SITE STATUS
Jumlah Member :
501.035 member
user online :
1361 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
susah BAB
ank saya usia 1bln susah bab, saya srng mengerakan kakinya sprti mengayun sepeda dan ksh baby oil di anusnya.yg jd pertanyaan pdhl ank saya slalu mengejan susah pup tp ttp aktif dan tdk rewel,nangis saat tdk bisa keluarin pup nya. asi msh ttp mau, tiap mau pipis skrg slalu mengejan dulu,apkh tdk apa"dok ank saya?
24 February 2017, 14:46 8
hamil 6 minggu
selamat siang. saya mau tanya, saya hamil 6 minggu tapi kok perut berasa kembung banget ya. apakah memang seperti itu? terimakasih...
24 February 2017, 15:04 12
keluhan keram prut di trismester pertama
sore dok. mau tanya saat ini sy hamil masuk 4 w. nah akhr akhr ini saya sering merasakan kram pada perut. kira kira knp ya dok apa berbahaya?
24 February 2017, 17:01 14
erniawati
kenapa ya pinggang sakit bgtt and perih ,perut sbelah kiri jga sakit rsa ny jga pnas ,itu knpa ya ,??
24 February 2017, 17:35 20
kehamilan
sore dok .saya mau tanya ... 2 hari ini di vagina saya mengeluarkan lendir berwarna coklat .itu kenapa ya dan bahaya gak bagi ibu hamill .trimakasih ..
24 February 2017, 18:07 19
rasa nyeri ketika buang air kecil
dok sy baru menikah sebulan lebih saat berhubungan knpa sy seperti rasa ingin buang air kecil setelah itu kalau buang air kecil agk nyeri kayak nahan pipis. kenapa yaa dok..?
24 February 2017, 23:25 9
keseringan begadang
Hi dokter tanti. UK saya 4 bulan saya suka begadang dok apa pengaruhnya pada kandungan saya terimakasih
24 February 2017, 23:43 10
pil KB
dok mau tanya nih... sy habis lahiran tgl 12 dedember 2016 yg lalu... sekitar 1 bln yg lalu saya pakai pil KB andalan laktasi... pertanyaannya dok kenapa saya mens nya bisa smp 3 kali dlm 1 bln... apakah saya tidak cocok memakai pil kb ??
25 February 2017, 7:08 15
batuk berdarah
Selamat pagi dok. Saya bumil dg usia kandungan 21week, sudah 3 hari ini menderita batuk berdahak yg mengeluarkan darah. Apakah saya bisa berobat kepada dokter special dalam? Lalu bagaimana dg kondisi janin saya jika saya mengkonsumsi obat batuk?
25 February 2017, 8:38 14
pengen hamil
bundaa aku dah setahun lebih nikah tapii blm jugaa hamil...ada solusi nyaa gx bun biar cpt hmil...makasih
25 February 2017, 9:23 20
pipis keluar darah
selamat siang dok saya mau tanya, menurut hpl saya lahir 3 maret 2017 .. skrg usia kandungan saya sudah 39 minggu udah 2 hari saya pipis keluar darah apa tanda lahiran bukan dok? tapi tidak mules tidak kontraksi tidak sakit.. hanya perut bawah sakit sekali.. apa bayi saya berdarah dok? saya bingung ini hamil anak pertama dok..
25 February 2017, 11:26 15
lidah putih
Siang dok, mau tanya anak saya sekarang usianya sdh hampir 3 bulan dan lidahnya putih, dia sering ngejulur2 lidahnya trus saya di kasih obat antijamur "nymiko nistatin" sma sepupu saya, awalnya saya ksh dia ga muntah tpi stelah bbrapa kali ku ksh dia muntah dan saya pikir mgkin krn efek sampingnya tpi saya jdi tkut sendiri klo dia sdh muntah..rnApakah saya boleh trus gunakan obat itu utk anak saya atau di ksh stop sja dok ?
25 February 2017, 12:49 9
hamil
bu saya mau tanya,wktu itu saya berhubungan sama pasangan saya dlm keadaan msih menstruasi terus dia mengeluarkan cairan pra ejakulasi,tapi gak terjadi penetrasi,hnya digesek2 aja, trus saya penasaran 3 minggu stelah berhubungan saya coba tes lab darah betta HCG dan hasilnya kurang dari 1,20 berarti negatif bu? atau msih kemungkinan hamil masih ada? soalnya saya sering nyeri payudara,dan ada garis dibawah pusar lurus sampai ke vagina? kira kira itu kenapa ya?
25 February 2017, 16:22 20
keputihan saat hamil
selamat malam dokter ,, saya mau tanya, usia kehamilan saya 4 w , saya sering keputihan akhir_akhir ini , apakah bahaya keputihan saat hamil muda ,, terimakasih .
25 February 2017, 23:05 12
khamidah izzatul laili
dokter gimn menghilgkn rasa khawatir saat hamil saya takut ank saya cacat sampai saya stres mikirnya... padahl klo usg baik baik aj semua normal tapi wajahnya blm kelihatan g prnh bisa kelihatan krena posisi janinya selalu sujud gimn cara ngilangin stres takut ini dokter
25 February 2017, 23:26 9