SITE STATUS
Jumlah Member :
493.823 member
user online :
1674 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
berhubungan intim pd saat sblum benar2 bersih saat keguguran nifas
Dok.. saya keguguran dan dikuret tgl 6 Agustus 2014 pd saat kandungan 3bulan.. yg saya tanyakan boleh tidak jika masih ada lendir putih bercampur bercak darah sedikit dan terkdng kekuningan tidk keluar lendir bercak lgi.. boleh tidak berhubungan intim namun tidakdikluarkan diluar??sekrng saya mash msa nifas 22 hri.. Lebih baiknya bagaimana dok.. terimaksh dok,,
03 October 2014, 12:29 7
kapan pasca kuret bisa hamil lagi
dok sy mau tanya sy pernah keguguran 4 bln yg lalu melalui kuret,yg sy ingin tanyakan jarak berapa lama kah pasca kuret bisa hamil lagi... krn sy pingin banget cepet punya beby ,,,kalau ada obat ,obat apakah yg bisa memulih kan kandunga sy normal lagi& semenjak pasca kuret haid sy tidak teratur tidak pas pada tngl nya pasti 2 hari sebelunya sy haid...tolong dok saranya....
03 October 2014, 12:29 14
ibu hamil
Apakah minum es atau air dingin pada ibu hamil tiap hari berpengaruh pads proses persalinan..? Terimakasih
03 October 2014, 12:30 4
2Garis Samar
Siang dok Saya sudah telat haid 1minggu ini, saya coba TP tapi hasil nya 2 garis samar. Yg garis 1nya lagi bayang2 warna nya... Klo seperti itu positif atau negatif dok ? Saya blm merasakan gejala mual, bercak darah atau tidak sering buang air kecil. Tapi perut saya terasa kencang & payudara saya membesar. Saya juga masih ragu, tolong dijawab y dok Makasih
03 October 2014, 12:52 9
tanya kehamilan
bu saya sering mual.trus kalau pagi badan panas.g nafsu makan.perut kayak kram.kepala pusing
03 October 2014, 15:25 28
terkait sembelit
slamat siang dok. dok anak saya baru umur 2 bulan,hanya minum air susu ibu saja,akan tetapi setiap mau buang air besar, biasanya mengeluarkan tenaga banyak sekali, sampai menagis, sampai-sampai kasihan terhadap si bayi, dalam kasus ini biar BABnya lancar dan tidak menangis itu obatnya apa dok? trimaksih
03 October 2014, 15:26 13
Siklus Menstruasi
Dok, saya mau tanya dok, siklus mens saya selalu maju dok, misal bulan juli kmren hari pertama mulai mens tgl 26 juli, yang agustus tgl 28 agustus, mens bulan sept' mulai mens tgl 1 oktober, untuk yg oktober mulai tgl 30 oktober, apakah siklus menstruasi saya bisa dibilang lancar & sehat dok? Untuk kandungan apakah kandungan saya subur & bisa cepat hamil dok, saya menikah tgl 6 oktober 2013 kmarin dok, saya ingin sgera hamil dok, mohon sarannya dari dokter. Sebelumnya sa...
03 October 2014, 15:33 15
kehamilan
AssalamuaLaikum dok,,!! Sya linda baru nikah februari lalu,,skrng hamil umur 17mgg,, Sbelum mnikah sy kputihan prah,,brbgai obat herbal n obat dkter sdah sya minum..!!di USG pun kta dokter haya kputihan byasa,kputihan sya dg ciri kputihan abnormal yg sgat gatal bhkan terasa pnas,!trkdang da rasa nyeri pda vagina sperti dtusuk2 tpi itu dtangx tiba2 n jarang trjdi,,hanya sesekali sja!!! N skrng stelah mnikah kputihan sya agak mebaik ttidak trasa gatal n pnas,hanya sja b...
03 October 2014, 15:34 18
nyeri perut
Selamat siang dr. Tanti Retnowati saya mau bertanya,, Uk saya saat ini sdh 5 week knpa yach, kadang2 saya suka nyeri bibagian bawah perut. apakah itu membahayakan dok.. selama ini saya hanya mengkonsumsi folavit 400mg dan Susu hamil apakah ada obat yang lain yang bisa menghilangkan nyeri dibagian perut?
03 October 2014, 15:40 10
pasca kuret
dok mau tanya tanggal 4 buln 4 thun 2014 ini aku haid terakhr pas di cek pisitive tpi tnggl 9 bulan 6 atau 7 aku lupa di kuretase dan setelah kuret haid berjalan lancar sesuai tnggl tapi kok belum hamil2 lagi yah????? mohon bantuan nya trima kasih
03 October 2014, 15:40 9
bercak darah setelah 3 minggu melakukan hubungan
Dok saya mau tanya, saya berhubungan pada tgl 12 juli, lalu muncul bercak darah pada tgl 1 agustus selama 3-4 hari. Saya kira itu adalah mens. Lalu tgl 14 agustus saya kembali berhubungan, dan kmrn air seni saya berbau menyerupai bau sperma. Apakah itu tanda tanda kehamilan dok?
03 October 2014, 15:40 18
Keputihan di masa hamil
Dok,,ini kehamilan saya yg ptama dan usia kandunganya msh 6 minggu,,selama saya hamil keputihan tidak berhenti sama sekali, berdasarkan keterangan dari dokter di tempat saya kontrol beliau bilang kalo keputihan itu normal di masa kehamila, hanya saja saya agak terganggu karena keputihan saya agak berbau pdhal sebelum hamil keputihan saya normal2 saja. apakah hal itu bnr normal karena saya takut nanti berpengaruh ke janin yang saya kandung.
03 October 2014, 15:41 18
promil
Dok sya mw tanya,saya sdh 3 thn menikah,kmrn 23 june sya haid smp skrg sya blm haid lg,sya coba tespek tp hasilnya negatif,sya kedokter dikasih obat folac acid 400 dan allylestrenol 5,skrg apa yg hrs saya lakukan sya ingin skali hamil...
03 October 2014, 15:49 24
kehamilan brp bulan ?
dok, saya terakhir haid itu bulan april tepat nya lupa tgl brp, kalau ga salah tgl 27, terakhir ke bidan tgl 27 bulan juni, waktu di periksa bidan menggunakan alat pendeteksi jantgung si bayi belum terdengar, kira2 knp ya dok ?? saya juga sering merasakan sakit di perut bawah seperti ada yg menendang. bagaimana solusi nya ya dok ? terimakasih
03 October 2014, 15:50 29
masalah awal kehamilan
sore dok,,sya dewi mau bertanya,,sya udah telat mes skitar 4 minggu,,tpi nggak ada tanda2 speri awal hamil kyak org2 biasanya,,TP blum brani solanya prnah punya pengalaman TP hsilnya - trus,,ini kra2 knapa dok..mhon bantuannya..trima kasih sebelumnya.
03 October 2014, 15:50 24