SITE STATUS
Jumlah Member :
484.181 member
user online :
2556 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
info solutio plasenta
slamat pagi salam kenal...dok sy mau tanya...sy sdh 2kali hamil dg solutio plasenta dan kedua baby sy lahir diusia 26mg-27mg dlm keadaan meninggal..keduanya sy operasi...yg terakhir operasi tgl 15nov13 dgn perdrahan yg hebat..sy akhrnya hrs di icu 4hr...dok knp ya setiap hml sy dg solutio...apa penyebabnya??? bgmn cr pengobatannya krn sy ingin sekali punya anak...terima kasih infonya...
13 January 2014, 11:49 1
kontrasepsi spiral
dok aku pake kb spiral sdh 5th rencana mau saya lepas tapi bagusnya pas mens ke berapa ya klo mau lepas.trimakasih
13 January 2014, 12:22 3
tes kehamilan
bagaimana mengetahui dan melakukan tes diawal kehamilan
13 January 2014, 12:27 0
bayi jatuh
ank saya umur 15 mnggu kmrn hbs jatuh dr kasur ketinggian 15cm.. pertama kali yg mendarat adalh kplax.. sktr 5mnt dr kjadian tu bgian alis mata kiri merah sekitar 1jam merah bks jtuh tu pun hilang .. mnurut dktr apakh perlu pmeriksaan lbh lnjut
13 January 2014, 13:09 1
konsumsi obat
dok..bolehka sy konsumsi nouriskin selama hamil...usia kndungan sy skg mnjelang 2 bln..atw obat2an lain misalnya..
13 January 2014, 17:01 4
pengen cepat punya mongmongan
gimna cara untuk bs cepat hamil suami dn wulan sendiri Alkamdulillah tdk ada masalah subur rahim, padahal wulan udah ikutan program hamil 3 bln ini tp blm ada hasil nya bunda ,sebelumnya terima kasih atas jawabannya ?
13 January 2014, 20:55 0
pengen cepat pya mongmongan
wulan br menikah pd tgl 30-06-2013 ? dn wulan udah ikutan program hamil 3 bln sekarang gk perna ikut kb selama pertama menikah tp smpai skrang blm ada hasil gagal maning gagal maning sebelumnya terima kasih bunda ?
13 January 2014, 21:07 0
hamil muda
hii bun...skrng usia kehamilan ku sdh 6mnggu..mohon di bantu saran"nya agar diriku serta janinku trus di berikan kesehatan..makacie bun..
13 January 2014, 23:51 13
merlin
ada gak dok pantangan bagi penderita oligoshezoospermia dan bisa gak diobati terimakasi dok
14 January 2014, 6:19 1
Tentang KB
Saya sudah 14bulan pakai alat kontrasepsi IUD. kenapa yah sekarang di bagian vagina sbelah kanan saya berasa sakit & belum lama ini berhubungan intim keluar darah sedikit... itu kenapa yah ? saya mau kontrol tapi belum sempat di karenakan saya kerja.. Terima kasih
14 January 2014, 18:39 8
kalender kesuburan
gimana sih dok, cara melihat kesuburan dari kalender kesuburan ... mohon bantuannya. terima kasih
14 January 2014, 19:03 2
rasa.x buang air kecil brkli2
dok saya hamil 29mnggu, tp saya berkli2 buang air kecil slma 2 hri apakah tu tdak pa2 dok??? apa tdak pngaruh pda si kecil dok ??? trima kasih
14 January 2014, 19:29 3
makanan
selamt mlm bun, saya mau tanya anak saya sudah 13bulan tp dia masih makan cerelac dan sukanya kerupuk ,dan belum jalan... msh wajar atau tidak?
14 January 2014, 21:57 9
Lupa cara minum cyclo progynova
Pagi Dok. Saya 3bln lalu konsultasi dengan dokter kandungan dekat rmh,krn sya uda 1thn gk dpt haid paska keguguran dan pemakaian Kb suntik 3Bln,dokter memberi resep obat cyclo progynova selama 3 siklus . yg jdi msalah cara sya meminum nya tdk ada jeda waktu Maksudny sya lupa klu dari Start sampai pil ke 21 yg seharusnya ad jeda 7hri lalu Bru kembali untuk siklus ke 2 di seterusnya. Jdi selama 63hri striap hari sya minum pil It tanpa jeda.dn slma minum pil itu 3bln haid ...
15 January 2014, 2:48 0
miranda
dok sudah 3 bulan jalan kehamilan tapi kok perut saya tidak kelihatan membesar yah ? berat badan juga menurun . itu dikarnakan apa yah dok ?
15 January 2014, 3:01 0