SITE STATUS
Jumlah Member :
492.784 member
user online :
640 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
balita terlambat jala
anak sy umurnya 13 bln,tp msh blm bs jln,bahkan berdiri tanpa pegangan pun belun bisa. tolong infonya ya ????
14 March 2014, 20:01 5
hamil lagi
dok saya mw tnya , stlah kb yg 3 bln.. dn brhenti sdh 9 bln tdk mens , dn buln ini bru dpt mens lgi.. yg saya tnya kan.. apakah sya bsa dn cepat pnya anak lagi dok ..
14 March 2014, 21:32 10
bayi susah minum susu
dok,,susu apa ya yg baik buat bayi 2 bulan?bayi saya selain saya kash asi saya jg berikan susu formula alx asi saya tdk bnyk takutx bayi saya tdk kenyang jadi saya selingi dgn kash susu formula.tpi akhir2 ini bayi saya sdh tdk mau minum susu.bgmna ya dok carax agar bayi saya bisa minum susu lagi??
15 March 2014, 1:04 10
tentang hormon pronogen
dok mau tanya dong apa sih maksud dari kekurangan hormon pronogen
15 March 2014, 1:25 0
pengen nge seks saat hamil
uk skrg 6w, nafsunya tggi banget tp takut berhbungan krn kwatir janinnya ada apa2, solusinya donk!
15 March 2014, 9:46 5
ovarium luka
hai dok,,sy intan sy lg promil untuk anak pertama sy sdh mnikah 4th, sy sdh mmeriksakan diri ke dokter kandung maupun dokter infertilitas. Menurut dokter infertilitas ovarium sy ada luka shingga air mani keluar lg/tdk dpt tertampung, sy mohon bantuannya dok bgmn cara mnyembuhkan ovarium yg luka? trmksh.
15 March 2014, 12:29 5
ulvae
slmat sore....nbunda mw tanya usia kehamilan saya 6mingguntapi kayaknya badan saya ????k ada bedanyansaya jadi ragu takut jg klo trjadi apa" nsoalnya ne baru hamil pertamanbelum pernah pengalaman
15 March 2014, 15:06 10
tentang kelahiran secara normal
dr.minta tips agar melahirkan secara normal dengan tenang, agar terhindar dari stres..
15 March 2014, 15:38 13
masa kehamilan
gmna cara mengatasi keputihan saat hamil???
15 March 2014, 18:33 13
timbilan pd anakq
bgmn cara mengobati timbilan pada balita.... krn anak sy (ais.3th) takut dg dokter
15 March 2014, 20:37 3
susah makan
dok,anak sy berumur 1 tahun 8 bulan,akhir2 ini dia agak susah makan,sy sudah ganti2 menux tp tetap aja susah,kadang dia gak mau makan nasi seharian,maux cm minum susu,solusix gmn ya dok?sy agak khawatir,klo ada vit penambah nafsu makan,tolong infox dok!!trims
15 March 2014, 23:36 14
anakku 2,5 bulan
dok mau tanya: anakku usianya 2,5 bulan. knapa ya anakku klu mau bab kayaknya susah banget n pake nangis dl,setelah lm mengejan br bab n faseny bagus. klu udah keluar br bs senyum lg n biasanya langsung tidur. satu lg dok..klu siang anakku rewel,gmn cr mengatasinya..thanks sblmnya.
16 March 2014, 1:16 11
sejak lahiran blum datang bulan
dok mo tny , setelah lahiran sdh 3 bulan blum datang bulan? dari: pita
16 March 2014, 1:19 4
alamat klinik akupuntur di purwokerto utk kesuburan
alamatnya mana ya...akupuntur bt kesuburan di purwokerto
16 March 2014, 7:25 0
susah bab
pagi dok... mau tanya ni..skrg anak saya berusia 18bln.. anak saya sering susah utk BAB karena dulu anak saya pernah BAB keras dan mungkin anak saya trauma utk ngeden sendiri saya sdh berikan anak saya konsumsi buah tetapi blum mendapatkan hasil..malah BABnya mau turun kalau saya ksh obat pencahar dlu..mohon bantuannya adakah solusi utk anak saya.. terimakasih
16 March 2014, 10:58 25