SITE STATUS
Jumlah Member :
498.803 member
user online :
899 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
saya sudah menikah 5 bulan ,tapi belum da tanda-tanda kehamilan ,dan tgl 26 juli kemaren saya haid selama seminggu selesai tgl 4 agustus ..tapi minggu tgl 10 agustus siang ada flek coklat ,lalu sore nya tidak keluar lagi ,besok senin nya siang juga keluar
saya sudah menikah 5 bulan ,tapi belum da tanda-tanda kehamilan ,dan tgl 26 juli kemaren saya haid selama seminggu selesai tgl 4 agustus ..tapi minggu tgl 10 agustus siang ada flek coklat ,lalu sore nya tidak keluar lagi ,besok senin nya siang juga keluar flek tapi warna merah, sebelum nya saya juga punya keputihan tp normal kan dokter? setelah menikah ini saya belum pernah periksa ke rumah sakit , menurut dokter bagaimna ?? apakah ada faktor penyakit ?? minta saran ya ...
13 August 2014, 12:07 9
setelah bk suntik haid tidak teratur
mau tanya dong dok, pas awal pernikahan saya kb 1 bln tgl 9 mei 2014. setelah itu saya tidak melanjutkan kb lg karena ingin punya momongan..dan awal juni saya haid 1 minggu, berselang 1 minggu timbul flek kecoklatan selama 31 hari. tp pas terakhir ya banyak lg flek ya seperti haid..pas saya cek ke bidan, bidan memberikan saya pil kb agar siklus ya teratur kembali..tp kenapa sekarang haid saya 2x tgl 24 juli/31 juli dan berselang 1 minggu saya haid lg tgl 8 agustus...tolo...
13 August 2014, 15:27 21
sakit kepala
selamat siang dokter tanti, sy tya. saat ini sy sedang hamil dan usianya sudah 22 minggu menurut kalender infobunda yg mau sy tanyakan adalah, dari awal kehamilan sy mengalami sakit kepala daerah pundak hingga ubun-ubun dan itu di rasakan hingga sekarang, namun frekuensinya tidaklah sering , terkadang saja, apakah itu keluhan yg normal dok jika usia kehamilan sy 22 minggu ? mohon jawabannya iya dok , terimaksih
13 August 2014, 15:32 4
asalamualaiqum dokter.... saya punya anak berumuran 4 bulan truss dia sekarang sedang terkena biang keringat di dada dan di leher. saya bingung bolehkah bayi 4 bulan memakai bedak salicly... truss cara yang ampuh atau alami cara mengobatinya bagaimana...
asalamualaiqum dokter.... saya punya anak berumuran 4 bulan truss dia sekarang sedang terkena biang keringat di dada dan di leher. saya bingung bolehkah bayi 4 bulan memakai bedak salicly... truss cara yang ampuh atau alami cara mengobatinya bagaimana...
13 August 2014, 15:35 9
haid kurang teratur pasca melahirkan
dok, saya melahirkan tanggal 8 maret 2014. baru dapat haid pertama setelah melahirkan tanggal 27 juni 2014 selama 7 hari. tapi untuk bulan juli sampai dengan sekarang saya belum dapat haid lagi. menurut dokter bagaimana???
13 August 2014, 15:37 8
sore dok, saya dewi.. mau nanya seputar daerah kewanitaan bisa dok?
sore dok, saya dewi.. mau nanya seputar daerah kewanitaan bisa dok?
13 August 2014, 15:41 0
selamat siang dok, sayang ingin bertanya 1.jadwal menstruasi saya 25 hari kapan kemungkinan siap dibuahi, karena saya begitu menginginkan cepat punya momongan 2. apakah obat asma menjadji pemicu saya belum bisa hamil ?? 3. ssebelum menikah saya termasuk
selamat siang dok, sayang ingin bertanya 1.jadwal menstruasi saya 25 hari kapan kemungkinan siap dibuahi, karena saya begitu menginginkan cepat punya momongan 2. apakah obat asma menjadji pemicu saya belum bisa hamil ?? 3. ssebelum menikah saya termasuk sering terkena tipes, apakah benar itu juga menjadi salah satu pemicu hingga saat ini saya belum dipercaya untuk hamil.
13 August 2014, 15:46 14
anak susah makan
dok..ank sya umur 8 bln.sya ksih dia mkan bbur ..prtma dia mau tapi stlh 2 hri dia mlh muntah2..stlh itu dia gk mau lgi mkN bbur,klo mncium bau nya ajja dia mual kya mau muntah..sya ksih mkan nestle jg yg dmkan cma rsa buah2an.itu pun mkan nya susah...biscuits pun dia gk mau.tiap hari cuma mkan nestle sma asi....gmna ya dok??mhon infonya,,
13 August 2014, 23:18 16
sakit perut bawa bagian kanan
bunda mau tnya nih akhir2 ini sya suka ngrasa skit perut bwah kanan,,krasaY saat sya mo duduk tpi setelah duduk tidk krasa sakit lgi,,terus klo mo kencing krasa sakit lgi,,kta orang2 pranakn sya turun,apa bener!??? trus sya harus gimana klo ingun sembuh mending k bidan atau kta orang2 harus d urut k peraji,, mhon solusi nya mkasi
14 August 2014, 12:12 7
kuret 2x karena janin gak berkembang
met sore bunda ,,yg saya mau tanyakan ,,apakah boleh saya nge pil kb dulu bun untuk 1 atau 2 bulan ?? setelah pasca keguguran dan saya dah kuret 2x dok ,,saya belum punya momongan ,,kehamilan yg pertama n kedua semua gak berkembang dgn baik ,,,gimana solusi nya yg bagus dok ,,saya ingin sekali cepat punya momongan tapi saya takut dan agak sedikit trauma ....mohon jawabannya ya dok ,,thanks u
14 August 2014, 17:22 14
tentang bab
mohon bantuanya bunda semua,saya pnya anak umur 2bln babnya berwarna hitam,kenapa ya bun?
15 August 2014, 18:37 3
lauda aileen alzenna
saya punya anak usia 1,5 thn makannya susah banget , makanan apa yg pas buat anak saya?
16 August 2014, 10:09 17
asi
ass wr wb slm kenal dok nama saya ibu yani umur 30 th, saya punya anak usia 1,5 th makannya kurang tapi miminya kuat sedangkan produksi asi sy gk bnyak gmn supaya air asi sy banyak, terima kasih dok sebelumnya,,,wassalam
16 August 2014, 10:35 20
mass subur
Bagaimana mengetahui masa subur ?
17 August 2014, 8:33 12
konsultasi umum
Assalamu Alaikum Dok,,, dok, terakhir kali sya haid tgl 28/4/14 s/d 5/5/14. dan sampai saat ini saya belum haid lagi, kata teman2 saya saya hamil karena penasaran sya pergi ke dokter kandungan untuk USG tapi hasilnya benar2 mengecewakan karena ternyata sya tidak hamil tapi dimonitor terlihat kantong yang kata dokter klo orang yang lagi hamil harusnya kantong itu berisi tapi kantong sya kosong dan dokter jga mengatakan kalau rahim sya baik2 aja tidk ada tanda2 adanya mas...
18 August 2014, 13:41 11