SITE STATUS
Jumlah Member :
500.894 member
user online :
965 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
efek samping gestiamin pluz
Pagi dok, saya mau tanya, saya periksa anc pd umur kehamilan hmpr 6 mnggu, sblumnya saya konsumsi prenagen emesis, mualnya berkurang...setelah ke bidan saya dikasi mediamer sm gestiamin pluz...yg mau sya tanyakan kenapa ya rasanya setiap hbs mnum gestiamin dada saya agak berdebar2, trus badan saya lemes dan rasanya panas, kadang2 rasanya demam tp suhu badan nggak tinggi. Kira2 ada hubungannya nggak sm obatnya ya dok? Pertanyaan kedua, aman tidak kalo diumur kehamilan ini...
23 February 2015, 14:15 4
Dok saya positif hamil tapi udah 9 hari ini saya kluar darah haid bahayakah buat kehamilan saya??? Trmksh
Dok saya positif hamil tapi udah 9 hari ini saya kluar darah haid bahayakah buat kehamilan saya??? Trmksh
23 February 2015, 14:50 10
nyeri di bagian bawah perut
sore dok... saya mau nanya. skg usia kandungan saya 21 week, tapi saya merasakan nyeri di bagian bawah perut saya dok. terus kadang merasakan tegang di bagian punggung belakang. terkadang jika terasa sakit gitu, saya tidak bisa membungkuk, dan ketika BAK kadang merasakan tidak tuntas. itu kenapa ya dok, apa tidak ada masalah dengan janin saya???
23 February 2015, 14:51 13
flek ke coklatan 2hari tanpa sakit atau keluhan sedikit pun
dok saya hamil 9 minggu tapi kemarin saya mengalami flek kedoklatan sedikit awalnya biasa aja tpi semalam flek itu ada lagi tapi sedikit sama seperti kemarin . bahaya gak buat janin saya?
24 February 2015, 10:47 8
siang Dok, saya mau tanya, apakah ever e 250 itu bisa menyuburkan kandungan,, kalo emng benar lebih bagus mana ever e 250 apa natur e???? mohon di jawab ya dok, terimakasih
siang Dok, saya mau tanya, apakah ever e 250 itu bisa menyuburkan kandungan,, kalo emng benar lebih bagus mana ever e 250 apa natur e???? mohon di jawab ya dok, terimakasih
24 February 2015, 11:43 10
mens apa penyakit?
dok mau tanya aq mulai mens tanggal 17,selama 6 hari berturut turut kluar darah bnyak sekali gak sperti byasanya.dan tanggal 23 kmaren q udah suci trus HB malam td.tp pagi ini kok q kluar darahencer campur air putih jernih,padahal byasanya gak pernah kluar darah sperti itu. kenapa ya itu dok?mohon penjelasannya. Terimakasih
24 February 2015, 11:48 9
Dok, usia kandungan saya sudah 37w .. Tp sampai saat ini belum ada tanda2 melahirkan .. Kepala bayi pun belum masuk k panggul. Apakah ini normal dok?
Dok, usia kandungan saya sudah 37w .. Tp sampai saat ini belum ada tanda2 melahirkan .. Kepala bayi pun belum masuk k panggul. Apakah ini normal dok?
24 February 2015, 11:51 21
program hamil dgn folavit ever e herbalife
dokter cantik .. qu mau tanya . qu menikah bln maret2014 . dan qu sempet hamil dibulan juni tgl 18 2014 . dgn usia kandungan 6week . tp pas bln juli qu mengalami flek coklat dan qu langsung ke rs dikasih obat penguat serta vit. dan 3berikutnya qu mengalami pendarahan hebat smpai dibuag trnyata janin qu tdk berkembang mjdi 4week. dan akhirnya qu keguguran dok . dan tdk dikuret . tp saya dikasih obat namanya bledstop . seminggu stlahnya bersih dan TP pun hsilnya sudah - . ...
24 February 2015, 11:57 16
soal vitamin natur e
saya mau tanya dok, nie saya minum susu prenagen esensis?? tapi d yang bing minum natur e apakah bener dok natur buat kesuburan aturan minum gmn dok, saat mnum natur apakah boleh minum nature, terimaksih dok
24 February 2015, 12:00 22
ganti sufor feses berwarna hijau dan muncul bintik2
pagi dokter, mau tanya, bayi saya usia 6 bulan, awalnya minum sufor sgm ananda 0-6bln, lalu saya ganti bebelove 2 tapi setelah konsumsi bebelove 2 hari pertama dan kedua feses berwarna hijau pekat dengan bintik2 kuning, d hari kedua muncul bintik2 merah di dagu, itu apakah tanda tidak cocok dengan bebelove ya dok? kondisi
24 February 2015, 12:04 11
Sore dok,mau tanya nih saya sudah memiliki 3 anak semua lahir dengan Caesar trus waktu kelahiran anak ke 3 thn 2009 saya dan suami memutusin untuk steril.bulan lalu 27 Januari saya haid lancar.trus kemarin tgl 16 dapat flek cokelat di pakaian dalam saya.h
Sore dok,mau tanya nih saya sudah memiliki 3 anak semua lahir dengan Caesar trus waktu kelahiran anak ke 3 thn 2009 saya dan suami memutusin untuk steril.bulan lalu 27 Januari saya haid lancar.trus kemarin tgl 16 dapat flek cokelat di pakaian dalam saya.hanya 2x n jumlahnya sedikit.habis itu tidak lagi.beberapa hari ini sy srg merasa ingin pipis.kira2 apa masalah saya ya dok? Apa sy mungkin hamil lagi?mohon pencerahannya.thx.
24 February 2015, 12:07 5
KB 3 bulan
dok saya mau tanya.. saya pakai KB 3 bulan.. stlah sampai 1 bulan stngah.. saya mngalami menstruasi.. tp kluarnya itu tdk wajar.. kdang bnyak kadang sdikit.. dan itu slama 1 mnggu lbih.. apkah wajar itu dok.. ?
24 February 2015, 12:07 9
telat haid
Dokter, saya mau tanya. Bln januari kmrn saya haid tgl 12. Skrg udah tgl 24februari tp Lum haid. Pas tgl 20 Di test pack negatif. Kalau kayak gini saya knp ya dok? Soalnya saya ga merasakan apa2, dan saya jg telat ga pernah lbh dr 2-4hr. Mohon dijawab ya dok. Mksh
24 February 2015, 22:49 22
melahirkan
Usia kndgn sy udh 33w,,biasanya mlahirkan normal d usia kndgn brp mggu??
25 February 2015, 0:36 8
torch
dok sy wanita usia 22 th,sy sudh 2kali hamil,,khmilan yang pertma berakhir di uk 37 mgg,krn janin meninggl di kndungn,kmudian khamiln yg ke 2 berakhir di uk 17 mggu krn anenchepaly,sy sudh melakukn test Torch 2x,dn hasilnya igg untuk toxo,cmv dan rubellanya, ,,kmudian dokter sy ktakan unt khamiln yg ke 3 nanti sy harus minum obat smpe 9bln. yang ingin sya tanyakan 1. kira2 terapi apa yg sy lakukan saat hamil,dan jika harus minum obat,obat apa yg sy harus minum? 2. br...
25 February 2015, 12:45 9