SITE STATUS
Jumlah Member :
508.292 member
user online :
237 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
lelly
bolehkah menyusui kembali anak yg sdh disapih stlh kuret?
23 October 2018, 21:56 4
penguat kandungan
assalamualaikum,,maaf sy mau tanya bolehkah obat penguat kandungan,folavit dan penambah darah diminun secara bersamaan,,sy sedang hamil baru 5 minggu.terima kasih
24 October 2018, 19:06 18
Kehamilan
Selamat malam dok, saya ingin bertanya, pada saya hamil di minggu ke 2 (jalan 3 mggu) saya minum kratingdaeng campur sprite. Kratingdeng 3 botol skligus di jam 10 pagi campur sprite. Dan malamnya saya minum lagi 1 botol kratingdeng. Sprite nya stgh aja lgsng saya buang. Dan pada minggu ke 4 saya minum jamu pelancar dtg bulan. Tpi hanya sekli saja. Dan saya juga perokok dok, tp skrg udh nggak lagi. Saya juga pernah mnum extrajoss susu di masa hamil 4 mggu itu. Saya ingin ...
24 October 2018, 20:32 10
susah bab
hallo dok, saya dalam masa kehamilan 6 minggu, semenjak hamil, saya susah BAB, kadang 1 minggu baru keluar, itu pun di sertai darah segar, saya mau tanya bagaimana cara mengatasi hal tsb, saya sudah minum air putih yg bny, makan sayur dan buah-buahan juga rutin.
25 October 2018, 9:30 13
kesehatan anak
anak saya pernah gejala step.dan sekarang dah umur 6 taon lbh tapi susah banget disuruh bljr.dia super aktif gak bisa diem anaknya.apakah berpengaruh terhadap otaknya sehingga jd malas bljr kah ?
25 October 2018, 13:57 14
bayi terkena sarab
dok saya mau nnya ..anak saya keluar sarab dari dahi kepala sampai ke badan juga ..gimna ya cara mengobati nya biar sarab nya itu cepet kering dan hilang ?
25 October 2018, 15:11 16
dok mohon jawabanny
dok saya hamil 6week, tapi dari 4hr yg lalu awalnya flek 2hr, 2hr berikutnya keluar darah tp sedikit dan tidak terus menerus dok, sekitar 2-3kali / hari saja keluarnya. smpe hari ini masih keluar, saya mau periksa takut kecewa dok, sy sudah menikah 3th, dl pernah hamil tp keguguran setelah saya melakukan usg, dan yg kehamilan skrg ini saya trauma mau usg dok..
27 October 2018, 12:02 14
ibu hamil
selamat siang bu, saya mau tanya untuk dosis pemakaian obat preabor untuk ibu hamil berapa kali, karena saya sudah 2 hari timbul flek coklat saya di saran kan beli obat itu di apotik sama bidan tapi lupa belum tanya penggunaan nya dan dosis pemakaian nya,, trimakasih buu
27 October 2018, 14:09 13
tentang kesuburan
saya mens tggl 27.kira kira masa subur saya kapan ya.??
27 October 2018, 15:25 14
kesehatan
kenapa ya memasuki 16 minggu kehamilan ini badan saya gatal" semua???sebelumnya sih udah pernah gatal" seperti ini tapi gak lama udah sembuh trus kok ini kembali lagi gatal"...tapi terasa gatal banget itu kalau malam hari
28 October 2018, 9:07 18
bidan
jika diusia kandungan 6 bln perut berasa penuh sesak, dag enak tidur dag enak duduk apakah wajar??
29 October 2018, 3:36 17
usg tidak terlihat
siang dok saya mw nnya saya telat haid selama 9 hari hari ke 2 saya keluar flek coklat sedikit, kemudian teman saranin untuk tp dan hasilnya garis 2 tpi samar..kemudian saya ke bidan tapi bidan nyuruh saya balik gy 2 minggu kemudian..hari ke 4 saya tp gy dan garis 2 sudh jelas tpi sorenya saya flek gy coklat ke bidan suruh istrhat jgn kecapean dan saya dikasih vitamin sama penguat janin hari ke 6 sya tp gy hasilnya garis 2 jelas dan sya sore nya langsung ke dokter kandun...
29 October 2018, 11:39 17
payudara saya terasa ngilu
salam dok kenapa ya akhir akhir ni payudra saya terasa ngilu...
29 October 2018, 13:38 11
anak rewel
dok...anak saya berumur 19 hari sudah 5 hari ini tidurnya sebentar....dan selalu menyusu....kalo ditaruh nangis nyusunya juga lama....apakah anak saya sehat?
29 October 2018, 15:14 9
Susu
Slmat soree, saya mau nanya. Apa kh bsa minum susu lactamil pregnasis saat usia kandungan baru memasuki 2 bulan...
29 October 2018, 16:46 13