SITE STATUS
Jumlah Member :
484.294 member
user online :
2064 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
tanda kehamilan . hamil atau tidak?
Dok , saya terakhir menstruasi tgl 20 juni, kemudian hubungan badan tgl 6 juni. Sekarang saya sudah telat sekitar 3 minggu dok, saya merasakan mual, perut kembung, cepat capek, lemas, buang air kecil yg sering, perut bawah saya juga kadang sakit, kemudian sempat beberapa kali.ada flek di CD saya, tapi saya tidak mengalami pembengkakan payudara. Puting saya memang agak sensitif sih. Kira kira saya hamil ga ya dok? Apa awal.kehamilan selalu di tandai dengan pembengkakan p...
14 August 2015, 13:06 33
kesehatan mata
dok, mau tanya mengenai mata anak saya sebelah kanan sering berair dan bertaik mata sejak lahir sampai sekarang?dah periksa ke dokter spesialis tp gak ada perubahan....tolong solusi nya yahh dok..terimakasih
14 August 2015, 22:51 2
tentang kehamilan
Dok, saat ini usia kandungan saya 11w tapi yang saya lihat dari kehamilan saya adalah perut sama sekali tidak berubah dan saya jarang merasakan mual muntah2.. apakah normal dok kondisi ini utk kehamilan saya? Apa yg harus saya lakukan agar perubahan bisa saya liat
17 August 2015, 16:15 23
Bayi umur 3,5bulan sudah 12hari blm bab
Dok,saya mau tanya. Anak saya kan umur 3,5bln. Sudah 12 hari anak saya belum bab,trus kentutnya juga bau.. Apa itu gak papa ya bok? gmn biar anak saya bab ya dok? anak saya minum asi...
17 August 2015, 21:00 22
kehamilan 40 minggu lewat
dok, saya sudah memasukki usia kehamilan 40 minggu lewat, dan posisi kepala belum masuk panggul,apakah saya masih bisa normal? kemaren pas cek terakhir hari sabtu,air ketuban masih bagus, dan masih bisa bertahan sampe tanggal 19 agustus 2015,tapi gimana cara nya yah dok biar kepala bisa masuk panggul? saya sudah sering jalan,jongkok, ngepel, dll..
18 August 2015, 9:39 10
susah BAB
Dear Dr. Tanti Dok, anak ku umur ny 17bln. Dulu pas bayi dia alergi susu sapi. Nah skrg slma sdh 1thn lbh kadang suka sush buang BAB nya. Smp ngeden kluar susu dr hidung gk kluar juga pup nya. Skrg lg aku kash lacto b. Kmrn dksh lactulax gk mempan. Mhon bantuan ya dok bingung aku kash obatnya apa. Terima kash
18 August 2015, 11:10 13
kontrksi
slamat pagi dok .. sya mau tnya dok skrg kan sy g hamil 36w2d ,, ap d usia" ini kontraksi dh sering trjadi ia ?? gmna crnya agar qt kuat slama kontrks smpe melahirka dok..? thks
18 August 2015, 11:14 14
biaya persalinan
biaya persalinan di RB Insani bogor kira-kira berapa ya?
18 August 2015, 19:06 7
cara atasi payudara besar sebelah
Pagi dokter,, bayi saya sekarang 13bulan,, dulu sehabis melahirkan, payudara kanan saya sering membengkak. Di susui ke bayi saja masih membengkak, jadi sering saya perah,. Tapi tidak demikian dengan payudara kiri saya. Akibatnya,, sekarang payudara kanan saya lebih besar dari yang kiri :( dan asinya juga lebih deras yang kanan daripada yang kiri. Mohon bantuannya dokter,, bagaimana cara mengatasinya ?? Bagaimana cara memulihkan payudara saya agar kembali sama ???
19 August 2015, 6:47 14
charles
dok mau tnya,istri sy kmarin haid tgl 16 agustus,slesainya tgl 18 agstus dn kmi lngsung brhbngan intim.apkh istri sy bisa hmil stelah kmi berhbngan dok?sklus haid istri sy tdak teratur,6 bulan trakhir siklus pling lma 38 hri dn paling cpat 27 hri.mohon jwbanny dok.trima kasih
20 August 2015, 8:09 32
ingin cepat hamil setelah kb suntik yg 3 bulan
bu bidan , saya ingin cepat hamil :'( pertamakali pake kb yg suntik 3 bulan cuman sekali pake setelah saya lepasin udah mau 2 bulan knp ya ga dateng bulan ? minta solusi buat biar cepet menstruasi sama solusi biar cepet hamil bu bidan :'( takut sama apa kata org , katanya suka susah hamil :'( bantuanya ya bu bidan terimakasih
21 August 2015, 14:40 18
apakah tanda haid atau tanda kehamilan
bu Bidan saya mau tanya, saya haid tgl 22 juli 2015- 26 juli (26 juli sudah bersih dari sisa2 haid), saya berhubungan intim dengan suami tgl 3 Agustus 2015 dan 8 Agustus 2015 ( menurut kalkulasi aplikasi masa subur mulai tgl 3 agust dan ovulasi hari tgl 8 agust). saat ini yang saya rasakan adalah perut saya suka kram dan pinggang saya suka pegal2, perut saya terasa penuh.. buang air besar tidak keras (kental) dan belum sembelit, kadang perut bagian samping suka nyeri..(s...
21 August 2015, 14:58 26
Pernah menggunakan KB Suntik yang 1 bulan 3X suntik & setelah tidak menggunakan KB suntik saya tidak menstruasi sudah 5 bulan,di TP hasil (-)
Bu bidan,saya menikah tgl: 18 januari 2015,saat menikah saya sedang haid,stelah 1 minggu saya selesai haid saya suntik KB yg 1 bln,saya suntik sudah 3 kali,tapi kemudian saya ingin berhenti KB,setelah saya tidah KB suntik lagi,kok saya ga haid ya,sudah 5 bln saya tidah haid... dan saat di TP berapa kali hasil nya (-),jadi apa yg harus saya lakukan bu? soal nya saya ingin segera punya debay
21 August 2015, 14:59 25
Sore dok Sya ibu rumah tangga, anak saya sudh umur 6 tahun! Sya suntik kb yg 3 bulan slma 2 tahun trus ga ada mens setelah brgnti yg sebulan sya ad mens!!! Trus sy sempat berhnti kb dok! Dan awal januari tahun 2015 in sya suntik kb lg yg 3 bulan dn ga
Sore dok Sya ibu rumah tangga, anak saya sudh umur 6 tahun! Sya suntik kb yg 3 bulan slma 2 tahun trus ga ada mens setelah brgnti yg sebulan sya ad mens!!! Trus sy sempat berhnti kb dok! Dan awal januari tahun 2015 in sya suntik kb lg yg 3 bulan dn ga ad mens Trus bulan juni tgl 25 sya suntik yg 1 bulan!! It jga da ada mens? Dan skrang udh 2 bulan saya sudah lepas suntik kb, ttap tidak ada mens! Sya sering mual dan muntah! Kpla saya pusing! Sya tes ko negatif tru...
21 August 2015, 14:59 27
sering mual setelah 3 bulan lepas kb suntik 3 bulanan
Selamat sore dok, saya mau tanya.. saya kb suntik 3 bulan mulai bulan maret 2013.. saya seharusnya tanggal 19 mei 2015 kembali untuk kb suntik 3 bulan.. tapi tidak saya lakukan.. selama kb suntik 3 bulan saya tidak pernah haid.. yang ingin saya tanyakan setelah tidak kb suntik 3 bulan (3 bulan dari seharusnya kembali kb) saya merasa sering mual, dan ada rasa nyeri diperut seperti akan datang haid.. sudah saya coba tespack hasilnya negatif.. apakah ada kemungkinan saya ha...
21 August 2015, 14:59 22