SITE STATUS
Jumlah Member :
492.784 member
user online :
1107 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
uk 40w
mlm dr.... uk sudah 40 w bsk hpl tp blm ada tanda2 mau lahiran...apa ga apa2 dr??n apa yg hrus dilakukan biar bisa lahiran mksh dr
23 December 2013, 19:56 0
asi
bgmna caranya biar suply asi lbh bnyak ya bunda2? asi saya ada,cuma tdk bnyak atau bocor sprti org kbnyakan,jadi si dedek kalo lg mimik n suply asi udah berkurang jadi ngamuk2,,terpaksa dibantu sufor,pdahal pengen banget asi eksklusif smpe 6 bulan bund,jadi sedih.
24 December 2013, 7:51 0
hamil 23 minggu
skrg kandunganku masuk 23 minggu tp di badan aku ska kluar flek seperti bentol2 dan gatal kadang sampe merah
24 December 2013, 8:16 4
anak
bayi usia 6bulan tidur tengkurap berbahayakah? apa menyebabkan penyakit asma?
24 December 2013, 14:13 6
masa subur&kehamilan
1.bgaimna cara menghitung masa subur?? 2. apa tanda2 khamilan yg drsakan seorang ibu(sbelum cek)
24 December 2013, 15:21 0
info kehamilan 2 bulan
sore dok,saya baru di infobunda saya mw tanya.saya hamil 2 bulan tapi koq belom keliatan hamil ya,usia berapa bulan mulai keliatan besar ya prrutnya?
24 December 2013, 17:20 0
beby
dok saya mw tanya anak ku ru 5hari...kenapa ya bebyku buang air besar na mencret keseringan gitu setiap abis minum asi.knp ya dok klo ky gitu??
24 December 2013, 18:08 0
nafas ngik2 ad grok2nya
dok ank sya 10bln, dy alergi susu sapi. 2mgg ini sya coba pke sufor biasa sblmnya pke nanha. ahir2 ini nafasnya suka ad suara ngik2,,dan tgh mlmklo hbs mnm susu ad suara grok2 bobonya ngorok. kenapa ya dok?
24 December 2013, 21:26 0
kb iud
bagaimana cara mengatasi keputihan karena kb iud?
24 December 2013, 22:40 5
masa subur
dok , saya mau tnya memang bnar yah ? pil kb membuat kita subur..
24 December 2013, 23:45 0
pingin cepat punya anak
sebelumy sy sdh periksa kedokter bersama suami; sy ad kista sebsar 2cm sebelah kanan, dan suami seperma ya kurang baik yaitu encer setelah masuk ke saya dan keluar lagi. klw spt itu gmn dokter! pertanyaanya; apakah masih bisa saya hamil dok? atau saran yg lain somoga saya cepat dberikan kehamilan. amin
25 December 2013, 4:32 1
bawa bayi jalan2
apakah bayi usia 2 bulan boleh di bawa belanja ke mall? bagaimana tips aman jalan2 dgn bayi?
25 December 2013, 4:42 0
kesehatan bayi
Berapakah berat badan yg ideal untuk anak usia 2tahun? apakah anak yang tidak mau makan, hanya minum susu dan asi akan memperlambat pertumbuhanny? apakah anak dgn perut buncit cenderung terkena cacingan?
25 December 2013, 5:55 1
ciri2 aeal kehamilan
dok saya mau tanya kadang kok ciri2 kehamilan yg ada di infobunda itu sama dng ciri2 dy mau dtg bln.awal2 kehamilan ciri2 umunya apa sih doj?
25 December 2013, 9:52 0
kelahiran
selamat pagi bunda ya mau tanya kehamilan saya38-39 minggu kalau kontraksi hanya malam saja itupun sudah merembes airketuban kemarin pagi ini kehamilan anak kedua saya terima kasih bunda
26 December 2013, 7:12 9