SITE STATUS
Jumlah Member :
505.942 member
user online :
366 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
hamil ato tdk ny
hai dok..saya mau bertanya nich mgkn kah saya hamil?awal mens saya 30 agustus n ms terakhir mens saya 4 sept 2013..gmn y dok buat ngetahuiny...saya tkt buat test pack maupun k dktr krn saya bnr2 trauma..tgl 2 oct say pijitin perut d dukun bayi trz ktany dukun bayi tersebut k mgkinan saya hamil gt n d suruh balik pas 3 bln klo msh blm mens jg gt..
21 October 2013, 16:04 12
masa subur atw tdk
dok sy mw bertanya. tgl 11 oct hari pertama sy haid.. tgl 20 sy campur dgn suami sy.. apakah ditgl itu masa subur sy.. trz wkt campur dgn suami sebagian sperma keluar dr vagina., apakah besar kemungkinan sy utk hamil.. sy pengantin baru dok.. mohon masukannya.. thx
21 October 2013, 18:40 4
kehamilan
mau nanya,kehamilan saya sudah 12 minggu tp perut saya masih terlihat kecil.saya memang mengalami mual2 yg membuat saya tdk nafsu makan krn setelah mjntah badan saya rasanya lemas dan gemetaran.apakah keadaan kehamilan seperti itu masih tergolong normal?sebaiknya alternatif apa yg harus saya makan agar tdk memuntahkanx kembali ketika makan?terima kasih.
22 October 2013, 9:30 7
Suntik Tetanus
apakah di saat kehamilan mencapai usia 5 bulan, diwajibka untuk suntik tetanus?
22 October 2013, 12:38 0
cafein
slamat siang dok.. saya mau nanya dok.. saya sring minum kopi atau capucinno.. apa bner minum kopi ato capucinno bsa berdampak sama ksuburan ato cepat kguguran, dok?? trima ksh dok.
22 October 2013, 13:33 3
bb bayi
hai dok,sy mau tny gimana ya caranya mrnambah berat badan anak saya,saat ini masih asi makan jg byk..terimakasih
22 October 2013, 17:53 0
tanya
dokter..babyku udah 3bln 3minggu..trus tiba2 punggungnya timbul bintik merah,lama2 kempes trus gnti lagi...dy jadi klo pas berkeringat..gimana ya dok..? tx
22 October 2013, 18:16 0
tersedak
Selamat siang dok,mau tanya apakah cara untuk membedakan apabila ada lendir pada saluran pernafasan akan terdengar suara grok-grok seperti tersumbat, atau suara grok akrena tersedak oleh lendir dari saluran pernafasan atau air liurnya atau tersedak oleh air susu/ makanan karena bayi saya sebelum berumur 1 bulan karena minum asi tersedak selanjutnya ada suara grok grok tapi badan alhamdulilah tidak demam , bagaimana mengatasinya?karena mendengar suara grok grok tersebut ...
22 October 2013, 22:32 0
Masbur ku
Pgi dok.. Mau tanya nih.. Aku dtang bulan tanggal 17 october ini.. Mau tau kirakira kpan Massa suburku dtang dan mengetahui Msa ovulasi ny dok Dan Kirakira wktu Pas untuk melakukan utk mencapai kehamilan besar itu dalam wktu kpan y dok saat selepas haid Nnti.. Trims
23 October 2013, 8:08 1
infobunda
siang dok.saya mau tanya?anak saya usia 4 bln terkena alergi sufor yg menyebabkan matanya berair.disarankan minum sufor prigestimil.tapi saya berikan sufor neocate biar cepet sembuh.dan diusia putra saya yang 4 bln ini saya ksih makan pisang , pepaya dan sufor saya ganti soya.dan tinjak putra saya jadi keras bahkan berdarah saat pup.setelah saya periksaakan dokter menyarankan hentikan memberi makan bayi.dan sufornya diganti neucate lagi.pertanyaan saya, apakah boleh bab...
23 October 2013, 13:51 18
tanya
hai min aku mau nax knp ya dr kehamilan 1 smpai memasuki 5 bln aku merasa gak mual2 dan ngidam. yg ada hanya rasa ngantuk.apakah itu adalah hal yg wajarżżżaku takut si baby knp2 dlm kandungan.trims
23 October 2013, 14:40 5
belum hamil
hay bun sya mau nanya bun kenapa saya udh 5 bulan sejak menikah sampai saat ini belum hamil. padahal kita udah ikutin porgram masa subur. dan makan makanan yg bergizi serta minum vitamin. bagaimana ya bun supaya saya cepat mendapatkan momongan.. mohon infonya ya bun terimakasih....
23 October 2013, 18:10 6
Tentang ASI
mlm dok, sy mau nax ank sy kuat mnum susux jd sy bntu dgn susu formula.tp skrg dy mlah lbh suka susu formula d banding ASI,gmn yah dok biar ank sy berhnti minum susu formula n mau ASI lg?
23 October 2013, 18:30 15
telat 3 bulan tapi negative
malam dok, knapa yah setelah saya keguguran 1 tahun yg lalu haid tdk teratur ..6 bulanyg lalu haid saya lancar.terakhir haid agustus 2013 tgl 11 sampai hari ini blm haid aja .di tes negative .seperti yg hamil ada mual.puting warna nya sdh mulai gelap .terimabkasih dokter
23 October 2013, 19:23 8
mpasi
dokter dua bulan lg baby sya sudah mpasi.yg sy mau tnyakan apa yg baik untuk mpasi pertama nya.dan cara membuat nya.dan ap sj yg di persiap kan untuk mpasi.trimakasih.
23 October 2013, 19:23 10