SITE STATUS
Jumlah Member :
505.978 member
user online :
388 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
masa subur
awal haid 17 septmbr 2018 masa suburnya kapan ya?
18 October 2018, 19:00 11
program kehamilan
selamat malam dok,, ndok saya ingin menanyakan seputaran kehamilan,,nsaya 1thn menikah tapi belum juga di kasih momongan sudah berobat juga sampai suami harus d cek sperma cuman dia sibuk kerja jadi blm d cek" sampai skrg apa ada metode lain dok biar cepat hamil,, terimakasih dok
18 October 2018, 20:37 11
ukuran bpd besar
dok saya mau tanya. saya saat ini sedang hamil 27w5d jenis kelamin saat usg janin laki laki dan saya habis usg diperoleh data bpd 7,96cm ga 32w0d. ac 24,32cm ga 28w4d, fl 4,44cm ga 24w4d. FL/ac 18%, FL/bpd 56% dokter bilang semuanya normal. tp saya ko jadi takut ya dok karena selisih ga bpd ac dan fl yang terpaut jauh. apakah memang normal seperti itu?
19 October 2018, 8:03 14
kehamilan
halo bu bidan apakah ibu hamil tidak diperbolehkan mengonsumsi es batu ?
19 October 2018, 11:07 8
Kehamilan
Hai dok mau tanya apa rentan kehamilan usia muda dengan permasalahan hamil di luar rahim atau ektopik selain tindakan oprasi apa ada tindakan lain terimakasih Faktor knp dok terjadi kehamilan ektopik
19 October 2018, 14:23 7
setelah masa nifas2
selamat malam bu.. saya sudah melahirkan sekitar 2,5 bulan yg lalu. ketika saya sudah 40 hari melahirkan masa nifas saya sudah berhenti lalu saya suntik kb 3 bulan 1x setelah 2 hari disuntik kb saya mengeluarkan darah kembali sampai sekarang. apakah ini dalam batas normal?
19 October 2018, 20:07 14
pusing dan mual banget
bunda2 baru kali ini saya hamil 7 minggu merasakan pusing dan mual yang sangat. apa ada solusi bunda2?
19 October 2018, 20:43 17
konsultasi
assalamualikum bunda... saya skrng kehamilan 23 minggu berat badan sekrng 700gram dok ...apakah ini normal ap keleebihan dok????
20 October 2018, 10:41 14
takut janin tidak berkembang
doc..sya sudah ga dpt mens dri juni ...sya ada riwayat sakit paru2 slama 2017 lalu...karna pngobatan paru2 ...dan 1 th itu tdak mens...stelah sembuh..saya rutun mens tyap bulan...smpe juni sya tdk mens..sya fikir itu biasa...karna ga ada tnda2 khmilan...tp stelah 2 bln..sya priksa pke tspck dan positif..tp sya k bidan kta bidan tdk terditeksi...prkiraan baru jln 7 mnggu...sruh dtng lg pas msuk 12 mnggu..dan sya kontrol lg...ttp sma tdk trdtksi..tp pake alat detak jantung...
22 October 2018, 1:12 15
flu dan batuk
dok, anak saya flu dan batuk, udah beberapa kali ke puskes tapi belum benar2 sembuh. apakah boleh anak usia 6 bulan terapi uap untuk menghilangkan flu? dan mohon rekomendasi tempat terapi daerah jakarta timur
22 October 2018, 13:54 17
asi
awal melahirkan asi keluar banyak lalu karna bb tidak naik akhirnya ditambah dengan sufor. supaya asi keluar lagi banyak gimana ya ?
22 October 2018, 15:16 9
hamil muda
siang bunda2..mau nanya nih..saya kn sudah setaun kb alami..nah 2 bulan yg lalu saya lg diet..blm dapat 2 bulan saya susah bab..jadinya saya knsumsi pelancar bab...dan itu g bole buat ibu hamil..skitar 8-9 harian minum itu saya telat..pas tes ternyata positif..ada yg pernah ngalamin g bunda ?? was2 bgt ini takut janin kenapa2...
23 October 2018, 12:52 8
lelly
bolehkah menyusui kembali anak yg sdh disapih stlh kuret?
23 October 2018, 21:56 4
penguat kandungan
assalamualaikum,,maaf sy mau tanya bolehkah obat penguat kandungan,folavit dan penambah darah diminun secara bersamaan,,sy sedang hamil baru 5 minggu.terima kasih
24 October 2018, 19:06 18
Kehamilan
Selamat malam dok, saya ingin bertanya, pada saya hamil di minggu ke 2 (jalan 3 mggu) saya minum kratingdaeng campur sprite. Kratingdeng 3 botol skligus di jam 10 pagi campur sprite. Dan malamnya saya minum lagi 1 botol kratingdeng. Sprite nya stgh aja lgsng saya buang. Dan pada minggu ke 4 saya minum jamu pelancar dtg bulan. Tpi hanya sekli saja. Dan saya juga perokok dok, tp skrg udh nggak lagi. Saya juga pernah mnum extrajoss susu di masa hamil 4 mggu itu. Saya ingin ...
24 October 2018, 20:32 10