SITE STATUS
Jumlah Member :
501.034 member
user online :
1497 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
bb kurang dan diarr
dok..kmhmilan sy sdh 22w tp kok bb baru naek 4kg...sht g y..akhr2 ini sy ga nafsu mkn...skrg mlh kena diare..gmn solusiny?mksh jwbnny
12 November 2013, 2:28 1
suntik kb
dok....saia mau tanya,apa benar klo sudah suntik kb 3 bulan sebelum menikah itu kita tidak akan hamil dalam jangka waktu yg lama??? bagaimana cara mengatasinya dok??? dan sampai kapan masa berentinya efek suntik kb itu dok??? karena saia pernah dsuntik sbelum menikah kemaren....
12 November 2013, 4:58 0
anak panas umur 10 hari
bagaimana cara mengatasi bayi umur 10 bulan yang badannya panas
12 November 2013, 7:33 0
ibu hamil
Pagi, bunda. lagi galau nih, usia kandungan saya 6 bulan. si adik masih anteng aja nih, nggak nendang or berenang or main voli di perut, macam bayi kawan-kawan saya di perut masing-masing. mohon nasehat bunda ya. makasih...
12 November 2013, 10:20 7
ingin hamil
apa bisa kt brhubungan badan pd ms ovulasi?
12 November 2013, 11:08 0
anak
siang dok...anak saya usianya 1 tahun 8 bulan..,3 minggu terakhir ini gak mau makan, knp ya dok..padahal lauknya sudah di variasi..trims dok selamat siang
12 November 2013, 12:06 0
mohon dijawab dok, karna penting buat saya..
dok usia saya 21thn, saya sudah menikah 1thn lalu, saya ingin punya anak tapi berat badan saya hanya 39kg, saya susah bgt dok buat naikin berat badan, pertanyaan saya apakah saya bisa hamil di berat badan saya 39kg dengan tinggi 152cm? kalau bisa, apakah baik untuk janin saya dan saya sendiri? kalau tidak bisa, bagaimana caranya saya naikin berat badan agar ideal? saya sudah tambah porsi makan dari 3x makan menjadi 5x makan + susu tiap hari.. trimaksih dok!
12 November 2013, 13:27 3
lepas kb + minum primolut
dok saya mau tanya sejak 19 juli 2013 saya sudah tidak lgi suntik kb yg 3 bulan,tpi stlh lepas kb itu 1 bulan full saya haid trus lalu saya dianjurkan minum primolut dg dokter umum setelah miunm itu ko saya sampe sekarang ga pernah haid dan jg belum hamil,,,yg ingin saya tanyakn smpe kpn saya tdk haid dan biar cepet hamil dan hormon kembali normal
12 November 2013, 14:07 0
dok,anak saya tiap malam tidak bisa tidur akibat hidung tersumbat,apakah ini akibat dari alergi debu atau tidqk,dan bagaimana cara mengatasinya ya dok ?
dok,anak saya tiap malam tidak bisa tidur akibat hidung tersumbat,apakah ini akibat dari alergi debu atau tidqk,dan bagaimana cara mengatasinya ya dok ?
12 November 2013, 15:21 7
kaki pegel"
pagy dok/ saya mau tanya. istri saya sedang hamil 16 minngu vii dia sekrg ni sering marasakan kaki pada pegel sama pinggang. itu knp y dok? mkch atas jawabnny
12 November 2013, 15:22 4
saya indah dok,ibu 1 orang anak. saya terakhir dtgbulan skitar tgl 12 agustus 2013 dn saya tespeck tgl 15 september 2013 dan hasilnya positif lalu tgl 17 september saya periksa ke bidan untuk meyakinkan apakah saya hamil anaknke 2 atau tidak. bidan menyat
saya indah dok,ibu 1 orang anak. saya terakhir dtgbulan skitar tgl 12 agustus 2013 dn saya tespeck tgl 15 september 2013 dan hasilnya positif lalu tgl 17 september saya periksa ke bidan untuk meyakinkan apakah saya hamil anaknke 2 atau tidak. bidan menyatakan kalau saya sudh hamil 2bln dan ukuran bayi saya sebesar 2 jari.. memasuki usia kehamilan saya 10minggu knp perut saya blm tampak membesar ya dok..jujur saja karena perut saya sblm hamil jg memang besar. kira2 apakah...
12 November 2013, 15:39 1
ingin cepet hamil
saya haid tanggal 29 oktober trus bulan ini masbur saya tanggal brp?
12 November 2013, 15:49 0
kehamilan
Dok saya sedang hamil 16 minggu,saat ini saya batuk dan pilek ngga berhenti,obat apa ya dok boleh saya minum makasih
12 November 2013, 16:47 0
deva
dok saya mau tanya...saya udah satu setengah tahun menikah tapi lum jg dikasih keturunan..saya memeriksakan kedokter menurut dokter kandungan saya sehat sehat saja...kemudian dokter memberikan saya obat penyubur stlh saya minum badan saya gemuk dan naik hampir 20 kg.. trs mens saya jg ga teratur...itu ada pengaruh nya atau tidak dokter dgn obat yg diberikan dokter..terima kasih
12 November 2013, 17:18 0
bayi 6bulan sering BAB
dok, anak sy 6m lebih dalam 1 hari bs 6x BAB, Pupnya biasa, tdk mencret. sy berikan mpasi pisang, krn seminggu lalu sempat diare dan kt dokter sp.A hentikan pemberian bubur nasinya, sebelummnya sy buat sendiri buburnya. kenapa ya dok? bahayakah dlm sehari BAB sebyk itu? anak sy msh aktif dan doyan makan dan asi. tolong informasinya ya dok. tks
13 November 2013, 5:48 6