SITE STATUS
Jumlah Member :
495.947 member
user online :
908 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
masalah kehamilan
siang dok saya mw tanyak sekarang saya lagi hamil anak ke 2 usia kehamilan saya 28 minggu udah 1minggu ini saya merasakan sakit di bagian vagina baby saya kayak mau keluar itu kenapa ya dok ?
14 December 2013, 10:47 0
obat pelancar asi
dok mau tanya anak saya umur 2bulan berat badannya 6kilo asi saya kadang lancar kadang nggak lalu saya beli obat pelancar asi apakah bahaya buat anak saya ???? soalnya kalau tanpa minum obat pelancar asi anak saya masih belum kenyang asi keluarnya gak begitu banyak
14 December 2013, 12:29 0
anak banyak makan tp tidak gemuk
siang dok.sy mau bertnya anak sya umr nya 20 bulan dia banyak makan,susu cukup,ngemil jg dia doyan bhkn ttg makanan dia sgt lahap tp knpa smnjak dia sdh bsa jln bert bdn sulit untk naik tp anak sya ckp aktf perkmbgan norml hny sj bert bdn yg tdk baik tlg di jwb ya trm ksh .
14 December 2013, 12:54 0
minum asi saja
saya mau tanya,, anak saya umurnya dah 14 bln dan dia tidak mau makan,selain asi saya,, sampai saya bingung ,saya hrus bgmn biar dia suka makan?
15 December 2013, 0:08 0
pengen hamil ?
dok...sya mau tanya,,apkah seminggu setelah ML...sudah bissa tau tanda" hamil ga dok...trmks
15 December 2013, 9:47 1
pengen cpt hamil
siang dok. dok gmn sih crnya biar cpt py anak?? n vitamin apa yg bgus buat tubuh sy dok??ditunggu jwbanya ya dok??
15 December 2013, 14:46 0
makanan bayi awal pertama
kapan anak bayi boleh makan pisang?
15 December 2013, 14:59 0
telat haid
mlm dok mau tnya haid takhir saya 29 sept 2013. smpe skr blm haid kmbali. dh 3 kali cek via testpack hsl negatif. yv mau sy tnyakan apakah mmg stlh mlhrkan haid blm teratur spt awal?
15 December 2013, 21:35 0
Kapan biasanya bayi bisa duduk
Jadi bgni nma sy dwi, bayi sy usianya 7 bulan knp smpai saat ini blm bs duduk sndri ya tiap harinya dia sllu ngasrut pke perut tnpa berangkang
15 December 2013, 22:21 0
bayi
dokter..anak saya usia 2 bln 15 hari..dia mengkonsumsi sufor dan lahir dgn bb 3.3,tapi pertambahan bb nya sedikit pebulan ..hanya sekitar 7 ons..trus pupp bayi saya warna hijau dan tdk setiap hari..apa itu tdk baik dok,apa yg harus saya lakukan,apa saya harus mengganti sufor nya..tolong jawab scepatnya ya dok dan terima kasih banyak.
16 December 2013, 3:22 1
ruam2 merah
ankq usia 2 bln dlehernya ruam2 merah trz dpunggung dan sekitar leher jga bintik2 merah kecil2...dy ada alergi susu sapi tapi sudah aq gnti soya....trz uda aq ksh macem2 obat tapi ga sembuh2.....kira2 dksih apa lgi yaa....
16 December 2013, 9:05 7
pengen bayi lakilaki
sy haid trakhir 8 des 13 dan skrg lagi program hamil tp maux anak laki-laki. mohon saran bgm agar bs dpt bayi laki-laki
16 December 2013, 10:20 0
okta
ibu hamil bisa pake pelembab apa aja dok?
16 December 2013, 12:42 0
bahaya ga minum air kelapa
mau tanya nicch... usia kandungan q 8w.. tapi aku pernah minum air kelapa... bahaya ga buat kandngan q??
16 December 2013, 12:51 1
kb suntik 1 bulan
dok, saya sudah lebih dari 10 tahun memakai suntik kb, apakah ada bahayanya bagi tubuh saya, terima kasih.
16 December 2013, 12:53 0