SITE STATUS
Jumlah Member :
498.851 member
user online :
384 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
delete account?
gimana cara untuk mendelete akun disini, sebab privasinya kurang terjaga. Terima kasih. Salam, Diah (didiz)
27 March 2015, 16:47 0
riestha
maaf dok saya ibu muda dengan 2 anak setelah kelahirn anak kedua saya tidak pernah kb. saat ingin brhubungan intim saya tidak pernah mengijinkan suami saya untuk mengeluarkn spermanya di dalam.bulan ini saya belum mens tapi di tes hasilnya negatif. apa kah hal sperti ini wajar??
28 March 2015, 9:52 21
haid maju 5 hari
Tanya dokter Sy mau bertanya: Siklus haid sll teratur. Bln ini hrsnya tgl 28 tp maju 5hr (ini pertama kalinya) Awal: flek coklat kehitaman, selanjutnya darah muda terkadang coklat saja,volume sdkt tdk sebanyak haid biasanya,terkadang hy setitik darah atau flek coklat saja. Ini berlangsung 5hari. Kl sy tiduran malah darah tdk keluar. Tgl 28 ini seharusnya jdwl haid sy tp sy tdk haid & CD bersih. Apa ada kelainan dg haid sy? Karena haid yg sy alami maju 5hr dan tidak...
29 March 2015, 1:50 8
Bagi pengalaman donk yang hamil pasca kuret..
Bundaa... mau tanya nihh, saya baru aja mens pertama pasca kuret... kalo mau lgsung promil kira2 boleh g yaa?
30 March 2015, 7:54 8
kehamilan
assalamualaikum wr:wb sblomnya sy mnta m'f bu bidan saya ingin bertanya sesuatu saya hamil umur kandungan saya 17 minggu dan minggu kemaren janin saya terasa bergerak dan sering saya rasakan gerakan2 itu tp tiga hari kmudian gerakan itu serasa terhenti dn tidak lgi sy rasakn bu ? yg saya ingin tanyakn apa kah janin saya dalm ke'adaan baik2 sja bu mohon beritahu saya tntang janin saya trimakasih wassalamualaikum wr:wb
31 March 2015, 12:32 14
ingin cepat hamil
dear ibu bidan, gimana caranya ya biar cepat hamil....
31 March 2015, 12:33 33
Ingin Program hamil
Dok mau tannya Haid aku sirklusnya sangat cepat tiap Kali haid itu pasti 1 minggu maju dari haid sebelumnya dari dlu seperti itu, aku nikah udah 7 bulan tapi blm hamil, ingin cepat hail pernah konsult ke dokter katanya normal. saya harus gmna dok biar cpt hamil?
31 March 2015, 12:34 18
bun uk 32 w,tapi nafsu makan qw makin kurang bun,jarang nyemil sekarang,, aplagi setiap qw mnum obat dr bu bidan kepala qw trus pusing n mual,sebelum nya qw mnum folamil gpp bun.. qw hrus gmn bun..
bun uk 32 w,tapi nafsu makan qw makin kurang bun,jarang nyemil sekarang,, aplagi setiap qw mnum obat dr bu bidan kepala qw trus pusing n mual,sebelum nya qw mnum folamil gpp bun.. qw hrus gmn bun..
31 March 2015, 12:34 13
perut kecil
bu bidan... usia khamilan saya udh besar, tp knp koq perut sy msh trlihat kecil..?
31 March 2015, 12:35 23
pertanyaan
bu bidan saya mau tanya dong sekrg kn khamilan saya uk 38w 2d.. tp blm ngrsain kontrksi dan kpl baby udh d bwah tp masih goyang itu gmn cranya biar kpl baby turun k bwah msuk pap dan biar cpt kontraksi. trmksh..
31 March 2015, 12:38 18
anak susah makan
ass,, bu bidan sy mau tnya gimana cara menghadapi anak yang susah makan,, menu makanan apa yg di sukai sm anak yg berusia 13 bulan,,, trima kasih
31 March 2015, 12:39 27
Ambeien pada kehamilan
Saya sedang hamil sekitar 19mgg,, pada tgl 12 feb kmrn,, timbul benjolan sekitar anus yg ternyata saya ketahui sbg wasir/ambeien. Setelah saya ke puskesmas,, saya hanya diberi salep BORRAGINOL-S. Wasir agak mendingan walopun masih benjol,, sakitnya pun berkurang. Tapi pd tgl 19 Feb, waktu mau BAB, BAB gak mau/gak bisa keluar. Benjolan tiba* hilang. Sekitar bokong dan anus terasa sakit, perih, gatal, dan kdg gak bisa kentut. Yang bikin lemes, kalo terasa pengen BAB, gak b...
31 March 2015, 12:52 13
Dear ibu bidan.. saya ibu 2 anak, anak ke 2 saya lahir bulan oktober lalu. 30 hari setelah melahirkan saya sudah haid lagi dan siklus haid saya tidak teratur, 1 minggu haid 1 minggu tidak, begitulah hinnga 10 minggu pasca melahirkan. terakhir saya haid mi
Dear ibu bidan.. saya ibu 2 anak, anak ke 2 saya lahir bulan oktober lalu. 30 hari setelah melahirkan saya sudah haid lagi dan siklus haid saya tidak teratur, 1 minggu haid 1 minggu tidak, begitulah hinnga 10 minggu pasca melahirkan. terakhir saya haid minggu pertama bulan januari, sejak itu sampai saat ini saya belum juga haid padahal sudah 1 bulan lebih. 1 minggu lalu saya tes, saya negatif hamil. jadi kira2 apa yg terjadi pada saya ya bu bidan.. saya takut hamil lagi ...
31 March 2015, 12:53 23
PREDIKSI HAMIL SAAT MENYUSUI
SORE BU, SAYA MELAHIRKAN 13 APRIL 2014 DENGAN OPERASI CESAR DAN SAAT INI SAYA MASIH MENYUSUI DAN BEKERJA,SAYA MAU BERTANYA BISAKAH SAYA MEMPERKIRAKAN KALO SAYA HAMIL SEDANGKAN SAYA TIDAK HAID DAN SAAT INI SAYA TIDAK KB,SAYA TIDAK MAU HAMIL DULU KARNA SAYA KEMARIN MELAHIRKAN DENGAN PROSES CESAR DAN SAYA INGIN ANAK KEDUA BERJARAK 3 TAHUN,APAKAH YG HARUS SAYA LAKUKAN YA,TERIMA KASIH BU...
31 March 2015, 12:57 13
dok, istri saya hamil 8minggu, tp kenapa keluar flek? apa itu berbahaya utk istri dan calon bayi nya. terima kasih
dok, istri saya hamil 8minggu, tp kenapa keluar flek? apa itu berbahaya utk istri dan calon bayi nya. terima kasih
31 March 2015, 13:00 10