SITE STATUS
Jumlah Member :
497.535 member
user online :
1182 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kapan masa subur saya
bln 12 yg lalu saya haid tgl 22 desember 2016 s/d 27 des 2016, lalu bulan januari 2017 saya haid tgl 17 s/d 22 jan 2017. untuk bln ini kapan ya masa subur saya dok, mohon bantuannya, krn sdh 2 thn saya merid, dan msh blm pny anak, saya pernah keguguran 1x sekitar ± 1 thn yg lalu. trimakasih dok.
23 January 2017, 7:23 12
seputar kehamilan
Dokter,saya mau tanya,sudah 2 tahun lebih saya menikah tapi belum juga dikaruniai momongan,...kalo saya mau periksa atau mau program baby, apa langsung ke dokter spesialis atau bagaimana dokter?mohon penjelasan nya
23 January 2017, 9:46 12
hamil
saya sering sakit punggung ke hamilan saya sdh 21 minggu saya bekerja jualan di kantin sekolahan bagaimna cara mengatasinya dan apa perlu minum obat
23 January 2017, 11:41 14
suntik kb
sya mau nanya dok sya kn udh melahirkan trus pke kb suntik tpi haid sya malah jd gak lancar malah jadi sebulan dua kali dan sedikit"..nah gmna yah apa saya lnjut pke kb suntik atau gmna yah?
23 January 2017, 17:35 30
mual
bu, saya hamil 6 minggu badan lemes dan ksang klu mlm badan anget dan sedikit mual .apakah ini normal
23 January 2017, 19:17 10
Tumbuh kembang anak
Bp/ibu Dokter.. Sy ingin bertanya soal tumbuh kembang anak sy yg skrg sudah 29 Bln, Anak sy telat dlm tumbuh kembang nya, dia baru berjalan 24bln dan tumbuh gigi baru gigi depan atas 2, geraham atas 2 geraham bwh 2 sedangkan gigi depan bwh belum sama sekali.. Dan anak sy blm bisa bicara hanya mama, dadah, abah, dan selain itu cuma Tunjuk kalau minta sesuatu dan bicara seperti bayi umur 6-8bln yg sedang mengoceh.. Ini kenapa ya dokter? Sy udah ajak ngobrol tp dia ga ...
24 January 2017, 0:36 10
pcos
pagi . aku mau nnya ni . aku pcos udah nikah 2thn . sempt hamil bulan ke 4 stlh nikah tp keguguran stlh operasi usus buntu . slama ini udah promil tp blm jg ada hasil . bulan ini aku telat biasa.a aku haid tgl 10 memang haid ku g teratur tp g prnh slama ini . di tespack masih negatif . yg aku mau nnya apakah blh berhubgn ya ? atw tggu bbrpa hari lagi ..
24 January 2017, 9:49 24
tanya dokter
pagi dok, knp ya dok payudara saya rasa bengkak, perut bawah sblah kanan sering sakit, itu knp ya dok? apa paktor saya telat 11 hri atw ada penyakit lain ny, tks.
24 January 2017, 10:00 13
tumbuh gigi
selamat siang bu.. bu,anak saya umur 9 bulan masih belun tumbuh gigi,apakah anak saya perlu dikasih vitamin?kalo perlu vitamin apa yang harus saya berikan agar gigi anak saya bisa tumbuh? terimakasih...
24 January 2017, 12:41 6
keguguran
mau nanya dok kaka saya kan keguguran 3 hari yang lalu umurnya kandungannya kurang dari 4minggu. Ngedarahnya pas hari itu aja keluar gumpalan darah. tapi ga ada pendarahan lagi cara ngeluarin sisa pecahan yg di rahim gimana selain kuret. apa ada alternatif cara lain dok?
24 January 2017, 14:03 19
tanya
Dok saya mau tanya,saya sedang hamil tp sering bgt pusing.akhir2 ini saya tensinya 130/80,kata bidan itu agk tinggi.apa mungkin itu ya dok yg menyebabkan sering pusing.agar tensinya normal kembali saya harus gimana dok?bahayakah kalo orang hamil tensinya tinggi?
24 January 2017, 18:03 11
berat janin
dok saya mau tanya nii minggu lalu kn sya priksa khamilan usia khamilannya udah 4 bulan berat janinnya 200gram dok,, apa itu wajar saja dok
24 January 2017, 18:29 22
telat haid tapi tidak hamil
dok apa kah telat haid 12 hrib sa d bilang hamil?
24 January 2017, 19:19 10
terlambat haid
selamat malam dok, saya saat ini pakai kb suntik 1 bulan, bulan desember saya haid tgl 17 dibulan januari sampai hari ini saya belum juga haid. saya suntik kb bulan des tgl 23 dan bulan januari tgl 21. adakah kemungkinan saya hamil dok? atau memang terlambat karna stres atau yg lainx. mohon jawabanx ya dok. terimakasih.
24 January 2017, 21:22 13
keputihan
selamat pagi bu.. sy sdg hamil 3m, akhir2 ini kurleb skitar semingguan sy mengalami keputihan yg parah.. warnanya putih tp tidak berbau pekat.. di tambah rasa gatal juga.. apakah itu bahaya bu? mengingat wktu hamil pertama tidak sperti ini.. bagaimana cara mengatasi gatal dan keputihannya? terimakasih atas waktunya bu..
25 January 2017, 6:41 9