SITE STATUS
Jumlah Member :
472.927 member
user online :
1686 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
perut kcil saat hamil
siang dok sya mao tanya sya kn lg hamil lima bulan tpi kok perut sya ter lihat kcil aph bayi sya juga kcil dok dn sya juga sring psing
22 June 2017, 4:48 8
Gampang lelah sakit sakitan
Dok mau tanyaaa pinggul terasa sakit saat bangun tidurr sering pusing nyerii dibawah perut kenapa ya dok apa tidak menganggu sang janin .. Usia kehamilan saya 5 bulan tapi terlihat kecil perut saya .. Tidak nafsu makan biasanya .. Harus bagaimana ya dok apa boleh pijatt ..
22 June 2017, 3:35 18
keluhan kehamilan
dok umur kehamilan saya 28mggu ni selalu kram perut bawah sakit kalau jlan tp ditidurin g terlalu sakit ..tidak apa2 kah dok??
21 June 2017, 23:54 18
batuk pilek
sya mw tanya anak saya batuk pilek dan demam jg, batuknya parah banget sampe gak bisa tidur semalaman anak saya. sya sampe panik. saya uda ke dokter spesialis di Kasih puyer k puskesmas d Kasih lagi puyer. sya Kasih sanmol drop sama mucera drops tp blm ada perubahan. gmn ya dok? mohon bantuannya
21 June 2017, 16:29 18
hamil atau bkn???
dok, sy mw tnya.. 4hr yg lalu sy skt panas pd wkt sy mnm obt ternyata kluar sdkt drh seperti haid.. tp stelah sy pakai pembalut tdk ada drh yg kluar lg.. sy coba tdk d mnm obt ny trnyta drh ny tdk kluar.. tp sy coba testpack hasil ny negatif.. knp ya dok? apakah hamil atau tdk? smpe skrg jg sy msh pusing & agak demam dok.. dlu wkt hamil anak pertama jg sy mnm obt trnyta kluar flek lalu sy coba testpack hasil ny positif.. sy tkt ny yg skrg jg hamil tp tdk ketahuan.. sy mn...
21 June 2017, 15:45 11
hamil
mlm dok ntgl 5 kemarin sy periksa ke dokter kandungan dan dikasih clovertil buat sy minum tp sy juga masih konsumsi folavit + vit e sama minum susu perencanaan ntp kenpa pas sy konsumsi clovertil sy sering mual pusing juga dok sekarang obatnya udah habis dan sy sedang harap" cemas menuju tgl 2 tgl haid sy napa manfaat dr clovertil ya dok nknpa belakang ini perut sy selalu kram mual PD sy sakit npadahal blum telat haid
21 June 2017, 14:37 13
sering muntah
dok,saya mau tanya anak baru umur 3 minggu kenapa kalo abis minum asi selalu muntah?ndan saya khawatir takut kenapa" terima kasih.
21 June 2017, 14:17 10
dokter anak
slmat sore dok.. saya mau brtanya dok.. saya pnnya anak 9 blan, tidak mau minum susu formula dgn cara apapun sdah kmi lkukan dan dng mrek susu apapun jga ttap saja tdak brhasil.. bgaimana cara menangani itu dok.. trims...
21 June 2017, 10:55 10
yaya
dok,saya mau nanya,pil kb saya kan kemaren tanpa sengaja dimainin sama anak saya,saya nggak tau apa obat itu dimakan nya atau tidak,tapi pil kb tu hilang beberapa butir,apa ada epwk samping buat anak saya jika pil itu dimakan nya dan bagaimana dengan pil kb saya dok,apa saya harus menggantinya dengan yg baru dok,tolong dok saya mintak penjelasan nya
20 June 2017, 15:59 2
yaya
ass,dok saya mau nanya hari minggu kemaren saya habis berhubungan pas saya mau minum pil kb tau tau pil nya hilang 2 butir dok untuk hari minggu dan senin,apa saya bisa hamil dok
20 June 2017, 15:39 7
tanya dokter
asalamualaikum dokk? saya mau tanya dokk saya trkhir men tgl 19 januarii 2017. kira2 perkiraan keLahirannya tgl berapa dok?? trimakasihh
20 June 2017, 14:11 15
bayi
bayi ku baru berumur 10 hari, perutnya keras, kembung. dan menyusu sering tapi nampak tidak puas, dia ketika menyusu sering seperti melamun, dan sering buang air besar namun hanya sedikit. kira kira kenapa yaa
20 June 2017, 8:08 11
keluhan kehamilan
dok ini usia kehamilan 6 blan 16 hari. bayi di dlam perut gk mau diam aktif trs. ap ad bahaya dok
20 June 2017, 7:01 13
hamil anak ke2
anak pertama saya melahirkan dengan cesar sekarang usianya sudah 3taun 7bulan, kira2 untuk anak kedua bisa tidak melahirkan secara normal..? terima kasih
20 June 2017, 6:25 12
hamil 15w
siang dok.. mau nanya nih, usia kandungan saya 15w, di bidan saya cuma dikasih folivicap 400 saja, nah dirumah saya dibelikan sama suami folamil genio.. kira2 aman ga dok diminum bareng atau di selang seling minumnya?? makasih dok
20 June 2017, 5:55 17