SITE STATUS
Jumlah Member :
484.461 member
user online :
2465 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
perkembagan anak
dok anak aq kok umur 2tn bb ya 12kg .wajar gak sich .makan ya susah bget .
15 February 2017, 23:33 17
miss v sakit
dok saya mau tanya.. usia kandungan saya 27minggu... saya hamil anak kedua kenapa ya dok klo bab miss v suka sakit... terimakasih dok.
15 February 2017, 23:38 13
halo bu budan
bu bidan saya nama saya tari... mau tanya saya sudah telat haid seminggu lebih tapi di testpack negatif..kira kira itu kenapa yaa???
16 February 2017, 7:26 12
hamil 27-28minggu bb naik hanya 5kg
pagi dok mau nanya bagaimana cara menaikkan berat badan? karna di umur kehamilan saya yg ke 28week kenaikan berat badan nya hanya 5kg. pdhal normalnya seharusnua 7kg. apakah rendahnya bb saya memungkinkan saya tdk bisa melahirkan normal?
16 February 2017, 7:36 16
multivitamin calcium citrace
pagi menjelang siang dok..sy mau nanya,skrg usia kehamilan sy memasuki 18 minggu..boleh gk dok, klu sy minum multivitamin calcium citrace with vitamin D,magnesium dan zinc dari produk wellness. dn sy skrng mengkonsumsi folamil genio dan susu lanctamil. waktu sy ke apotek,kmrn yg menyarankan minum multivitamin calcium jgn pada saat kehamilan.
16 February 2017, 9:14 16
anak gampang sakit
dok sy mau tanya anak saya umurnya baru 14bulan kayanya gampang bgt sakit. multivitamin apa ya dok yg bagus untuk anak saya. terima kasih
16 February 2017, 12:22 24
BAB anak Jadi Keras setelah Mpasi
Selamat Siang dok.. saya ingin bertanya mengenai BAB anak saya yg selalu Keras (Sembelit) padahal menu mpasi yg saya berikan yang berserat seperti sayur dan buah2an, tekstur makanannya juga saya cairkan tapi tetap saja BAB anak saya keras, Air putih juga saya berikan.. Semenjak BAB nya keras anak saya Jadi takut untuk Poop (karena sakit) jadinya ditahan2 baru poop bisa 4 Hari sampai seminggu sekali. anak saya berumur 6 Bulan pada tangganya 24 nanti baru masuk 7bulan.....
16 February 2017, 12:55 12
sufor tidak cocok
Hay dok ☺ bunda bimbang si kecil berumur 13 bulan. Dulu sebelum umur 1 th dia minum sufor chil mil bab normal padat seperti pasta. Setelah berumur 1 th lebih saya ganti pake bebelac 3 rasa madu tp bab berubah jd seperti bubur terkadang encer. Yg saya mau tanyakan apa anak saya tidak cocok semua produk sufor rasa madu? Apa saya harus menggantinya dg sufor produk pertama dia minum sufor? Saya tunggu jawabanya thanks ☺
16 February 2017, 13:25 15
negatif dengan ciri hamil
hello dok, saya mau tanya awal saya mens tgl 2 jan. dan kita menikah di 7 jan. sampai skrg sy masih belum menstruasi di hari ke10 & 14 sy sudah coba test pack tapi hasilnya negatif. kenapa sy coba test pack... karena akhir2 ini sy merasa keadaan sy sedang isi seperti : 1. terlambat datang bulan hingga saat ini 16 feb masih belum datang 2. payudara sakit dan berat seperti orang mau menstruasi tapi tidak kunjung hilang rasa sakitnya 3. pagi hari sy menemukan flek di cel...
16 February 2017, 13:45 15
utary
saya terakhir menstruasi tgl 21 september 2016 tetapi mengapa dokter bilang kehamilan saya baru 3 bulan lebih, itu gimana ya dok
16 February 2017, 15:25 19
hidung berdarah
selamat sore dokter maaf saya mw bertanya sekarang saya sedang mengandung anak pertama udh berjalan 16 minggu dan sekarang saya mengalami hidung yg berdarah sudah ada satu bulan ini setelah saya sakit flu dan batuk selama kurang lebih 3 minggu... ini hidung yg berdarah apakah efek dari kehamil atau ada kelainan apa yaaa???
16 February 2017, 15:47 4
sakit linu
sore bu, mau tanya saya hamil 23w akhir akhir ini kenapa daerah (maaf) Pantat sampai kaki sakit? kayak ngilu gitu di buat bungkuk apalagi, apa ada obat untuk mengobatinya?
16 February 2017, 16:42 13
Ipe
Dok saya mw tanya.. ank sya berumur 1.5 bln hbs diopnam gr2 kena gangguan pencernaan & kolik nah sewaktu sakit dy dikasi interlac alhmdulillah sembuh diarenya. pertanyaan saya.. apakah perlu pemberian interlac dilanjutkan agar mengantisipasi terjadinya gangguan pencernaan pd bayi? soalnya ini uda habis.. klo emang perlu & pemberian interlac bagus dibrikan kontinue smpe umur brapa? bayi sy skg umur 2 bln dok apalgi bayi saya sengaja tdk sy imunisasi jd sy butuh suplemen...
16 February 2017, 18:17 13
imunisasi
dok, imnusasi anak saya terlambat, udah setahun tapi belum dapat imunisasi DPT 3
16 February 2017, 18:32 7
nyeri perut
malam dok. salam kenal yaa. saya mau nanya nih dok kenapa ya sering nyeri perut bagian bawah ya. sama lama kelamaan kenapa kekebalan tubuh saya berkurang. trims dok
16 February 2017, 18:38 11