SITE STATUS
Jumlah Member :
484.002 member
user online :
895 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
keringat dingin pada bayi
malam dok , saya mau menanyakan soal keringat dingin yg terjadi pada bayi keponakan saya sudah 3 hari mengalami keringat dingin dan ada bercak2 merah ditubuh nua terutama leher dan tangan kira kira keponakan saya dalam keadaan seperti apa ya dok sekian terimakasih dok , mohon jawabannya
29 April 2014, 22:56 1
berapa minggu usia melahirkan normal?
berapa minggu sih melahirkan yg normal?soalnya saya sekarang udah hamil 39 minggu.tapi knapa belum lahir juga ya?
29 April 2014, 23:12 6
pil kb
dok saya ibu dr 1 anak dok saya mw nanya saya kmrin menggunakan suntik kb 3 bulan trus ganti ke pil,,,,saya minum pil setiap jam 12 siang. apakah jam l2 siang itu waktu yg bgus dok bwt minum pil kb,,,apakah khasiat kerja pil kbnya masih ad klo kita berhubungan tiap malam,,,,mohon jawabanya ya dok
29 April 2014, 23:47 2
masa subur
saya kurang faham mengenai masa subur,, saya sudah masukan tanggal pertama menstruasi dan setelah saya kalkulasi ternyata saya berada di hari ke 5 masa subur tetapi berada di dalam garis merah sedangkan di situ ada keterangan jika garis merah menandakan kemungkinan untuk hamil kecil.. apakah jika berhubungan dalam masa subur kemungkinan untuk hamil kecil ?? tolong jelaskan !! terima kasih..
30 April 2014, 1:48 9
Polip
Saya sdg hamil usia kandungan 8mggu,kmren ada flek stlh d periksakan k dokter kandungan trnyata bru ketauan klo ada polip d vagina saya,jd bkn flek dr kandungan saya.berbahayakah untk kandungan saya?mohon infonya ya :(
30 April 2014, 5:28 2
ibu eka
dok saya mau nanya,mengapa saya sudah 2 bulan terakhir ini mengalamai menstruasi cuman sehari aja, di hari kedua sayatidak menstruasi lagi, penyebabnya apa ya dok? saya menggunakan pil kb microginon
30 April 2014, 8:18 8
susah maka
dok saya tika..anak sya umurx 11 bln...nggak mau makan dah hampir seminggu...udah saya coba berbagai macam makanan...dan kasih vitamin. vit yang pernah saya kasih igastrum, curpit sirup..tapi tetap tidak mempan..bingung saya jadix dok..gigix lg ada yang tumbuh...apa ada pengaruh dgn gigi yg tumbuh dok....mhn bantuanx ya dok
30 April 2014, 8:28 6
masalah dengan berat badan
pagi dok, anak saya inssallah tgl 2 mei genap 7 bulan. tapi badannya kurus sejak kena sakit usia 2 bulan masuk rumah sakit seminggu karena mubtaber dan setelah minum al 110 susu khusus.dia sudah tdk suka asi krna pada saat bersamaan saya juga sakit dan tdk bisa menyusui.... yg ingin saya tanyakan bagaimana cara saya menaikan berat badan anak saya dokter, apa ada makanan dan minuman.. teman saya bilg kuranh nutrisi,tapi anakx aktiv dan lincah tinggi nya 67 beratx cmn 65.....
30 April 2014, 9:07 5
asi yg sedikit
saya tdk bsa mnyusui lngsng krna payudara saya pentilnya masuk kdalam shingga bayi susah utk mnyusu...jd saya mmkai pompa utk mnguluarkn asi saya...yg jd prtnyaan knpa asi saya tdk sbnyk prtma kali yah.. dan sprtinya jauh berkurang dri biasanya
30 April 2014, 12:31 11
belum punya anak
maaf.dokter saya mau tanya saya menikah sudah 9 thn. tapi kok belum pnya anak padahal saya sudah priksakan kndungan sehat gak da masalah.tolong kasih tau saya solusi nya trimakasih tuk jawaban nya.
30 April 2014, 15:19 10
BO
Dok, kehamilan saya memasuki 8 minggu namun ketika di usg, janin saya tidak berlembang... Dan spog saya menyarankan saya 2 minggu lagi datang kembali dan jika masih tidak ada perkembangan maka saya harus dilakukan pembersihan dgn kuretase.... Yang saya tanyakan, dapatkah janin saya berkembang normal? & bisakah pembersihan tidak dilakukan secara kuretase melainkan secara alami saja?
30 April 2014, 15:43 7
asi ekslusive
Saya ingin memberikan ASI ekslusive setelah proses SC. Namun hingga hari ke3 masih belum juga ada tanda2 produksi ASI. Apa yang perlu saya lakukan ? thanks
30 April 2014, 17:59 5
masa subur
dok program hamil spti apa si agr saya sgra dpt momongan. saya sudah 10 bln lepas kb suntik yg 3 bln skli.....kpn saya hrus berhub dg suami saya awal haid tgl 27 april kmrin .
30 April 2014, 19:04 11
dokter apa bidan
aq haid bln maret tgl 14 di TP tgl 17 ngtif skrg thl 30 lum haid itu knp yaj? aq mau prksa lbh baik ke dkter apa bidan??
30 April 2014, 19:56 14
telat. di TP Negatif
telat 27 hari di TP msh negatif.
30 April 2014, 19:59 9