SITE STATUS
Jumlah Member :
500.998 member
user online :
575 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
satu hari setelah melakukan hubungan intim haid
saya mau tanya, terakhir saya berhubungan intim tgl 14mei malam, kemudian tgl 16mei pagi saya haid sampai tgl 22 mei, itu begitu deras sampai 2-3kali ganti pembalut. setelah selesai haid saya tidak pernah melakukan hubungan intim lagi, namun sampai saat ini saya belum haid kembali. apakah ada kemungkinan saya hamil ? mohon bantuan jawabannya. trimakasih
03 July 2015, 15:30 30
tanya dokter
Dok saya fitri. 5tahun yg lalu sy pernah dikiret tapi sampe skrng sy belum hamil2 dok dan menstruasi sy tidak lancar. Setiap bulan selalu telat tidak tepat waktu. bahkan 3bulan yg lalu sy pernah telat sampai 2bulan dok tapi sy tidak hamil. Sy ingin hamil dok. Tolong di bantu dok.
06 July 2015, 1:48 32
Malam bu bidan. Bu saya sdg hamil usia 9w..tp sama skali belum ada detak jantung di usg pun hanya ada kantong rahim 22mm..aku takut BO bu.minta pencerahannya ya bu
Malam bu bidan. Bu saya sdg hamil usia 9w..tp sama skali belum ada detak jantung di usg pun hanya ada kantong rahim 22mm..aku takut BO bu.minta pencerahannya ya bu
06 July 2015, 10:26 17
susah hamil
sepuluh tahun blm jg hamil
06 July 2015, 11:52 0
ass... mau bertanya dokk ...tolong dijawab yaa ..
dokk .. saya baru kehamilan 23 minggu ,,... tpi perut saya masih kecil dok ,, dan sering mules dok... itu bahaya gk dok ? moohon solusinya ya dok ...
06 July 2015, 11:54 16
hamil pasca kuret
selamat siang bu bidan... mau tanya dikit ya.. aq tgal 24 april kuret dan seminggu setelahnya sudah usg dan rahim sudah bersih.. 2 minggu kmudian aq TP dan hasilnya udah negatif. tapi waktu kemarin aq TP lagi kok hasilnya positif ya... emang ada gejala rada mual waktu kena bau2an tertentu, payudarajuga kenceng dan nyeri kalo kesentuh. aq coba usg trnyata kosong. gimana ya bund? apa mungkin aq udah hamil lagi? tapi aq blom dpet mens sama sekali setelah kuret..
06 July 2015, 12:00 2
uk 40 w tapi blm ada tanda2 melahirkan
Pagi bu bidan,, saya mo tnya knpa ya blm ada tnda2 akan mlahirkan, pdhal usia kandungan saya hmpir 40 w, apakah normal.. dan brpa lama lgi ya saya hrus mnunggu dan apa yg hrus saya lakukan..,, thanks ya bu..
06 July 2015, 12:12 19
efek KB kah?
Mikum,saya mau tnya dong,sya bru nikah 9bln,sya program kb suntik yg satu bln sekali,smpe 4 kali suntik ulang.trus ganti minum pil kb cyclogynon 2 bln,trs sya berhentiin deh minum pil ƝƔªª karna mlah bnyk jerawat,skrng pngen bnget pnya baby,apa karna kb ya jdi susah hamil?
06 July 2015, 12:14 8
keluar flek coklat di kehamilan 3bulan
bu saya mau tanyak uda 3hari nie keluar flek coklat apa thu tanda" keguguran tapi saya gak ngerasai nyeri di perut
06 July 2015, 12:14 13
menstruasi tidak lancar
saya biasanya jarang telat datang bulan ,paling terlambat 2 ato 3 hari. 4 bulan belakangan saya sering konsumsi kiranti untuk memperlancar dan mengurangi rasa nyeri. bulan mei kemarin harusnya mens tgl 28, tapi sampai sekarang saya belum mens. saya sudah coba minum kiranti dan makan buah2 an. saya juga mengalami tanda2 akan mens namun tak kunjung datang. apa mungkin rahim saya kering ?
06 July 2015, 12:16 13
berat badan debay
assalamu'alaikum bu bidan berat badan anak saya : berat lahir 3.1 kg, umur 1 bulan naik 1, 2 kg menjadi 4.3 kg. umur 2 bulan naik 1. 4 kg menjadi 5.7 kg nah umur 3 bulan hanya nail 1 ons saja menjadi 5.8 kg. apakah itu normal bu? saya sedikit kuati dengan kenaikan berat badannya, akan tetapi anak saya dalam keadaan aktiv, lincah dan sehat. mohon infonya terimakasih
06 July 2015, 12:17 13
Saya mau tanya bu,kehamilan saya sudah 5bln 2 minggu,tp kenapa berat badannya dari awal kehamilan smpai skrang hanya naik 2kg ya,lalu adakah makanan khusus supaya berat badannya bisa naik lagi,trims
Saya mau tanya bu,kehamilan saya sudah 5bln 2 minggu,tp kenapa berat badannya dari awal kehamilan smpai skrang hanya naik 2kg ya,lalu adakah makanan khusus supaya berat badannya bisa naik lagi,trims
06 July 2015, 12:17 26
haid satu bulan dua kali
aslamuallaikum wr.wb Bun saya mau nanya saya haid satu bulan dua kaliapakah ini ada kaitan nya dengan salah satu tanda tanda kehamilan ?
06 July 2015, 12:18 24
sore bu bidan.... uk skrang sudah 18w tapi kok berat badan sy gak bisa bertambah ya.... apakah berpengaruh sama janin?? terima kasih
sore bu bidan.... uk skrang sudah 18w tapi kok berat badan sy gak bisa bertambah ya.... apakah berpengaruh sama janin?? terima kasih
06 July 2015, 12:39 34
bunda tary
apakah pil kb bagus buat bu sui?
06 July 2015, 18:52 13