SITE STATUS
Jumlah Member :
484.019 member
user online :
2337 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
positif tapi di usg belum kelihatan
dik saya mau tanya saya telat 1 hari dah pake tespek tetapi hasilnya positif , tapi pas periksa ke bidan di usg tapi belom kelihatan janin nya ? aku hamil apa engga dok karna saya ingin memiliki momongan dok terima kasih
05 August 2014, 21:00 5
masa subur
Gmna ya ngitung masa subur biasa haid tgl 30 ato tgl 1 tp bulan ini tgl 25 udh keluar flek dan haid nya ttp tgl 1
06 August 2014, 11:54 11
Bayi sering buang angin
Salam.. bayi sy skg usia 3w.. dr lahir bayi sy klu buang angin bunyinya kencang.. sperti org dewasa saja.. apakah itu wajar?? usia 2w di bawa cek ke bidan katanya perut bayi kembung tp katanya ga apa2 selagi sering buang angin.. yg ingin sy tanyakan.. -penyebab kembung itu apa? -sering buang angin apa tdk apa2 krn dr lahir sdh sering buang angin dan bunyinya keras..
06 August 2014, 12:46 3
anak saya susah makann
Mohon pencerahan bunda, anak saya sudah 2 tahun 2 bulan, aktif, malah mungkin sangat aktif, peniru, hanya saja sedikit bermasalah dengan pola makannya, susah sekali mintanya untuk makan, tidak mau disuapin, maunya makan sendiri, itu pun paling dicuil saja, sebagai gantinya sekarang zhafran anak saya ini mengkonsusmsi susu pediasure yang disarankan keluarga untuk anak yang makannya bermasalah, terus terang selain memikirkan finansial, juga ada kekhawatiran akan jumlah gei...
06 August 2014, 23:52 17
Terakhir haid sya tgl 15 Juni 2014, Apakah sya hamil atau tidak?...
Terakhir haid sya tgl 15 Juni 2014, Apakah sya hamil atau tidak?... Malam ini sya sdh cek pake test pack ternyata hasilnya negative jg. Mumpung umur sya masih 26th,ingin sekali program punya anak diusia muda ini?... Mhon bantuannya ya,dok. Makasih,,,,
07 August 2014, 10:26 21
test pack samar
bulan mei yang lalu, saya menstruasi tgl 10, untuk bulan juni saya menstruasi tgl 7, bulan juli saya menstruasi tgl 6, siklus menstruasi saya biasanya 28 hari, tapi yang bulan juli kmrn mundur 2 hari, dengan lama 7 hari. pada bulan agustus ini, saya mengalami mual2, suhu badan di pagi hari naik, kadang sakit batuk & flu tapi hanya di pagi hari, payudara sakit bila tersentuh, perut bawah nyeri2, tgl 1 agustus kemarin saya coba test pack muncul 2 garis tapi yang satu sa...
07 August 2014, 11:33 8
haid pasca melahirkan
dok mo nanya..setelah persalinan anak pertama dulu haid saya dtg teratur..tp pas melahirkan anak yg kedua ini haid saya koq ga teratur lg??udh 2 bulan ga dapat haid..di tes saya negatif hamil//penyebabnya apa ya??apa hal itu wajar??
07 August 2014, 11:37 7
Kehamilan
Dok..Usia kehamilan saya sekarang 14 minggu, gejala yang ada sekarang yakni sakit pinggang dan mules perut (seperti mau BAB). Setelah saya periksa ke bidan, menurut bidan rahim saya lemah;makanya ada keluhan seperti itu. Mohon solusi dok...
07 August 2014, 12:15 5
apakah ini tanda kehamilan atau karena tlat datang bulan?
dok,saya sudah tlat datang bulan seminggu,bulan lalu saya haid tanggal 23/07..tp sampai sekarang saya blm merasakan tanda2 mau haid sama sekali.. dikarenakan saya dan suami saya menunda kehamilan makanya ketika berhubungan sering menggunakan pengaman dan kalaupun tidak menggunakannya suami saya selalu mengeluarkannya diluar,dan setelah melakukannya saya langsung mencuci miss V..jadi apakah ini tanda kehamilan atau karena telat datang bulan saja? tolong balasannya.
07 August 2014, 12:16 16
ingin hamil
dok,,,,,saya menikah sudah 5 bulan,di bulan pertama menikah saya memakai suntik KB 1 bulan,sjak itu siklus mens saya tidak teratur saya mens berselang 13 hari.... padahal sy ingin hamil kira2 kenapa ya dok...?
07 August 2014, 12:17 19
hamilkah?
dok, sabtu lalu (H7) saya ke obygn untuk usg dan hasilnya indung telur saya bagus dan normal, tapi dinding rahim saya mengalami perkembangan penebalan yang cepat. selama ini saya haid teratur 28 hari. pada kamis kemarin (H12) dokter meminta untuk usg lagi dan hasilnya dinding rahim saya menjadi normal ketebalannya dan ada gambar bolongan hitam di tengah dan kata dokter itu bagus. pertanyaan saya gambar bolongan hitam itu apa ya dok? saya ga sempat tanya karena mungkin te...
07 August 2014, 13:23 19
hamil tetapi tetap haid
saya sudah telat 2minggu lalu saya tes menggunakan tespeck dan hasilnya positif,setelah 1 minggu tes malam harinya saya keluar darah lumayan banyak seperti haid dan paginya sudah tidak keluar lagi hanya flek coklat saja.saya tanya kebidan katanya ada kemungkinan keguguran,saya disuruh USG dan saya pun USG dan kata dokter kantong rahim saya baik2 saja dan hanya saja janinnya belum terlihat... yang ingin saya tanyakan usia kandungan brp minggu janin baru terlihat? dan apa...
07 August 2014, 13:29 12
anthye
Saya sudah telat menstruasi selama 2 bulan tetapi hasilnya masih negatif, apakah ada masalah dengan kandungan saya, trimakasih dok.
07 August 2014, 13:41 19
kehamilan 5 minggu
bunda mau nanya nih.. aku lg hamil 5minggu dan ini hamil pertamaku.. kenapa ya aku suka ngerasa mules dan sakit perutnya..? udah gitu pd linu bgt bagian putingnya trus pd nya keras dan linu .. itu normal ga sih? Kalo hamil 5 minggu boleh hb?
07 August 2014, 13:49 17
Telat Menstruasi
Dok saya mau tanya, saya terakhir menstruasi 18 juni 2014, saya hitung harusnya 13 juli sudah menstruasi tapi sampai sekarang belum juga. saya dan suami tidak satu rumah. suamiku bekerja di luar kota. minggu lalu suamiku pulang dan kami melakukan hubungan suami istri pada tanggal 9 juli. sekarang sudah tanggal 16 berarti saya telat 4 hari. kira2 saya hamil gak dok?
07 August 2014, 13:55 16