SITE STATUS
Jumlah Member :
484.294 member
user online :
2030 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Hamil 5 bulan perut masih lembek
Sore dok.. Dok berat badan saya sebelum hamil 52 kg skrng saya sudah hamil 5 bulan dan bert badan saya skrng 59 kg tapi kenapa ya dok perut saya masi lembek.. Klo pagi lembek tapi pas malem kencang begitu seterusnya dok.. Di tunggu jawabannya dok.. Trimakasih
06 August 2017, 16:53 15
gibran
anak saya umur 1 bulan 10 hari..udh 3 hari gag bab dok?apa wajar dok
06 August 2017, 19:58 15
kehamilan 34 minggu
dok saya mau tanya brusan saya hbis plg priksa dr bidan.. uk udh 34mnggu kata bidannya posisi letak janin udah bgus tp blm msuk spnuhnya k panggul.. dan katnya saya hrua bnyk mkan sayur dan buah krn perut saya katanya kendor dok.. pd hal ini khmilan prtma saya.. knp prt saya kok udh kendor udh gak kenceng ya dok.. dan kata bidan e bnyak air nya tpi katnya gppa.. saya jd kpkrn trs krn prt saya yg kendor itu dok tlg d blas ya dok saya tunggu blsn dkter
06 August 2017, 20:36 13
tensi tinggi pada hehamilan
bidan saya mau tanya tensi saya 158,/112 . kehamilan saya SDH 10 Minggu . tensi sy tinggi teman saya menyarankan minum obat metildopa , sy mau tanya aman tidak ya ibu hamil minum obat itu dan bahaya tidak buat perkembangan janin .. terimakasih bidan
06 August 2017, 21:47 15
hai bunda saya seorang ibu dari 2 anak
saya mau tanya kemarin bulan juni saya melahirkan anak ke 2...setelah melahirkan ada benjolan di dalam V..menurut bunda itu bahaya nga sie..dan kalo periksa harus ke dokter apa..?
07 August 2017, 6:12 11
Ada benjolan di V habis melahirkan
pagi dok..saya mau tanya dok di V saya ada muncul benjolan sehabis melahirkan anak ke 2..kira kira itu bahaya nga ya dok..? kalo periksa ke dokter bagian apa ya dok...di tunggu jawabanya dok...terimah kasih
07 August 2017, 6:27 11
menstruasi tidak teratur
selamat pagi dokter , saya mau tanya saat ini sy mengkonsumsi pil kb laktasi ,hari ini sy sudah wktunya minum pil yg kosong khusus mens,tp sya gk ada tanda2 mau mens ,jika hari ini tidak mens apkh ttap hrus minum pil kosong atau pil yg berhormon .
07 August 2017, 6:47 24
kehamilan awal
hallo dok, sy mw tanya kalo awal pertama kehamilan baiknya buah yg banyak dikonsumsi apa yah ? lalu apabila kita memakai pembersih kewanitaan apakah aman ? terimakasih
07 August 2017, 8:58 13
tanya
bu, jika istri hamil masih 5 mingguan, tp sering keram perutnya, itu bahaya tidak ya bu, solusinya bagaimana
07 August 2017, 12:25 13
Gigitan nyamuk
Bu knpa ya kalau abis di gigit nyamuk itu kulit anak sy bekas nya jadi item??
07 August 2017, 13:36 12
pipi
dok kenapa y pipi anak saya sejak lhir besar sebelh.. apakh dlu wktu hamil saya miring kekiri terus? apkh emng ada kelainan.. apkh bsa sembuh y dok..
07 August 2017, 14:43 10
kehamilan
bu bidan .... saya galih berusia 24 th dan sudah mnikah selma 4 bulan . tgl 9 juli lalu hti pertama haid trakhir saya ... tp td pagi skitar pukul 4 wib saya muntah" dan berlangsung sampe pagi . apa maksut dr ini semua ya bun ... apa kah saya bener" hamil .?
07 August 2017, 16:32 13
tanya dokter
dok..saya hamil saya baru 5mgg 4hr..kemaren di usg kata bidannya kantong janinnya belom kelihatan.bln depan saya harus balik lg buat di usg yg saya mau tanya emang hamil 5mgg 4 hr belom kelihatan..sebaik nya usg yg bagus hamil berapa bulan dok terimakasih kepada dok
07 August 2017, 20:30 17
rdl
selmt mlm dok,saya mau nanya sabun papaya by mamaya brightening soap aman tidak buat ibu hamil?mohon penjalasan ya dok,,
07 August 2017, 20:41 16
Mimi
Malam dok, kehamilan saya Sudah mau memasuki 4bln, perut saya terkadang Masih suka nyerii sekali, Dan buang air besarnya sakit sekali sampai mengeluarkan darah, sampai nyeri sekali, itu kenapa yaa dok?
07 August 2017, 21:20 14