SITE STATUS
Jumlah Member :
498.992 member
user online :
844 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
tentang kehamilan
selamat siang dokter saya sekarang hamil 7 minggu tapi pinggang bagian bokong saya terasa sakit dok knp ya? bulan april 2018 kemarin saya hanya haid 2 hari apakah kehamilan saya sekarang memang 7 minggu apa saat bulan april itu saya sudah hamil dok? mohon jawabannya dok terima kasih
05 June 2018, 13:18 20
Test pack masih negatif
siang dok, mau tanya donk, saya bulan ini udah telat beberapa hari tapi kok pas di test pack (tgl 1juni) hasil masih negatif ya? haid terakhir saya tgl 2 Mei 2018 dan sudah saya amati dan saya hitung siklus haid saya 28 hari dari bulan Februari sampe kemarin. mohon penjelasannya y dok, terima kasih 😄
05 June 2018, 13:19 13
bolehkah berpergian disaat hamil mufa
selamat malam dok saya sedang hamil muda, bolehkan saya melakukan perjalanan jauh dengan mobil? kondisi saya saat ini tidak mngalami keluhan apapun,?
05 June 2018, 18:51 16
Janin tidak berkembang diusia 14 minggu
Permisi dok saya mau tanya ini kehamilan saya yang ke dua berbeda tidak seperti kehamilan saya yang pertama 5tahun lalu saya 25 tahun..kehamilan saya yg sekarang bikin saya cemas dok saya datang ke bidan kata bidan perkembangan janin saya buruk tidak seperti ibu hamil lainya tidak berkembang dengan baik karna tidak seperti janin 15 bulan dan stak sgini gini aja apakah solusi terbaik di kuret dok mohon pencerahannya .terimakasih
06 June 2018, 0:35 15
kehamilan
halo dok saya dina usia kehamilan saya 33 weeks.. sudah 4 hari ini saya mengalami keputihan.. tapi keputihan ny bewarna bening seperti air dan tidak berbau.. apa itu normal dok.. dan apa itu termasuk tanda2 persalinan ya dok.. terima kasih
07 June 2018, 12:15 19
mirasic plis 650mg
amankah untuk ibu hamil...saya sedang hamil 2bln
07 June 2018, 13:59 17
suka mencium bau kanfer
hallo dok. selama hamil sy jadi suka mencium bau kanfer. bahaya gak sih dok mencium kanfer di saat hamil. saat ini usia kandungan sy sudah 9 bulan.
08 June 2018, 5:48 6
keluar lendir pasca keguguran spontan tanpa kuret
haloo dok...mau tanya dong, HPTH saya tanggal 5 april 2018, pada tanggal 9 mei saya tespeck dan hasilnya 2 garis, besoknya saya ke bidan dihitung usia kehamilan secara manual perkiraan 5-6 minggu (belum usg) tetapi pada tanggal 24 mei saya ada flek coklat muda segaris, siangnya flek coklat tambah banyak terlebih saat sy bergerak lama lalu sy coba usg dan ada kantung janin usianya sekitar 4 minggu, sy dikasih penguat dan asam folat setelah itu flek coklat berubah seperti ...
08 June 2018, 10:07 18
kehamilan BO
siang dokter, sy hamil 8w5d pas d usg yg terlihat kantung rahim 5,14 cm klo menurut usia usg 10w3d v dokter d puskesmas tdk memvonis saya bo di suruh dirujuk ke dr.spesialis atau ke rumah sakit kebetulan pas d usg juga ditemukan kista ovarium 2,3cm letaknya di luar kandungan... apakah kehamilan saya masih bisa di pertahankan dok? atau itu memang kehamilan BO.....
08 June 2018, 11:24 17
Haid 2 x dalam sebulan
Mulai maret 30 masa period Saya irregular. Saya baru menikah 4 yg lalu. Sebelum nya masa period Saya sangat rutin. Tgl 30 maret kemarin Saya datang bulan sampai satu setengah bulan lamanya. Sampai tgl 15 mei baru selesai. Trs setelah itu bisa ikut puasa sampai 10 Hari lamanya. Trs bulanan Saya datang lagi dari tgl 26 mei sampai dengan 29 mei dah berhenti. Dan kemarin ini tgl 6 juni datang lagi sampai sekarang. Saya dah konsultasi le doctor sampai 3 Kali. Doctor bilang c...
09 June 2018, 7:04 14
Promil
Dok sya lg promil mengkonsumsi obat seloxy AA sma folavit 400iu apakah boleh
09 June 2018, 12:42 13
berhubungan
siang dok, kalo berhubungan disaat disaat hamil muda gmn dok???
10 June 2018, 15:27 14
anak mengeluh sakit perut
selamat pagi doknanak saya umur 25bulannanak saya mengeluh sakit perut setelah lepas ASI, awalnya saya kasih sufor SGM tapi anak saya ngga mau, saya ganti lagi dancow juga ngga mau, lalu saya ganti lagi k susu frisanflag cair yang kotak isi 900 ml, 1kotak bisa untuk 4harian, tapi setelah habis 5/6 kotak susu frisanflag anak saya mencret" seminggu,dan juga mengeluh sakit perut setelah minum susu,,n saya bawa ke dokter umum, di kasih obat, setelah itu mencretnya mendingan,...
11 June 2018, 5:31 11
skt gigi
mat sore bu skrg usia kandungan sya 32 minggu sya sdg skt gigi dh 3 hri gk sembuh2 obt apa yg bsa sya minum..apa perlu sya ke dokter
11 June 2018, 16:24 18
kesehatan
Bu,saya mau tanya,anak saya baru lahir sekitar 1 Minggu yg lalu,dan saat ini dia hidungny agak kesumbat/flu,gmna cara mengatasi nya?
12 June 2018, 15:37 14