SITE STATUS
Jumlah Member :
489.848 member
user online :
1037 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
anak
gimana mengatasi anak yg alergi makanan? apalagi yg marupakan alergi bawaan dr saya bundanya? mohon infonya.thanx
21 August 2013, 12:27 6
kejedot di d kejedot dinding
dok...putri pertama sy usia 9bln...lg aktif2nya,sampe2 sering kepalanya kejedot dinding...emang sih gak terlalu keras,klopun sempat pernah keras dy nangis,dan ga sampe benjol pula..sering sy elus kepalanya klo kejedot....yg mau sy tanya,berbahaya kah itu,kesaraf atau otaknya?apa ada salep ato obat nya?trimakasih dokter
21 August 2013, 13:54 1
masa subur
dok saya mau tanya, saya sudah menikah sekitar 1th lebih dan saya belum dapet momongan saya sudah konsultasi ke dokter spesialis kandungan dan diberi obat penyubur tp hasilnya sama saja. istri saya setelah menikah haidnya ga lancar sering telat dan telatnya itu 1 bulan dan pernah telat hampir 2 bulan, nah bulan juli istri saya haid tgl 10 dan dibulan agustus istri saya haid 17. nah sekarang tgl berapa dok kira - kira istri saya dalam masa suburnya terimakasih.
21 August 2013, 14:11 11
keluhan
mlm dok,q mau tanya klo prasaan kita hamil ,berat badan turun tapi perutku berasa gedean,nafsu makan meningkat,gampang capek,perut berasa sebah,buang air kecil sedikit2 tapi sering,mulai batuk2 beberapa hari,smua tanda2 itu berasa tapi stiap di cek negative dok?saya terahir haid bulan july tgl 6 sama tgl 31 2x haid dok,biasanya ga gtu,ap saya hamil?
21 August 2013, 14:28 9
imel
saya mau tanya dok, kalau pake kb suntik bisa bikin gemuk ya, soalnya saya pasang iud malah tambah kurus.... mohon bantuannya....
21 August 2013, 15:24 8
ingin cepat hamil
dok saya mau tanya kalau baru menikah trus langsung kb suntik yg sebulan bikin sulit hamil ya dok, saya menikah sudah 9 bulan dok api saya belum jg hamil nih karna waktu pertama nikah saya langsung kb suntik apa itu berpengaruh sama kesuburan dan bagaimana cara mengatasinya dok
21 August 2013, 16:43 6
my baby
salam dokter info bunda... saya mau tnya anak sy skrng brumur 6 bln, smpai skrng msh sering gumoh, kalau boleh tau apa penyebabnya?... Terimakasih
21 August 2013, 17:59 4
seputar kehamilan
pagi dok, qu ina usia 22 thn sdh 9bln qu nikah tp blm dikRuniiaii momongan yg ingin qu tanya?? 1. apa benar sperma yg tumpah keluar setelah berhbungan mempengaruhi lamanya hamil n apakah itu wajar dok. 2. apakah kopi susu mempengaruhi proses hamil? mksh dok, mhon dijwab
22 August 2013, 4:14 6
minum kelapa muda
dokt......boleh ga ibu menyusui ASI Eksklusif mimum es kelapa muda??
22 August 2013, 6:03 0
tentang persAlinan
apkh pngluaran lendir yg wrna darahnya kecoklatan itu udH tand perzalinan??
22 August 2013, 6:12 1
makanan yg gak boleh dikonsumsi ibu hamil
haii bun... saya iin,saya hamil muda usia 2 minggu. saya pengen nanya nih,apa boleh ibu hamil muda mkn cumi & udang ??
22 August 2013, 8:09 4
bapil
dok babyku umur 8 bulan sdh hmpir sebulan ini batukpilek pdhl sdh tak bw kdkter...solusine apa dok?
23 August 2013, 4:01 7
ingin punya momongan
dokter,saya menikah. sudah 1 th 4 bln,blm d karuniai momongan. bln mei kmrn Amparo konsultasi dg dokter sp.kandungan,katanya sehat2 Dan kebetulan siklus haid saya 21 hari, skr saya telat 1 hr tapi gejalanya seperti mau haid saja. bln lalu juga seperti itu. pas di ceuk negatif,siangnya keluarlah darah haidnya.
23 August 2013, 10:45 25
perutnya suka mual mual tiap bangun tidur
gimana cara mengurangi petut mual
23 August 2013, 15:09 7
hamil jth krn naik motor
bun bantu sharing...sy udah 4 bln promil ke spog cm sdh 2x mandeg di 5w dan 6w jth lg janinnya krn sy ska aktivitas dbonceng suami naik motor jd lsg jth...sedih bgt bun, kdg sy pts asa mau dlanjut apa tdk promilnya krn gagal trs bun...bantu share y bun ada yg pny pengalaman spt sy gak dan apa solusinya..tq
24 August 2013, 6:58 3