:20 14
tentang imunisasi
Dok,,, saya mw tanya, anak saya usia 1 tahun 6 bulan, kmrn tgl 8 des 2017 anak saya imunisasi meningitis, hari ini tgl 12 des 2017 ada posyandu di tempat saya untuk imunisasi difteri, anak saya bisa gak untuk ikut imhnisasi difteri ataw nunggu bbrp bulan dulu dok,,,??? terimakasih
12 December 2017, 14:15 13
Pengentalan darah
Bulan November 2017 awal saya dirawat di rs, krn trombosit saya 848 sudah sangat tinggi skli, nah diberi dokter tromboaspilet, di bln desember ne saya positif hamil, dan trombosit saya msh 750, pengaruh tidak dg janin dan kehamilan saya ne, skrg baru 5w dan saya msh mengkonsumsi tromboaspilet
12 December 2017, 14:45 16
Haid setelah meminum pil kb
Selamat Malam.. Dok.. Saya baru memulai program KB, dan memilih pil Laktasi karena saya masih menyusui. Setelah Haid saya langsung memulai minum pilnya, tapi seminggu setelah minum kok saya haid lagi. Apakah ini normal Dok ? Apa perlu saya memulai minum pilnya setelah haidnya selesai ? Atau mengganti dengan suntik ? T.kasih...
12 December 2017, 17:38 11
sakit punggung belakang
dok saya mau tanya saya hamil 34minggu terkadang punggung bagian bawah sering sakit dan kadang perut sering kenceng terus apakah itu normal?terimakasih
12 December 2017, 18:45 17
sembelit pada anak
hallo dokter,saya mau tanya gimana mengatasi sembelit pada anak? anak saya umur 2bln dan sudah 3hr tdk bab. tlg sarannya ya dok..thanks
12 December 2017, 19:24 13
ingin cepat hamil
dok gmna caranya agar hormon saya normal dan saya dapat menstruasi normal kembali...
12 December 2017, 21:10 12
kesehatan
pagi doko sya mau tanya..bleh tidak pakaian bayi di setrika
13 December 2017, 8:31 4
Bayi
Amankah salep cinolon untuk bayi usia 2 bulan
13 December 2017, 9:14 14
sperma dikeluarkan didalam saat hamil 9bulan
mau tanya dong..boleh gk pas hb sperma dikeluarkan di dalam,uk 39w kepala belum masuk pinggul..ini kehamilan ke 2..sedih nih,udah.usaha berdiri jongkok,nungging dan.jalan2 juga...terimakasih
13 December 2017, 16:13 16
hari lahir
Dok, lebih akurat hpl melalui usg atau berdasarkan hpht? hpl saya selisih sebulan antara usg dan hpht dok. mhon penjelasannya. trmksh
13 December 2017, 16:35 19
tanya dokter
slmat mlam dok,,saya mau tanya dok,bulan lalu saya haid tgl 11 dan bulan ini saya sudah telat 2 hri,perut saya terasa tidak enak seperti agak mual gtu..apa yg harus saya lakukan dok,,saya mau test peck tpi msih ragu2..haruskah sya melakukan test peck atau sya harus tunggu beberapa hari lgi dok?
13 December 2017, 18:03 19
masa kelahiran
Ass. Dok. Gmna nie waktu saya periksa ke dokter kandungan(USG) katanya saya melahirkan tanggal 4 Desember 2017 tp skrng udha tgl 13 desember tp blum lahiran . Gmna yah dok ? Apa gak jd masalah
13 December 2017, 19:57 16
bintik merah pada muka bayi
dok.. anak sy ada bintik merah pada muka.. lumayan banyak.. kemarem sempet di kasih obat bentason.. boleh apa tidak ya dok?
13 December 2017, 23:41 11
keluhan ke hamilan
selamat pagi. bidan sy mau tanya kenapa yaa saat ini sy merasakan sakit perut tp tdk selalu... dan apabila rasa sakit lgsg merasa mual dan muntah.. itu kenapanya bidan??? mohon jawabannya
14 December 2017, 9:02 20