SITE STATUS
Jumlah Member :
484.181 member
user online :
2567 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kesehatan baby
maw tnya knp y baby saya tdr lbh senang tdr tengkurp sambl isap jempol. pdhl baby saya bru 3bln
13 May 2014, 14:42 2
naik pesawat n motor
dok klo hamil 7bln bolehkah naik pesawat...n juga sya sekarang kerja naik motor dari rumah sampai ketempat kerja kira2 17km jarakny..apa itu berpengaruh pd janin..sy jg sering ngedengerin musik lewat earpone apakah jg berpengaruh di janin
13 May 2014, 14:52 7
Giigi kuning
selamat siang dok, anak saya umur ny 9 bln 12hari. gigi atas nya sudah tumbuh 4, dan gigi bwahnya baru tumbuh 2, tp knapa ya dok, gigi atasnya mulai kekuning2an (smacam plak) jk sy bersihkan dg kain kasa dcampur air hangat tetep tdk bs hilang, yg ingin sy tnyakan, cara membersihkan dan menghilangkan gigi yg sdh menguning bgaimana ya dok, mungkin dokter pnya obat yg ampuh. trmakasih. wassalam.
13 May 2014, 15:23 8
nia
bu maaf mau bertanya kalau menstruasi sakit itu d sebabkn dr ap?
13 May 2014, 17:13 3
urut
dok wktu sy hbs lahiran kan ga boleh d urut sm dokternya..itu pengaruh g sih sm rahim jd g netep lg ..sy msh bingung dan kurang jls dok .kl di urut gmna dan xl tdk d urut bagaimana..mksh
13 May 2014, 20:37 1
masa subur
aslm dokter mf sy mau tnya.sy skrng sudh dpt hed tgl 12 may sy dpt nya kira2 masa subur saya kpn ya dok
14 May 2014, 0:35 10
kehamilan 7 bulan masih kecil
hai bunda... sy lg hamil, usia kandungan 28 minggu, tp perut masih kecil dan gak kelihatan seperti lg hamil... apa perkembangan bayi saya tdk berkembang... tolong info nya saya harus gimana?
14 May 2014, 8:48 6
pijat hamil
salam kenal... boleh ga sedang hamil di urut atau di pijat ? badan pegal2 semua
14 May 2014, 9:18 4
Siska Yudi
Haiii.... Bunda anak saya baru 4bln. kenapa ya anak saya sering mengeluarkan kotoran mata.....
14 May 2014, 9:33 1
kehamilan 38 minggu
siang dok,,, aku mau tanya kandungan aq duh 38 minggu knp yah blm da tanda2 melahirkan?!!!! kendalanya knp ya dok? walaupun aq udh punya pengalaman melahirkan tpi yg ini beda bgt,,,, memang klw melahirkan sampai brp minggu sudah siap lahir dok,,,????
14 May 2014, 11:02 4
afni
apa yg hrus di lakukan bumil agar bayi yg di lahirkan bersih kepalanya gak ada kotoran seperti kerak?? doalx tenan aku lahiran sperti ada kerak di kpla bayinya..
14 May 2014, 11:57 1
ksuburan
siang dok saya mau tanya. klw rahim ny kering bsa hamil ga dok. harus mkn ap aj biar bisa byuburin dan bsa hamil. tlng djwab ya dok trima ksih.
14 May 2014, 13:08 1
mengajak bayi naik motor
Dok,saya mau tanya. pada umur berapakah bayi bisa di ajak berpergian jauh naik motor..!? ya jaraknya kira2 30 menit sampai tujuan. dan apa saja yg perlu diperhatikan atau dipersiapkan jika ingin berpergian dengan si kecil...??
14 May 2014, 15:53 4
blm bs merangkaj dan bangun
dok..ank sy sdh umur 9 bln lbh tp blm bs merangkak dan bangun sndri, baby lbh smngt klu d ajak berdiri dan klu d sandarkn k tembok, dia bs berdiri tnpa d pegang, d ajak jln juga mau untk melangkhkan kakinya, itu gmn ya dok, mhn penjlasannya....mksh
14 May 2014, 17:46 3
tentang kb iud
dok mau tanya nie...aman gak yaa kalau pake kb iud trz ada efek sampingnya gak?kb iud bikin gemuk gak?mksh sebelumnya
14 May 2014, 18:02 5