SITE STATUS
Jumlah Member :
484.462 member
user online :
2455 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Perut sudah membesar pada khamilan 7 minggu.
Hello dok... Prut sy sudah mulai membesar d kehamilan 7 minggu. Apakah itu tanda hamil anak kembar ya?
07 April 2015, 18:59 19
tespek
sya sudaah tespek 5 kali dilakukan pagi hari tp hasilnya negativ . sya sudah telat 6 minggu tnda kehamilan pada PD sangat terasa tp mual jarang sekali . apakah sya hamil atau tidak ????
07 April 2015, 21:06 28
bunda esther
Mlm bu dokter, sy ibu usia 27 tahun, setelah melahirkan, kpn kita bisa kmbali mengalami menstruasi.. Mksh bu dokter.
07 April 2015, 21:25 14
ana faisal anwar
saya sedang hamil baby twins..hamil pertama dan uk saya 24w..kalau bangun tidur pagi kaki dan tangan kram..dan kadang kepala saya pusing muter-muter tapi tidak sakit hanya keleyengan gitu..tuu apa penyebabnya ya?
08 April 2015, 10:33 10
ana faisal anwar
selama uk 24w sya g pernah disuntik TT sama Dr.Obgyn sya..kalau mau suntik TT diuk sekarang kebidan boleh tidak ya..tapi saya tidak pernah kontrol dibidan?
08 April 2015, 10:36 8
susah bab
bun mau tanya dong boleh ga yang lg hamil minun vegeta sama larutan,akhir2 susah bab bun,mohon info nya ya
08 April 2015, 19:19 9
kehamilan
dokter...aku hamil 8 jln 9. biasanya kalo mengetahui anak perempuan gmna yah??
09 April 2015, 9:53 8
info dan bantuannya
aslm sy indri saya ingin mempunyai seorang anak,sampai saat ini sdah berjalan selama 5tahun pernikahan kami,mohon infonya dan arahannya tempat untuk berobat kami di tinggal didepok 1 dan di sukabumi,dan alamat paktet dokter Rosdiana ramli atau khusus kandungan .....
09 April 2015, 10:15 10
pertanyaan
Selamat pagi dok, saya mw tanya, saya wanita belum menikah dan terahir kali haid pada 12 maret 2015 dan pada tanggal 7 april 2015 kmren kluar darah skitar dua tetes saya pikir saya haid ternyata setelah itu tidak keluar lagi sampai skrang...apakah itu normal dok...terima kasih
09 April 2015, 10:38 7
setelah lepas suntik kb ingin cepat hamil kembali
Dok sy sudah lepas kb suntik dr bulan juli 2014 tp sy kenapa lum hamil" lagi y dok... terus waktu bulan" terakhir ini setiap haid sebulan bisa 2x dok. Apa itu normal dokdok?????
09 April 2015, 11:49 17
kosmetik yang aman
Dok, usia kehamilan saya memasuki 12 minggu. Dan ini kehamilan yang pertama. Saya ingin bertanya, untuk sabun cuci muka yang aman sebaiknya pakai apa ya? berhubung kulit saya jadi cenderung berjerawat. Sebelumnya saya pakai ponds yang untuk jerawat, tp krn ada kandungan salicylic acid yang katanya gak boleh buat ibu hamil. Mohon sarannya dok. Dan terus kosmetik seperti alas bedak yang mengandung bahan di bawah ini apakah aman bagi ibu hamil : Gingko Extract - Portulac...
09 April 2015, 14:09 13
KOSMETIK YANG AMAN UNTUK IBU HAMIL
Dok,saat ini sy sdg hamil & msh bekerja, saya mau tanya kosmetik yg mengandung methyl parabens & stearid acid apakah berbahaya pada janin yg saya tau hampir semua kosmetik mengandung methyl parabens. klo berbahaya kira2 bedak merk apa yang aman untuk ibu hamil trims dok.
09 April 2015, 14:10 13
Kalo HPHT 9 maret UK berapa minggu sekarang
Dok mau tanya HPHT saya 9 maret kemarin saya tespeck garis 2 cuma yg bawah masih samar dan saya terakhir tespeck 2 minggu yang lalu masih negatif.apa UK saya skr baru 1-2 minggu?
09 April 2015, 14:11 10
bolehkah hamil 25w meminum extra j*ss
berpengaruh gak sih bund kalo minum minuman bersoda? efek kejaninnya gimana ya? tapi aku udah 25w
09 April 2015, 19:29 5
tidak haid tapi tidak hamil
sore dok..saya mau tanya... sudah hampir 4 bulan saya tidak haid..tapi sudah -+ 4 x test peck hasilnya negatif.. kenapa ya dok?
13 April 2015, 10:04 24