SITE STATUS
Jumlah Member :
498.793 member
user online :
918 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
dokter spesialis
mlm dok mau tnya tp sy cerita dulu ya pertama haid sy tgl 22 desember trs maju jd tgl 19 januari kemudian sy merasa da tanda2 kehamilan sy coba cek dgn kalkulator kehamilan ternyata sy hamil 4minggu padahal blm telat kmrn suami sy ngajak hubungan n skrg kluar plek darah coklat kehitaman.apa sy benar hamil atau haid ya?sy g berani tespek takut dok mksh
14 February 2014, 18:33 8
lendir yg lumayan sering dan banyak
malam dok,saya sekarang sedang hamil anak ke 3,dan usia kandungan saya memasuki 35w..yg saya tanyakan disini,apakah keluarnya lendir yg bening terkadang keruh sering dan banyak itu wajar,sedangkan dikehamilan anak pertama dan ke 2 saya sama sekali tidak mengalaminya!! mohon solusinya dok..atas solusi dan waktu dokter saya ucapkan ribuan trima kasih
14 February 2014, 19:12 11
hamil 7 minggu keluar darah setiap hari
Asslm dok, , saya mau tanya,saya sedang hamil 7 minggu jln 8 minggu, kenapa keluar darah trus ya stiap hari, awalnya sih flek coklat. saya sudah ke dokter , kta dokter posisi janinnya bagus. saya cuma d kasih obat penguat kandungan aja. tp kenapa sampai sekarang darahnya keluar trus . mohon jawabannya dok .terima kasih
15 February 2014, 10:27 13
kehamilan dan kelahiran
siang dok, sya mau tnya ,sy sedang hamil dan sekarang sudah masuk bln ke 9.yg mau sy tnyakn apakah boleh2 saja diusia 9 bln berhubungan suami istri dan berbahaya atau tidak untuk debaynya ?
15 February 2014, 12:24 6
tand hamil
Dok saya ingin bertanya... Saya mens trakhir tgl 17 jan dan berakhr pada tgl 24 jan. Saya trakhr bethubungn tgl 27 jan. Dan mens saya rutin tgl 17 biasanya dok. Namun tgl 3 feb kmrn kluar darah dok tp tdk sbnyk ktika mens norml dan berakhr pada tgl 6 feb. Sblm kluar darah saya mrasa sakit pert seperti mau mens dok tp yg kluar mlh cairan kuning, 2 hari kmudian baru darah yg kluar dok. Saya ke dokter kandungn dan di usg tdk ada kntung janin dan testpack jg ngtf... Dan ka...
15 February 2014, 14:32 20
Ririn
malam dok usia anak saya hampir mau 2 bulan kurang 2 hari tapi kok Bab nya udh 2hr ini gak keluar itu knp ya dok?terima kasih
15 February 2014, 20:59 15
Berhubungan
Pagi dok,,saya mau tanya kalo masa kandungan 4-8 Minggu boleh berhubungan gag yah tolong penjelasannya kalo tidak boleh dan kalo boleh apakah tidak membahayakan janin,,terima kasih dok sebelumnya
16 February 2014, 8:50 8
nopee
pagi dok saya mau tanya. mens terakhir saya bln jan tgl 23. trus ada perubhan pada bentuk perut saya agak gendut, dan bag tubuh yg lain jg sepertinya jg melebar . tp saya blm cek kehamilan. apakah kemungkinan saya hamil ada atau tidak
16 February 2014, 9:04 17
ibu des
siang dok...saya mau tanya,skarang status saya ibu menyusui,BB saya skarang 76 kg,anak saya bru berumur 4bln,yg ingin saya tanyakan,apakah bisa saya diet pda kondisi saya msh menyusui?
16 February 2014, 9:19 5
nifas
masa nifas 40 hr,klo lbh dr itu masih pendarahan normal gx?
16 February 2014, 9:42 7
akibat dari alergi susu formula
jika timbul bintik2 merah pada perut bayi yang umur 4 bulan, apakah itu penyebab dari alergi susu formula yang diminumnya? terima kasih
16 February 2014, 16:06 11
panas anak
dok anak saya demam udh 2hr ini saya btuh pnjelasan donk dok sebaik nya kpn sih sbaik ny ank di bawa kedokter (saat suhu tubuh ank mencapai berapa derajat)
16 February 2014, 19:03 10
sakit gigi
dok mau nnya ni, boleh gk mengkomsumsi obat skit gigi, kalok boleh kira2 obat apa yg cocok buat ibu hamil, trimaksih sblum,y dok...
16 February 2014, 19:50 9
merk jamu herbal pelancar asi
slmat malam dok , saya ingin tanya. apa merk jamu pelancar asi yg bagus. . . ? agar asi banyak ? krna saya sdah konsumsi sayur , buah , vitamin (moloco dan asifit) tetap sama saja, asi saya masih sedikit dan belum bnyk
16 February 2014, 20:59 8
anakku ga mau minum susu formula
halo dokter,anakku mau 17bln masih asi dan ga minum susu formula dari bayi tp ni kan udah mau 2th yah aku mau kasih dia susu formula tp dia ga mau,hampir semua merk susu formula udah aku cb tp ga ada yg mau dia minum..ada 1 merk dia lumayan mau dan itu pun rasa strawbery tp pup nya ga bener selama minum susu itu dia pup sehari bisa sampe 3 kali dan pup nya encer bgt...ada info ga yah biar anak aku mau minum susu formula???thx.....
16 February 2014, 22:19 16