SITE STATUS
Jumlah Member :
487.871 member
user online :
1473 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
keputihan
assalamualaikum . malem dok. saya mau tanya dok, keputihan saya putih ngegumpal kaya susu gitu kadang bau gatel kadang jg gak bau dan gatel dok . kadang suka risih saya bersihin pake jari saya tp di dalam vagina saya kaya ada benjolan gitu tp gak sakit itu apa ya dok ?
02 June 2017, 2:25 15
kehamilan
sy terakhir haid tanggal 14-09-16, kok bisa kehamilan sy jadi 44minggu, sementara kata dokter usia kehamilan sy 36 minggu dan sy hitungpun hasilnya sama.
02 June 2017, 4:33 10
kehamilan
dok kehamilan saya 25mggu tp ukuran diperkiraan bidan 17cm kecil...gmna supaya biar cepat besar ukuranya??
02 June 2017, 11:37 15
hpl lewat..
dok...mau tanya aq hamil 40-41 W smlm hbs berhubungan paginya keluar lendir campur darah sedikit pa kah itu pertanda persalinan
02 June 2017, 12:21 18
scott emulsion
apakah ank umur 1thunan bole konsumsi scott emulsion tuk jaga daya tahan tubuhnya? tiap hari ada minum 1 sendek madu juga.. tq
02 June 2017, 12:43 10
kehamilan
dok,sy sedang hamil.usia kandungan sy 26 week tp tekanan darah saya 90/70 saja.dri pertama kehamilan segitu terus.tp sy merasa tidak pusing.cuma orang" bilang wajah sy pucet.sy juga selalu meminum obat penambah darah.nlalu sy harus bagaimana ya dok?? nmohon di jawab..
02 June 2017, 12:55 12
hamil dan asam lambung
mau tnya dok.sy punya asam lambung yg tiap hri bikin perut sy kembung keras.udh 1 tahunan sebelum hamil.sekarang saya hamil 8 minggu.dg kondisi hamil dan perut begah karena sakit lambung saya membuat saya sering sesak nafas karena gas sering menekan dada saya.bagaimana solusinya dok.obat apa yang bisa saya konsumsi
02 June 2017, 19:57 16
sakit seluruh badan
Malam dok,setelah dua bln menjalani cesar,kok seluruh badan saya sering pegal2.anak sy skrg sdh 6 bln,msih sering pegal2 bdn sy,kadang2 tulang atas sampai pinggul sering skl sakit.sdh ke pukesmas,katanya pengaruh menyusui dan obat bius.mohon solusinya dok,Terima Kasih.
02 June 2017, 21:21 10
pertanyaan
malam,, saat ini sy sdg hamil anak prtama.. usia kandungan sy 9week menuju 10week,, slma ini sy jarang sekali mrasakan mual muntah tp sy sngat enggan minun susu d awal khamilan... jika sy hanya sewaktu2 minum susu hamilnya gmn y dok boleh tidak??
02 June 2017, 21:51 15
bila sdang hmil aph bleh puasa
dok sya mau tnya klau sdang hmil trus ingin puasa bleh atau tidak krna wktu itu sya USG cairan ketuban nya kurng jdi gmna bleh atau tdak mksihh..
02 June 2017, 22:18 10
usia bayi diajak keluar kota
haiii bunda... kira-kira kapan bayi aman dajak jalan-jalan keluar kota?
02 June 2017, 22:24 7
strech mark
asalamualaikum wr wb malem ..... dok bagai mana sih ngehilangin bekas strech mark pda perut bagian bawah dn bagai mana ngahadapin rasa gatal pada strech mark itu perut saya kalau malam gatal bgt gg ketahan usia khamilan saya 28 w dok strech mark pada perut saya kayak ulet bulu gede gede bgt obat atau salep apa cy dok yg manjur buat ngehilangin strech mark soalnya saya malu kalau perut saya pas d lihat suami saya tolong bantu jawab y dok terimakasih
02 June 2017, 22:43 11
persalinan induksi
dok mai tanya klo persalinan induksi tuh apa bisa berpengaruh pada perkembangan otak anak atau bisa anak jadi bodoh,masalahnya banyak yg bilang bgt jd galaušŸ˜¢
03 June 2017, 9:16 11
varises vagina
dok sy hamil 6bln.. vagina sy tumbuh benjolan kecil2 dok di bibir vaginanya.. benjilannya ga sakit tp kdang bibir sebelahnya suka mengpeng sakit bgt.. itu gpp apa gmn dok? apa bsa sembuh kya sprti semula?
03 June 2017, 9:23 12
Persalinan
Selamat siang, saya fitri 31th. Saat ini saya sedang hamil 39mggu 6hari. Tp sampai sekarang saya belum ada kontraksi atau tanda " mau melahirkan. Mohon penjelasannya dan saya ucapkan banyak terimakasih untuk jawabannya
03 June 2017, 13:58 16