SITE STATUS
Jumlah Member :
496.210 member
user online :
1914 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kb
dok klo kb 3bln tidak mens tu normal ga dok ?
14 October 2013, 8:25 0
Belum hamil
salam kenal dokter....saya ingin bertanya dokter saya menikah sudah hampir 1th tp blm ada tanda2 kehamilan......sudah dlakukan cek-up tp tdk ada kndala dok baik saya ataupun suami..kira2 perlu di beri tambahan program apa? terimaksih.
14 October 2013, 9:13 0
menghitung umur janin
berapa umur janin apabila terakhir menstruasi dari tanggal 26 juli-31 juli 2013 terima kasih
14 October 2013, 12:00 4
ksehatan
apakah olaey tdak brbahaya untuk ibuk hamil
14 October 2013, 16:06 5
ingin ha mil lagi
saya kepingin hamil lagi usia anak pertama saya dudah 5 thn, tp sampai skrag nlm jg bs hamil
15 October 2013, 22:05 11
kram
dok,,, saya mau tanya akhir2 ini saya sering merasakan kram di perut atas sebelah kanan pusar menjalar sampe vagina,, saya hamil 15w knp ya dok, bahaya gak buat janin saya ??
16 October 2013, 6:41 13
jadwal melahirkan
kalo mens terakhir tgl 8 januari 2013... jadwal melahirkan di hitung bulan n tgl brp y?.... sy lg tggu hari g tw kpn pastinya mlhirkan... udh srg skit2 sih.. tolong kasih info dong .. tq
16 October 2013, 12:57 11
Terlambat haid
mau tanya sudah sebulan ini saya tidak ikut KB trus sudah 2minggu saya terlambat haid tapi setelah cek kehamilan pake sensitive hasilnya negativ apakah ada potensi kehamilan?
16 October 2013, 14:14 0
infobunda
infobunda tentang perkiraan kehamilan tdk bisa di baca sampai selesai langsung hilang ato terputus. jaringan internetnya bagus. mohon di perhatikan..
16 October 2013, 18:18 0
dok
dok aq mau nanya bayi umur 2 bulan di ajk jln..prjlnan 1 jm..gmna dok...bolh gk..bls ya
16 October 2013, 20:06 0
kesehatan wanita
kenapa udah bberapa bulan terakhir saya mengalami keputihan bu???
16 October 2013, 20:28 0
konsultasi
selamat mlm saya mau tanya dlu sya prnh hamil pada usia 8bln saya dirawat krna keracunan kehamilan sehingga ari2 besar dan bayinya kecil dan tensi darah tinggi sehingga harus dioperasi caesar krna gerakan bayi sdh melemah stlh itu ank saya dirawat di rs smp 1bln di incubator krna ktnya ada kelaian hati setelah 2bln anak saya meninggal krna step panas tinggi.skrng sdh 3thn anak sya meninggal saya blm hamil lg dok tlng ksh saran untuk saya bgmna supaya sya bsa hamil kembal...
16 October 2013, 20:43 7
ingin bisa hamil lagi
assalamualaikum bunda... aku skrg berusia 29 th. menikah kurang lebih 1 tahun 5 bulan. selama itu ak telah 2 kl mengalami keguguran. tepatnya september 2012 dan februari 2013. setiap mengalami keguguran usia kehamilan memasuki 3 bln awal ny kluar flek lm2 pendarahan gt. sedih banget rasanya. dan harus d cureye. bun ak pengen nanya apakah riwayat keguguran (curete) 2 kl kemungkinan bs hamil kembali. karna stlh mengalami keguguran ke 2 ak sdh progmil kmbl tp smpi skrg blm ...
17 October 2013, 7:10 0
kehamilan
saya sudah 2 tahun menikah belum juga hamil.bagaimana y?
17 October 2013, 7:27 3
keputihan
dok saya sudah menikah 2 tahun lebih,,saya belum punya anak,,awalnya pke KB slma 6bulan,,3x suntik dan 3x pel...setelah saya berhenti saya mengalami keputihan,,apa penyebabnya dok??untuk menghilangkan nya gimana??dan apa itu penyebab utAma sya belum punya anak dok??makasih dok,,ditunggu jawaban nya..
17 October 2013, 7:57 8