SITE STATUS
Jumlah Member :
501.034 member
user online :
1540 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
minum air teh
selamat sore.. di awal kehamilan ini saya hanya bisa minum air teh.. kalau minum air putih apalagi air putih biasa yg tidak dingin atau hangat bakal memicu muntah aman ga ya utk kehamilan saya jika terus minum air teh?
23 January 2014, 17:08 14
dokter
hallo dok sy ibu menyusui umur sy 22 thn bayi sy baru seminggu, sy demam sdh 2 hr apakh sy bisa menyusui bayi sy? sy alergi hampir semua obat demam mohon jawabnx, terima ksh seblmx.
23 January 2014, 18:59 5
masalah hamil
saya sudah punya anak umurnya 5 tahun. dan saya tidak ikut kb dri anak saya umurnya 1 tahun. .nmun saya sampai sekarang belum hamil. ada masalah apa sebenarnya? dan bagaimana cara agar cpt hamil lagi?
24 January 2014, 6:15 0
masa subut
siang dokter.. saya mau tanya kl mens tgl 18 masa suburnya tgl brapa ya ? karna saya lg promil ..oiya kl minum kunyit asem buat yg lg promil ada efeknya ga dokter ? tlg jawab pertanyaan saya dokter . trims
24 January 2014, 11:02 2
demam
selamat siang dok, sama mau bertanya. saya baru hamil, sekarang menginjak usia 3bulanan. saya mau tanya dok, sejak tau hamil smpi skrng saya sering sakit dok, baik demam, batuk dan pilek dok. kira2 apa ya penyebabnya? badan rasanya gak enak terus dok. sempat cek kena typus trus demamnya turun. 2minggu kemudian demam lgi karna radang tenggorokn n batuk hbs tuh mendingan lgi dok. trus belum sampai seminggu, rasanya badan saya anget lagi dok. gimana ya dok? apa ada solusi g...
24 January 2014, 15:28 8
bayi 6 bulan
apa saja yang boleh dimakan bayi 6 bulan?
24 January 2014, 16:02 0
pengaruh keju
hyy dok,, mau tanya dok anak saya 3 minggu ini saya kasih keju pada makanannya,, dan hari ini dia mencret,, yang saya tanyakan apakah ada pengaruh keju makanya anak saya mencret dok trus apakah baik jika saya kasih keju tiap hari,, thx ya dok
24 January 2014, 16:16 0
belum hamil sudah nikah 2 tahun
mat mlm dok. sy sudah mau dua tahun menikah tp belum juga hamil. bagaimana caranya agak bisa cepat hamil, apa ada obat untuk menyuburkan kandungan? mohon infonya
24 January 2014, 18:53 0
anak 14 bulan
dokter cara mnyembuhkn batuk kering gimana? perikda ke dokter dufah
24 January 2014, 20:04 0
cairan dr vagina
hy mw tanya donk...kl setelah melakukan hubungan suami istri keluar cairan dr vagina..itu normal apa ga yah??
24 January 2014, 20:12 5
ga mau makan bubur
pagi bunda mau tanya bayi saya 10 bulan sudah satu minggu ga mau makan bubur mau nya nasi terus saya kasih nasi lembek mau tapi bab nya kasar dan keras mohon solusinya
25 January 2014, 6:22 1
anak tidak mau makan
pagi dok....aq mau tanya lagi,aq pnya baby usia 1 tahun,anakku susah sekali makan,kalau dikasi maem maunya maem lauknya aja,yaa kadang mau maem sayur tapi ngk mau sekali maem nasi,kok dikasi nasi suka dilepah,aq mau tanya gmna cara menangani anak seperti ini?tolong diberikan saran,terimakasi sebelumnya.
25 January 2014, 7:49 0
mpasi
salam dok, anank saya berumur 11 bulan. apakah pada umur 11 bulan kita dapat memberika keju, yhogurt pada mpasi anak?apakah masih tergolong dengan memberikan asi eksclusif? asi eksclusif yang 0-6bulan hanya memberikan asi 7-2th memberikan asi n mpasi. trmksh
25 January 2014, 8:02 2
tentang benjolan akibat terbentur
dok mw tanya. apa sih akibatny bila anak sering terbentur akibat jatuh. sehingga menimbulkn benjol atw lebam pd kepala bgian depan?trus bagaimana cara menghilangkn itu...trima kasih
25 January 2014, 9:11 2
haid saya suka telat diusg sudah ada hasil 5 minggu tapi saya tetap mens.
selamat siang dok. haid saya suka telat akhirnya saya ke dokter untuk bertnya dan saya diusg hasilnya 5 minggu . tp saya bingung saya cek melaui alat tespek hasilnya selalu negatif . dan saya dapat haid lagi. mohon solusinya dok terima kasih
25 January 2014, 12:22 1